ShareThis

Sabtu, 14 Januari 2012

How to Get Ulzzang Korean Lips

Terinspirasi dari bibir Ulzzang Korean yang cute, aku coba buat tutorialnya dengan Tony Moly Lip Tint. Caranya gampang banget ^^


How to :
1. Untuk mendapatkan Ulzaang Lips kamu harus punya bibir yang lembab dan halus. Aplikasikan lip balm bening yang dapat melembabkan bibir. Kalo bibirmu kering sepertiku, aku rekomendasikan menggunakan Shiseido Therapino Oil Bar lip balm (lip balm yang sangat melembabkan bibir dan hasilnya nggak bikin bibir seperti makan gorengan :P ). 
2. Gunakan Lip tint dengan jarimu, jangan menggunakan aplikator lip tint karena akan memberikan kesan tidak natural
3. Aplikasikan lip concealer di area ujung bibir dan gunakan lip tint hanya di area dalam bibir seperti pada gambar. Kemudian baurkan lip tint dengan lip concealer.
4. Done. Kalo kamu suka, kamu bisa tambahin lip gloss bening lagi :D




Sebagai pengganti lip tint kamu juga bisa menggunakan lipstick. Hanya saja lipstick nggak akan tahan lama dan cepet luntur.

Di tutorial ini aku menggunakan Tony Moly Lip Tint.

Beli Tony Moly Lip tint di sini

8 komentar:

  1. nice share, aku udah nyobain dulu sis, tutorialnya pake liat di buku tapi tetep ga bisa, akhirnya sis ngeshare juga caranya, thx yah

    BalasHapus
  2. @ nona Paula, aku juga iseng coba-coba sendiri. Pengen cari tutorialnya tp gak ketemu :( Jadi cobain sendiri aja :P

    BalasHapus
  3. klo mau order ke padang gimana ya sis?
    berapa ongirnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ut pemesanan bisa langsung ke mylovelysisetr.com sis ^^

      Hapus
  4. Hweee aku make ini kok kaya abis makan darah ya eonn ??
    Apa aku kurang profesional (?) u,u

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kebanyakan kali sis pakenya, pake tipis-tipis aja hehe^^

      Hapus
  5. dinda anindya26 Maret 2013 06.08

    sis etude house fresh cherry tint berapa ?

    BalasHapus
  6. sista, concealer lipnya pake yang etude kissful lipcare lip concealer kah?
    aku pingin nyoba juga :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...