ShareThis

Kamis, 19 Januari 2012

Review Lioele Skin Fix Twin Cake

Lioele Skin Fix Twin Cake (#21 - Light Beige) 
• Packagingnya lucu banget, warnanya pink >0<
• Bedaknya sangat halus dan waktu dipakai nggak 'berat'
• Hasilnya natural, agak matte 
• Oil control sekitar 4-5 jam
• SPF27 PA++
• Coveragenya cukup bagus, menutupi noda pada wajah
• Light smell (floral)
• Cocok untuk muka berminyak



Packagingnya bener-bener girly ^^ Waktu aku buka pertama kali, rasanya sayang banget dipake.

Ada penyekat plastik untuk puffnya, jadi lebih higienis

Bedaknya transparant, dan nggak bikin muka terlihat cakey


Kesimpulan :
Walaupun aku bukan pecinta bedak, tapi aku suka Lioele Skin Fix Twin Cake ini. Aku cuma pake tipis-tipis aja di area T yang sering berminyak. Hasilnya udah kelihatan jelas, wajah terlihat lebih cerah.

Aku juga sering pake Lioele Skin Fix Twin Cake buat touch up di siang hari,  formulanya lembut dan cocok buat touch up juga. :D

Waktu Eve pakai bedak ini, langsung dapet pujian dari temennya kalo wajahnya lebih cerah. Temennya nggak tahu sama sekali kalo dia pake bedak, karena Lioele Skin Fix Twin Cake ini bedaknya transparant banget, dan warnanya gampang menyatu dengan kulit . ^^

Beli di sini

5 komentar:

  1. kok bagus amat yah sis hasilnya, jauh lebih bagus dari yang aku pake secret beam, ntar bulan depan cobain ah hihihihi, thanks sis

    BalasHapus
  2. @ Nona Paula, iya lumayan cocok buatku compact powdernya. :D

    BalasHapus
  3. itu twin cake jd kayak two way cake gak yah ? ada foundation nya gak ?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...