ShareThis

Sabtu, 14 Januari 2012

Etude House New Precious Mineral All Day Strong BB Cream (Review + Comparison)

Karena banyak banget yang suka post perbandingan produk, sekarang aku akan coba bikin posting tentang perbandingan produk lebih sering. Tapi karena waktuku sedikit dan sering sibuk banget di hari biasa, aku nggak bisa habisin waktu buat blog lebih banyak (kecuali weekend) >.<

Kali ini aku mau bandingin salah satu Bb Cream yang jadi best seller :D

Review about Etude House Precious Mineral Sheer Silky Skin BB Cream  (No. 1)
• Cocok untuk kulit beminyak
• Hasilnya matte, tapi nggak bikin kulit terlihat kering 
• Warna BB Creamnya agak putih, pada awalnya di wajah jadi kayak keputihan, tapi lama-lama BB Creamnya membaur dengan warna kulitku dengan baik



Review about Etude House Precious Mineral Sheer Glowing Skin BB Cream  (No. 2)
• Cocok untuk kulit kering 
• Hasilnya cukup glowy, tapi nggak terlalu glowy banget. Lebih ok kalo dicampur dengan Etude House Nymph Aura Volumer Pure Nymph Aura
• Nggak bikin mukaku berminyak 
• Warna BB Cream-nya hampir mirip dengan warna kulitku



Persamaan dan Perbandingannya :
• Packagingnya lucu dengan model pump sangat higienis banget :D
• Teksturnya gampang dibaur dengan tangan ataupun kuas, terutama yang Etude House Precious Mineral Sheer Glowing Skin, gampang banget dipakenya.
• Great Coverage - menutup noda dan bekas jerawat dengan sempurna
• Etude House Precious Mineral Sheer Glowing Skin warnanya lebih gelap
• Kedua-duanya match my skin flawlessly dan nggak memberikan efek lengket di kulit
• Oil kontrol nya bisa tahan sekitar 5-6jam di kulit wajahku
• SPF30/PA++





Perbandingan di tangan


Kesimpulan :
Aku jatuh cinta sama Etude House Precious Mineral  BB Cream ini, terutama yang Sheer Glowing Skin, apalagi di campur dengan Etude House Nymph Aura Volumer - No. 1 Pure Nymph Aura. Walaupun glowy, tapi nggak bikin muka jadi berminyak, cocok untuk aku yang suka dengan wajah dewy glow :D

Sampai siang hari, wajahku masih kinclong cerah gitu, padahal biasanya udah berminyak dan terlihat kusam :P Etude House Precious Mineral  BB Cream ini bagus banget, wajar kalo jadi best-seller

Beli di sini

18 komentar:

  1. Mee too, jauh lebih suka yang #2 daripada yang #1 [adahal kulit ku berminyak. Yang #1 susah diblend nya, pektay pula >.<. Cakep yang #2, bikin glowy tanpa kasih kesan kilang minyak, gampang di blend juga.

    BalasHapus
  2. sis, bb cream ini bikin kulit wajah rusak gak? tolong infonya ya sis :) thankyou

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak, malahan bikin wajah tambah halus^^

      Hapus
  3. @Olivia Briggita Bb Cream ini nggak bikin kulit wajah rusak :) malah membantu mencerahkan wajah kusam^^

    BalasHapus
  4. ini kalau dipakai berat nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak berat :D ringan banget kok^^

      Hapus
  5. mank bole di pake tiap hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang dipake setiap hari, BB Cream fungsinya sama kaya foundation atau bedak gitu...hehe :)

      Hapus
  6. hii aku putri..aku 2 hari lalu baru beli Precious Mineral All Day Strong BB Cream di gandaria city,,tapi pas aku pakai kurang cocok dimukaku,,klo ada yang mau aku discount pastinya ..add pin aku ya 32fde0a3

    BalasHapus
  7. saya juga ada yang sheer silky, tapi belum pernah guna lagi... :)

    BalasHapus
  8. Sis ini kalau di pakai pas lagi berjerawat gimana ya? >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo jerawatnya parah di seluruh muka sih mendingan hindarin makeup sis. Tapi kalo terpaksa make up-an, nggak masalah pake bb cream walaupun tergantung juga sama kulit masing-masing si pemakai^^

      Hapus
  9. sis ini ada d jual yg versi sample-nya ga ?
    soal-nya mau nyoba dulu hhehe :)
    klo cocok bru beli yg full :)

    BalasHapus
  10. sis, cara ngebedain bb cream yg asli sma yg nggak gimana ya?

    BalasHapus
  11. kalo untuk remaja 15th cocok gak ya kak?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...