ShareThis

Minggu, 05 Februari 2012

Review Asience Shine Therapy

Asience merupakan produk untuk rambut dari Kao KHUSUS untuk wanita Asia, yang mempunyai struktur rambut yang berbeda dengan rambut Kaukasian. 

Aku tahu tentang Asience ini dari temannya mamaku. Umurnya sudah sekitar 50 tahunan, tapi rambutnya masih tebal dan bagus. Dan dia saranin untuk pakai produk ini. Karena penasaran akhirnya aku coba untuk pakai.

Tipenya ada beberapa macam sesuai dengan jenis rambut kamu. Karena rambut aku sering banget diwarnai dan dicatok, makanya aku pilih yang warna pink (khusus untuk rambut yang super rusak :p )

(Klik gambarnya supaya lebih jelas)

Kalo kamu penasaran dengan detail teknologi yang digunakan cek websitenya di sini

(Ini salah satu iklannya yang bikin aku tergiur)

Deskripsi produk :
Enhanced Asian Beauty Essences plus Soybean, its ultra repairing formula is suitable for damaged, dull and brittle coloured, permed or rebonded hair. Result? Hair regains its strength and shine, becoming resistant to breakage and spilt ends.

Review Asience Shine Therapy :
• Bikin rambut jadi super lembut. 
• Setelah pemakaian beberapa hari, rambutku jadi terlihat lebih sehat, shiny dan mudah diatur
• Untuk hasil yang lebih maksimal, aku rekomendasikan pakai juga dengan conditionernya.
• Melembabkan tapi nggak bikin berminyak
• Wanginya somehow mengingatkan aku sama wangi leci, manis!



Shampoo :


Conditoner :


Kesimpulan : 
Wajar banget kalo di Makeup Alley ratingnya 4.7 / 5 karena memang produk ini memberikan kualitas yang sesuai dengan deskripsinya "Hair falls into place the way you want it". Sekarang, ini jadi produk favorit kami. Asience Shine Therapy melembutkan tapi nggak bikin lepek sama sekaliJadi kepingin pegang rambut terus :) 

Best shampoo & conditioner ever! 

13 komentar:

  1. wah mau >.<
    ini brp-an ya?
    dan belinya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Shampo Rp. 125.000 (220ml),
      conditioner Rp. 135.000 (220 ml)

      Kalau tertarik bisa pesen PO di contact.mysister@yahoo.com ^^

      Hapus
  2. pertanyaan yang sama dengan monic xD
    berapose & purchase dimana?

    BalasHapus
  3. thx for the review,ao tempting:)

    http://nudebeige.blogspot.com

    BalasHapus
  4. hm.. wah.. kebetulan rambut aku berminyak dan rontok gitu sis..
    karna aku pake kerudung jadi nambah lembab deh rambut..

    BalasHapus
  5. wah thanks reviewnya ^o^
    rambut ku juga rusak nih krn sering pake curling iron --"
    jadi pengen coba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus dicoba, bagus banget buat rambut :D
      Btw fotomu so cute :D

      Hapus
  6. sis, ada recommended hair product buat rambut yg hampir-sangat-kering? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo untuk shampoo dan conditioner aku saranin pake Asience ini^^ Walo agak mahal dibanding shampoo biasanya tapi hasilnya beneran kelihatan buatku XD

      Hapus
    2. Untuk Shampo Rp. 125.000 (220ml),
      conditioner Rp. 135.000 (220 ml)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...