ShareThis

Minggu, 26 Februari 2012

Review Etude Shiny Star BB Lotion

Review Etude Shiny Star BB Lotion :
• Teksturnya ringan banget serasa nggak pake apa-apa
• Gampang di blend di kulit
• Hasilnya bikin muka terlihat mulus dan lembut
• Medium coverage
• Oil control 6-7 jam
• SPF 20 / PA++ 
• Nggak bikin kulit kering



Type packagingnya menggunakan pump, sangat higienis :D




Kesimpulan :
Pertama aku nggak terlalu yakin sama BB Cream ini karena Etude menggunakan model cowok untuk BB Cream... tapi packagingnya lucu dan warnanya aku suka banget bikin aku jadi pengen cobain.

Aku terkagum-kagum dengan teksturnya yang light weight. Kalo muka lagi cape dan males pake make up, Etude Shiny Star BB Lotion ini enak banget dipake di kulit.

Selain itu hasilnya bisa buat skin tone-ku yang agak merah jadi putih (alhasil jerawat yang merah-merah pun jadi nggak terlalu kelihatan). Mukaku jadi terlihat lebih putih natural (nggak glowy ataupun mate). Karena itu waktu aku pake dengan lipstick merah jadi cocok :D

Waktu aku pake ini, temenku bilang mukaku jadi terlihat lebih halus... Hehe..



28 komentar:

  1. model cowoknya kan shinee ^^ cowok korea mah wajahnya lebih halus dari kita cewek indo hehehee

    BalasHapus
  2. shadenya cuma satu ya? Ini putih banget keliatannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang kelihatannya putih, tapi warnanya bisa masuk untuk kulit yang lebih gelap ^^

      Hapus
  3. wah oil controlnya bagus banget ya..tahan sampai 6 jam??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya di mukaku bisa tahan sampai 6 jam^^

      Hapus
  4. lebih suka bb cream yang shini star ini apa yang precious mineral? thinking of grabbing this one :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama suka, nggak bisa milih :P Kalo yang shinistar bentuknya lebih kayak lotion kalo ini lebih kayak cream ^^hehe

      Hapus
  5. kalau ini sama good afternoon nya skin food ringan mana? :D

    BalasHapus
  6. Sis, bb lotion shini star ini lebih cocok buat kulit kering, oliy/kombinasi, ato cocok untuk semua jenis ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk semua jenis kulit cocok sai^^

      Hapus
  7. Hello sist ^_^
    Aku mau tanya2 boleh? Aku pingin beli BB cream tapi masih bingung yang mana, ada dua pilihan:
    Etude Shiny Star BB Lotion, Etude Precious Mineral BB Cream, Etude Magic Balm BB Cream

    Yang mana yang kira2 cocok? Aku cowok, kulit putih medium, berminyak, jerawatnya sedikit sih... Cuma makai untuk menyamarkan jerawat *atau nutupin* dan hambat minyaknya aja. Aku takut salah pilih, nanti hasilnya jadi terlalu putih...

    Thank's before. mohon usulannya :)

    sukses terus blognya ^_^

    BalasHapus
  8. ini campur nymph aura bisa masuk ga ya ? hihi,thank youu :)

    pls keep updated ! im officially your fans ! .xx :))

    BalasHapus
  9. woaww.bisa masuk ?

    kalo skin79 bb cream hotpink + nymph aura masuk ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nymph aura bisa masuk untuk semua bb cream dan foundation sih menurutku^^

      Hapus
  10. oke,sis cobain skin malgeum etude dong review-in hihihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sis ditampung dulu ya masukannya hehe tq ^^

      Hapus
  11. Sis, ini cocok ga untuk usia 14tahun? trus kulit aku kan hitam, kalo pake ini cocok ga? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok untuk usia 14 tahun sis karena formulanya ringan banget. Eve juga kulitnya gelap, tapi bb cream ini masuk kok ke warna kulitnya^^

      Hapus
  12. Review nya nolong banget dear.
    Bener2 serasa ga pake apa2. Oil control nya juga lumayan.
    Di aku tahan 5jam, padahal type muka aku oily banget :D
    Akhirnya aku nemuin juga bb cream yg cocok di muka aku yang kaya tambang minyak. Thanks sist blog km inspiring bgt :* #bighug

    BalasHapus
  13. Hi, Shiny BB Cream ini meleleh n cakey gak kalo lagi panas/keringetan. Sempet coba beberapa bb cream, pas keringetan lngsung kayak meleleh gtu, dan pas di dab pake tissue malah pindah ke tissue. Thanks^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake BB Cream/ bedak/ foundation selama ini yang kita tau sih pasti akan pindah ke tissue kalo di tempel hehe^^

      Hapus
  14. Sis wajahku lumayan putih c,,aku pengen keliatan agak glowy jg..kulit aku normal c,,paling klo berminyak d daerah T. mnrt sis aku bgsnya pke yg mn ya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo rekomendasiku sih Missha M Perfect atau Atomy :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...