ShareThis

Selasa, 10 Januari 2012

Review Bengkoang Whitening Pembersih 2 in 1

Karena ada permintaan untuk lebih sering me-review produk dalam negeri, maka itu saat aku kehabisan toner, aku mencoba mencari produk dalam negeri. Toner merupakan benda wajib buatku setiap kali membersihkan muka agar mukaku bener-bener bersih^^

Review Bengkoang Whitening Pembersih 2 in 1 :
• Teksturnya ringan 
• Berfungsi sebagai pembersih dan penyegar
• Wanginya lembut
• Kurang cocok untuk kulit kering / kombinasi 
• Harganya murah, di bawah Rp.20.000 (lupa harga pastinya...hehe)
• Gampang dicari di supermarket



Warnanya putih transparant di kapas


Kesimpulan :
Awalnya aku suka banget dengan Bengkoang Whitening Pembersih 2 in 1 ini, tapi sayangnya lama-lama kulitku jadi perih, terutama area pipi yang memang bertekstur kering, kulitku jadi keset gitu >.<

Biasanya kupakai sesudah mencuci muka dan sebelum menggunakan moisturizer.

Untuk kamu yang mempunyai kulit berminyak & lagi cari toner dengan harga murah, aku rekomendasikan produk ini :D Produk ini nggak menyebabkan jerawat di kulitku seperti toner lainnya.

5 komentar:

  1. wah produk lokal memang terjangkau ya biasanya :D

    BalasHapus
  2. pake toner ini aku malah jerawatan dan emang bikin kering... Padahal kulitku oily...

    BalasHapus
  3. entah kenapa pembersih ini bikin uapnya sakit dimata..bikin kulit perih padahal saya nggak punya kulit jenis sensitif. kesimpulannya: nggak cocok ;)

    BalasHapus
  4. @Ribka iyah memang murah, tapi yah kualitasnya cocok2an juga.^^

    @Ms. Ami makanya aku sekarang pake toner merk lain setelah ini habis. Harga memang nggak bohong... Beberapa waktu yang lalu juga pake toner yang harganya Rp. 30.000 ke bawah hasilnya rata-rata bikin jerawatan dan kulit kering Hehe. Tapi yang ini rada mending buatku, nggak bikin jerawatan, cuma bikin rada kering.

    @Rainbows aku juga awalnya cocok, tapi lama-lama perih >.<

    BalasHapus
  5. Kok aku kan pake tapi malah berminyak , aku baru pake 2 hari ehh berminyak bgt ..
    Ga cocok untuk cowok kali ye :D
    tapi temen aku cowok malah cocok, bagus dia mukanya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...