ShareThis

Sabtu, 07 Januari 2012

Etude House Nymph Aura Volumer Comparison -No.1 Pure Nymph Aura & No. 2. Brilliant Nymph Aura

Karena banyak yang pengen tahu perbedaan Nymph Aura Volumer No.1  Pure Nymph Aura & No. 2 Brilliant Nymph Aura maka itu kubuat perbandingannya.




Pure Nymph Aura 

Brilliant Nymph Aura 


Nymph Aura Volumer No.2  Brilliant Nymph Aura(kiri) & No.1 Pure Nymph Aura (kanan)




Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura mempunyai tekstur kental (seperti lip gloss) dan berwarna agak orange.






Nymph Aura Volumer No.2  Brilliant Nymph Aura mempunyai tekstur cair, mengandung glitter tipis (seperti Lioele Blooming Shimmer Pearl Base) dan berwarna pink.




Shimmernya nggak terlalu kelihatan apabila sudah dibaurkan dengan BB Cream. Jadi untuk kamu yang nggak suka shimmer, jangan khawatir :P



------------------------------------------------------------------------------------------

Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura 

Aku suka dengan Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura, bikin muka ku jadi glowy. Kamu bisa lihat dari gambar di bawah, tapi sayangnya glowy look ini cuma tahan sekitar 4 jam >.< 

Hasil Glowy look ini lebih tahan apabila Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura dipakai sebagai highlight (setelah memakai BB Cream di seluruh wajah baru aplikasikan Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura di tulang hidung dan bagian bawah mata)

Contoh pemakaian  Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura Etude New Precious Minerals All Day Strong BB Cream - Sheer Glowing Skin


Walaupun muka-ku terlihat berminyak banget, tapi dengan perpaduan Etude New Precious Minerals All Day Strong BB Cream - Sheer Glowing Skin, oil control di mukaku cukup tahan lama, sekitar 5-6 jam. 

Di foto ini aku memakai Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura agak banyak, sekitar (2 :3) agar hasilnya lebih terlihat di foto, walaupun yang dianjurkan perbandingan antara Nymph Aura Volumer dan BB Cream adalah 1 :3 


------------------------------------------------------------------------------------------

Nymph Aura Volumer No.2 Brilliant Nymph Aura 


Contoh pemakaian Nymph Aura Volumer No.2  Brilliant Nymph Aura dan Etude New Precious Minerals All Day Strong BB Cream - Sheer Glowing Skin, wajahku juga terlihat bersinar cerah, tetapi tidak terlihat terlalu glowy. Hasilnya lebih natural.

Kelihatan banget kan beda nya dari foto, jadi aku nggak ngomong banyak lagi, karena di foto udah jelas banget. Hehe :D


Kesimpulan :
Aku sendiri lebih suka Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura. Aku bisa dapetin glowy look yang aku mau, tapi mungkin untuk sebagian orang akan merasa terlalu berlebihan seperti wajah berminyak.
Aplikasikan lagi loose powder kalo kamu takut wajah kamu terlihat berminyak. Atau kurangi pemakaian Nymph Aura Volumernya.
Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura  lebih cocok untuk wajah kering / kombinasi, sedangkan Nymph Aura Volumer No.2  Brilliant Nymph Aura lebih cocok untuk wajah berminyak.


------------------------------------------------------------------------------------------


Kalo kamu mau tahu reviewnya masing-masing ada di post ini :
Nymph Aura Volumer No.1 Pure Nymph Aura
Nymph Aura Volumer No.2 Brilliant Nymph Aura


Beli di sini

4 komentar:

  1. Malam...kak beli dimana....??
    pengen deh punya kulit kaya artis korea gt....

    hargana mahal g si kak beli ky gtoan..hee..cz aku kan masih dikasih uang jajan...

    maav nanya ky gni abis aku bingung mu tanya siapa lg.....

    BalasHapus
  2. bagusan mana yah sis yg pure apa pearl klo combinasi kulitnya menurut km?klo pure kayanya lengket banget yak?tp katanya bisa di bedakin tabur,klo yg pearl malah ga kliatan gt? hmmmm so what i must to do niii?

    BalasHapus
  3. tergantung sih sai sukanya masing-masing cocok2an yang mana. Kalo kita sukanya yang pure lebih glowy hehe^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...