ShareThis

Minggu, 29 Januari 2012

Review DHC Hair Cosmetic Series - Hair Essence Night & Day

Deskripsi produk
A hair essence oil for concentrated hair damage care & hair ends. It contains silk protein, fruit-derivated ceramides, olive virgin oil, and avocado oil for damage repair and moisturizing performance. A good idea to use before styling or after hair wash.

With nice pink champagne fragrance.

No colorings. No preservative (paraben). Natural Ingredient used.


Review DHC Hair Cosmetic Series - Hair Essence Night & Day (40ml):
• Melembutkan rambut yang kasar
• Harganya agak mahal sektiar Rp 100 ribu lebih >.< 
• Packagingnya lucu banget, kecil, dan mudah dibawa kemana-mana
• Wanginya enak dan soft
• Oil base, tapi nggak bikin rambut berminyak
• Cocok untuk rambut yang kering dan rusak
• Teksturnya gampang menyerap ke rambut
• Made in Japan

Cara pakai :
Gunakan secukupnya (2-3 pump) pada rambut yang kering atau setengah basah (damp hair). Nggak perlu dibilas. Fokuskan pada bagian ujung ujung rambut yang pecah-pecah / kering.




Model pump, sangat gampang dipakai

Teksturnya encer dan bening

Kesimpulan :
DHC merupakan produk dari Jepang yang udah terkenal, aku beli produk ini karena reviewnya bagus.

Dari beberapa jenis produk untuk rambut yang udah pernah kucoba, menurutku ini salah satu yang terbaik karena bikin rambuku lembut dan mudah diatur.

Wanginya juga nggak terlalu strong dan nggak ada bau kimia atau bau 'salon'-nya :P. Wanginya soft seperti wangi permen 
Nggak cuma packagingnya aja yang bagus, tapi kualitasnya juga bagus. Setelah keramas biasanya rambutku terlihat kering dan frizzy, dengan bantuan DHC Hair Cosmetic Series - Hair Essence Night & Day, rambutku jadi terlihat shiny dan halus :)

5 komentar:

stella lee mengatakan...

keliatan banget yah ngerawat rambut bngett =D sering banget ngereview produk2 rambut ^_^
saat ini ak pake loreal night essence doang :D

anyway ikutan kontes make up di blogku yukkk :3 http://www.stellalee.net/2012/01/25/kanebo-make-up-contest/

My Lovely Sister mengatakan...

soalnya rambutku susah bgt diatur jadi butuh perawatan extra >.<

wah kontesnya kayaknya menarik. kuusahakan ikut ^^ thx infonya :)

city mengatakan...

nice opinion.. thanks for sharing.

uthie nastyti mengatakan...

ada yang jual ga yah di jakarta? aku juga cari fion hair treatment itu..
thx

My Lovely Sister mengatakan...

ada sis di mylovelysister.com yang Fion, kalo ini bisa PO :)

Poskan Komentar