ShareThis

Minggu, 15 Januari 2012

Review Suho BB Cream

Suho BB Cream merupakan produk yang ditawarkan oleh salah satu kenalan my sista yang suaminya adalah orang Korea. Menurutnya, produk ini merupakan BB Cream yang sangat bagus yang dia pakai dibandingkan merk lainnya di Korea. Di Indonesia memang masih belum pernah terdengar tentang Suho BB Cream ini, tapi Suho sudah di approved oleh FDA (USA Food & Drug Administration) dan sudah banyak dipakai di Los Angeles dan Canada.

Karena penasaran makanya kucoba, apalagi setelah ngelihat nyokap dan my sis yang pake ini terus mukanya jadi kinclong (pada awalnya aku males cobain, karena ku anggap packagingnya biasa banget). :D

Review Suho BB Cream
• Bikin wajah lebih ramping
• Melembabkan kulit / nggak bikin kulit kering
• Cocok untuk semua jenis kulit (untuk aku yang kombinasi, mamaku yang berminyak, adikku yang cenderung kering-kombinasi kita semua suka sama BB Cream ini...hehe)
• Hasilnya glowy natural
• Warnanya pas di kulit, hasilnya nggak keputihan kayak pake topeng
• Kalo kulitmu nggak lembab, Suho BB Cream ini agak susah untuk di-blend di kulit
• Coveragenya cukup ok, bisa nutupin noda jerawat
• Bikin muka jadi halus kayak porselen

Packaginya memang nggak menarik >.< Tapi jangan lihat produk dari packagingnya aja :P



Warnanya gampang masuk ke warna kulitku, teksturnya juga ringan.


Haslinya di tangan, tangan ku yang kulingkari hati lebih putih dan nge-glow gitu...^^

Cara pakai : 
Pakai di seluruh wajah dengan membentuk dot-dot kecil, kemudian ratakan. 



Perbandingan wajah (bare skin) :
Before
Wajahku kusam banget, boleh dibilang lagi bad face day >.< 
Akhir-akhir ini lagi sibuk banget dan nggak ada waktu buat ngerawat kulit, 
ditambah dengan muka yang lagi jerawatan kecil di sana sini (akibat kecapean dan kurang tidur)


After 
Walaupun mukaku nggak secantik model dan artis-artis, 
tapi aku udah bangga dengan pake Suho BB Cream ini... LOL. Mukaku terlihat jadi halus kayak porselen >0<



Kesimpulan :
Aku nggak bisa jelasin kenapa, tapi Suho BB Cream ini bikin aku addicted banget. Aku punya banyak banget koleksi BB cream dari segala merk, tapi entah kenapa setelah cobain BB Cream ini aku jadi maunya pake yang ini terus... Hehe :P

Mungkin karena hasilnya bikin mukaku glowy natural yang selama ini aku dambakan (aku juga nggak perlu pakai meng-highlight wajah lagi, dengan Suho BB Cream ini mukaku jadi ramping). Aku jadi suka ngaca terus >o<, dan sampe siang hari pun wajahku masih terlihat glow-nya. Biasanya sampe sore mukaku masih ok, dan nggak perlu ku touch up, kalo mulai terasa agak berminyak, aku pake kertas minyak.

Menurutku sendiri dengan muka kombinasi, Suho ini nggak bikin wajahku jadi berminyak, tapi menurut sebagian orang, Suho BB Cream ini bisa bikin muka jadi berminyak, dan kurang daya oil kontrolnya. Saranku  setelah menggunakan Suho BB Cream, aplikasikan lagi bedak tabur :D

Mamaku yang punya kulit super berminyak juga sekarang jadi kecanduan pake BB Cream ini, padahal nyokap bukan orang yang suka pake make up (baca : BB Cream / foundation / bedak), karena mukanya bisa terasa berat. Setelah pake Suho BB Cream ini, nyokap juga jadi dapet pujian wajahnya lebih cerah dan halus ^^
Menurutku satu-satunya kekurangan Suho BB Cream ini adalah packagingnya yang biasa banget...*.*

Beli di sini

30 komentar:

  1. bener kan sis, bikin wajah jadi ramping kan ya?hihihihihi....

    BalasHapus
  2. wah, jadi mulus >.<
    pengen XD *tapi kok mahal ya T.T

    BalasHapus
  3. sis q mo nanya nih,, sis kan udah bnyk bngt nyoba bb cream trus yg paling cocok bwt sis & dipake mpe skrng???? q bingung nih mo milih bb cream yg cocok bwt mukaku yg cenderung brminyak di daerah T... tlng dijwb y sis bwt rekomndasi

    BalasHapus
  4. @Noona wah... tergantung situasi, kondisi, dan efek muka apa yang pengen aku dapetin :D Misalnya kalo lagi pengen tampil kinclong aku pake Missha M Shiny, kalo lagi mukaku berjerawat pake BRTC jasmine water BB Cream. Kalo muka lagi kusam pake Suho BB Cream... Lain2 gitu...hehe...

