ShareThis

Selasa, 28 Februari 2012

Personal 3 : Pretty in Blue



Aku nggak terlalu bisa bikin nail art, tanganku gampang gemetar. Untungnya ada sticker kuku ^^ Kutek warna biru dan sticker kuku-nya cocok banget sama baju yang mau kupakai di kondangan saudaraku.
Beberapa waktu lalu salah satu saudaraku menikah, aku dan Eve disuruh bantuin sebagai penerima angpao.

Sebagai penerima Angpao, kita udah dapetin paket khusus untuk baju dress dan make up. Karena aku nggak pernah make up di salon jadi aku pengen cobain apa bedanya make up sendiri dan di make-up orang lain.

Actually we love our dress, bikin bentuk badan jadi terlihat tinggi dan langsing karena modelnya ngepas.




 tapi waktu aku udah selesai didandanin.... Owwwwww...

 

Ok.

Aku nggak berani komen apa-apa secara make up artistnya rada galak dan aku nggak tega kalo protes nggak suka sama make up-nya.

Setelah make up dari salon, kita langsung menuju tempat kondangan, di dalam mobil aku langsung cepet-cepet betulin semua make-upku... Dan ternyata betulin make up itu susah banget dibandingkan make up dari awal (apalagi di mobil dan udah sore). Aku udah bawa semua alat make up ku, karena aku rada mikir sebelumnya gimana kalo make upnya nggak sesuai seleraku.

dan ternyata benar....

Make up artist di tukang salon bener-bener meng-set mukaku dengan make up tebal, jadi dari foundation sampai lipstick susah banget dihapus >.<

Aku nggak bisa dapetin make up yang aku mau.

Ini hasilnya setelah aku berusaha-dengan-keras merubah make up-ku


Dan Eve juga langsung membetulkan make up-nya ketika sampai di tempat kondangan.Kita pake Lioele Lip Concealer buat samarin warna merah dari lipsticknya. Lipsticknya itu merah terang banget dan nggak bisa dihapus sama sekali T__T Kita nggak bawa make up remover.



Malem kondangan itu aku nggak pede dengan wajahku yang menurutku 'rada nggak biasa', aku juga nggak sempet melihat lengkap jalan acara perkawinannya karena harus berada di luar ruangan terus jadi penerima angpao.

Kondangan ini udah berlangsung tahun lalu di bulan November, pada awalnya aku nggak mau nge-post tentang kondangan ini, tapi kupikir kejadian ini lucu juga. 

Dan mudah-mudah-an bisa jadi inspirasi untuk kamu makin suka untuk belajar make up sendiri :D atau mungkin nemuin make up artist yang udah cocok sama kamu.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

But besides all, we really love how they decorate their wedding. Suasananya biru semua, karena warna favorit pengantin wanita nya biru. Ditambah lagi pengantin pria nyanyi "Beautiful in White" nya Shayne Ward waktu the bride masuk ke dalam ruangan. Nggak pernah nyangka kalau saudara kita ternyata romantis, hihi..

Enjoy the wedding pics :)

The Groom with our gorgeous cousin






24 komentar:

  1. banyak senyum donk ^^ biar makin cantik...

    BalasHapus
  2. Love the baby blue color.. suits both of you perfectly :D

    BalasHapus
  3. The dress is just gorgeous~ Bener2 lovely sister nih ^_^

    BalasHapus
  4. Wow! So beautiful! <3 The dress looks really wonderful on you and so does the color <3

    BalasHapus
  5. Nice post! ^___^ kenapa ga dari dulu sih postingnya? hehe... menurutku hal itu bisa jadi cerita seru sekaligus pelajaran nih buat kita2 yg mau didandanin orang lain saat acara.

    nail art, dresses,.... semua suka!! >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you, sebetulnya aku nge-post juga karena lagi mau delete2 in foto lama yang uda nggak kepake di hard disk-ku yang udah gendut, taunya baru ketemuin foto2 ini, jadi sekalian ku post ^^

      Hapus
  6. Aku suka dress-nya. Kayaknya mau contek ahh modelnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dress-nya simple banget, tapi yang paling kusuka bikin keliatan langsing XD

      Hapus
  7. warna biru muda nya bagus skali :D

    BalasHapus
  8. So pretty!love your dress.follow back ce;)

    BalasHapus
  9. love the baby blue color, really suits you!

    kerker
    The Ugly Moments

    BalasHapus
  10. Pretties!

    Visit me:
    LeeAnne, Style N Season
    http://stylenseason.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...