ShareThis

Kamis, 23 Februari 2012

Review ETUDE HOUSE Aloha I'm Jumbo Pen Liner

Review ETUDE HOUSE Aloha I'm Jumbo Pen Liner :
• Gampang banget dipake, karena ujungnya besar
• Packagingnya lucu :D
• Pen liner ini langsung kering saat diaplikasikan, jadi nggak berantakan di mata^^
• Awet di mataku dan nggak smudge 
• Setelah digunakan pen liner-nya harus langsung ditutup, karena kalo nggak bisa cepet kering







Kesimpulan :
Aku suka sama ujung pen liner ini, bentuknya kayak spidol dan gampang banget digunakan. Tebal tipisnya pun bisa diatur (bener-bener seperti spidol!). Kalo ditekan maka pen liner ini akan tebal, kalo nggak terlalu ditekan pen liner ini akan terlihat seperti abu-abu. 

Kucoba di tangan untuk latihan tebal tipisnya :D

Karena pen liner ini pegangannya juga cukup besar, maka enak banget saat diaplikasikan ke mata. Tanganku yang suka gemetar kalo lagi pake eyeliner jadi lebih nyaman.
Bisa bikin kesan mata yang dramatis maupun natural.


Aku pakai Etude House Aloha I'm Jumbo Pen Liner di post ini

13 komentar:

  1. wah makasi udah direview...baru kemarin mikir2 mau beli ini apa nggak..masih nyari2 reviewnya..ternyata hari ini ketemu disini ^^
    Btw sis waterproof nggak eyelinernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu aku coba di tangan, terus aku kasih air, eyelinernya masih tahan, kecuali kalo digosok keras banget :D

      Hapus
  2. wah, menarik. kalo dibandingin sama etude luci darling prefer yang mana sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Etude Luci Darling ujung tipis, hasilnya lebih natural kayak nggak pake apa-apa, kalo ini agak tebel jadi bikin kesan mata dramatis^^, tergantung selera sih.

      Kalo aku lebi suka yang ini :D

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  4. Nice review! berapa lama tahannya eyelinernya? soalnya biasanya di aku eyeliner pencil suka cepet pudar, paling cuma tahan 3-4 jam ..


    YURI
    http://twothousandthings.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bisa tahan 6-7 jam-an kalo nggak beraktivitas berat / berkeringat, kalo mau yang awet banget cobain FITS Dramatic Rich Liquid Eyeliner,
      bisa tahan hampir 12 jam di mataku, bahkan kalo tidur pun, eyelinernya masih rapi :D

      (http://my-lovely-sister.blogspot.com/2011/11/review-fits-dramatic-rich-liquid.html)

      Hapus
  5. apply di waterline gampang gak sis? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku jarang banget pake eyeliner cair untuk apply di waterline karena mataku sensitif, biasanya aku pake eye pencil untuk area waterline :)

      Hapus
  6. sis ini masih ada? soal nya aku bnyk cari udh g ada

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...