    Kalo muka berminyak coba aja BB Cream BRTC Blemish Rcover BB Cream.:D Cocok untuk muka berjerawat dan berminyak.

    Kalo mukaku kan kombinasi, nggak berminyak. Lain-lain untuk tiap orang :)

    BalasHapus
  5. ouh...kirain cuma pake 1 produk bb cream*critanya setia gt sis, trnyata trgantung situasi y tp bener jg si stiap produk pasti da kekuranganya....

    BalasHapus
  6. @Noona iya, tergantung situasi kondisi kulit :) hehe...

    BalasHapus
  7. oh ya sis, klo menurut sis liole triple the Solution BB Cream sama BRTC Blemish Rcover BB Cream bagus mana ya buat ngilangin & g nimbulin jerawat lg?? cz skrng q lg pake skin79 hot pink jd bikin jerawat kecil gt sis

    BalasHapus
  8. @ noona BRTC Blemish Recover BB Cream lebih bagus sih sis menurutku, terutama untuk oily dan jerawat :)

    BalasHapus
  9. Btw ~~~ suho ini cerahin kulit ga sih? Aku takut keputihan kalo make ini T~T

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia ngeblend ke kulit sih sai, hasilnya natural kalo mnurutku. Kalo takut keputihan pakenya tipis2 aja :D

      Hapus
  10. oh ya sis kan nyaranin q pake BRTC Blemish Recover BB Cream, tp pas q liat ingredientsnya ada bahan paraben yg katanya bisa bikin kanker payudara,,da saran lain ga sis selain BRTC Blemish Recover BB Cream??^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kurang tahu sis kalo bb cream yang nggak ada parabennya :)

      Hapus
  11. sis, nanya dooong...
    sis ngejual sampelnya BB cream ini ga di www.mylovelysister.com? Aku mau nyoba sampelnya dulu sebelum beli yang ukuran gede. Soalnya aku search, kok udah nggak ada lagi ya sampel buat Suho BB Cream ini. Tertarik ama BB cream ini. T.T, huhu.

    BalasHapus
  12. permisii ..
    sist , mau nanya dong .
    mo liat harganya dimana ya ??
    kog gak ada ?
    hehe , thanks sist . Gbu
    please reply :)

    BalasHapus
  13. @ nana khaira ada kok sis di mylovelysister.com search aja kata suho^^

    @valencia beli di mylovelysister.com sai^^

    @miss mellow bisa sai di mylovelysister.com :)

    BalasHapus
  14. sis... suho ukuran kecil kapan ready? aku mao sis ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ready sis di mylovelysister.com^^

      Hapus
  15. sis.. aku banyak bekas jerawat & kulit aku putih,kdg kering kdg minyak
    aku mau nanya bagus mana yah pake suho, Etude Shiny Star, sama precious strong itu?
    aku cari yg oil control lama,bisa kurangin bekas jerawat, dan gak mutihin kulit :)
    makasih sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umm,,, udah coba BRTC blemish balm sis atau atomy? :)

      Hapus
  16. sis,blognya lengkap sekali o.O.aku mau tanya,aku pemula bgt untuk pengguna BB Cream.pas baca review all about BB Cream,aku tertarik sama Precious Mineral BB Cream Bright Fit(W13)& BB Cream Suho ini.menurutmu yang mana yang paling oke,terutama buat sehari-hari untuk kuliah,wajahku agak berminyak di daerah T.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih sekarang lagi tergila-gila sama BB Cream Atomy (http://www.mylovelysister.com/search.php?orderby=position&orderway=desc&search_query=atomy) ^^ Oil controlnya awet banget tapi tetep bisa bikin muka glowy.

      kalo Precious Mineral agak cakey sedikit sih sai di mukaku, jadi kayak pake topeng. Aku juga suka Suho krn glowy tapi oil controlnya nggak terlalu awet. hehe:)

      Hapus
  17. Hai sis.. mau tanya, apakah Suho bb cream ini ada barangnya? terima kasih :)

    BalasHapus
  18. sis apa suho bb cream ini kalo dipake secara teratur bisa memperbaiki struktur kulit,lebih halus, putih dll? atau cuma sementara pas dipake aja trus pas dibersihin kembali kesemula lagi tanpa ada efek y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. suho itu cara kerjanya kayak foundation sis^^

      Hapus
  19. sista...mw nanya suho bb cream ini hrga'y brp ya n lw mw beli ada gk brang'y? dmall ada gk ya...

    BalasHapus
  20. duuuuhhhhh,,,,gk bs pesan lg k...?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...