ShareThis

Kamis, 23 Februari 2012

Review Revlon Moisture Stay Lip Color (Winey) & Revlon Colorburst Lipgloss (Fire)

Aku dapetin dua produk ini di acara Revlon ColorBurst Lip Butter Launching. Sejujurnya selama ini aku nggak terlalu tertarik sama produk Revlon karena packagingnya kebanyakan berwarna hitam. I don't really like black colour :P. Tapi setelah dapet kesempatan cobain beberapa produknya, aku jadi suka sama Revlon :D Mungkin lain kali aku nggak seharusnya nge-judge barang dari cover >-<

Review Revlon Moisture Stay Lip Color (Winey)
• Bener-bener tahan di bibir sekitar 5-6 jam
• Warna Winey-nya cakep banget, cocok di kulitku
• Teksturnya lembut dan nggak bikin kering maupun pecah-pecah
• Hasilnya nggak berantakan di bibir
• Packagingnya elegant







Kesimpulan :
Aku pengen lagi warna lainnya!!!  Revlon Moisture Stay Lip Color (Winey) ini enak banget dipake, biasanya warna ngejreng gini kalo dipake di bibirku yang kering jadi aneh banget. Semua kulit di bibir jadi nongol semua. Tapi  Revlon Moisture Stay Lip Color Winey ini bener-bener melembapkan dan bikin bibir jadi soft.

One of the best lipstick I've ever tried.
I want more >.<

---------------------------------------------------------------------------------------------

Review Revlon Colorburst Lipgloss Fire
• Glossy dan hasilnya bikin bibir sexy :P
• Warna merahnya keren kayak model pin up retro red lips
• Pigmented and creamy
• Not sticky at all
• Setelah sekitar 1 jam, glossy-nya akan mulai hilang, tapi warna base lipgloss ini akan tetap menempel di bibir dan lumayan tahan sekitar 3-4 jam :D
 • Nggak bikin kering atau pecah-pecah! Biasanya kalo pake lipgloss bibirku jadi kering banget >.<
• Nggak ada rasa anehnya :P





Kesimpulan :
Ratingnya 4.4 / 5 di Make up Alley. I'm in love with this colour! Classic dan sexy. Enak juga pakenya di bibir, nggak lengket dan nggak ada baunya. Warnanya natural dan nggak aneh.

Aku pengen lagi beli produk ini dengan warna lain >.< terutama warna Peony (nude) :P

Untuk swatch-nya ada di sini

Janga lupa cek juga review rangkaian Revlon ColorBurst Lip Butter :)

---------------------------------------------------------------------------------------------


Hasilnya di bibirku : Revlon Moisture Stay Lip Color (Winey) + Revlon Colorburst Lipgloss (Fire)



BB Cream yang kupakai kali ini adalah Etude Shiny Star BB Lotion. Produk terbaru dari Etude^^  dan untuk mata, aku pakai Etude Aloha I'm Jumbo Pen Liner.

Untuk menonjolkan tulang pipi aku pakai Revlon Naturally Glamorous Blush-On Naturally Nude (No. 37)^^

12 komentar:

  1. cantik xD
    so mature dear <3
    cocok bgt

    BalasHapus
  2. Kamu cocok lho pakai red lipstick begitu. Cakep & bikin keseluruhan muka kelihatan cerah.
    Kalau aku jadinya menakutkan >'<

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga nggak terlalu cocok kalo pake lipstick merah, cuma kebetulan warna yang ini bagus^^

      Hapus
  3. oh wow!~ winery looks very beautiful! even the packaging is such a classic glamorous one!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, the winey one looks so beautiful :)

      Hapus
  4. btw, aku udah pernah pake yg peony... cantiiik bgt warnanya!! ^^

    BalasHapus
  5. emang dasarnya orangnya cantik :)) wkwkwkk makanya jadi bagus banget pake warna merah ^^ kalo aku kayaknya ga banget deh hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. aww terima kasih.. dulu aku juga selalu mikir aku nggak cocok sama lipstick warna merah ngejreng, sampe ketemuin yang ini :D Hehe...

      Hapus
  6. Those red lips look STUNNING. Absolutely beautiful! greetings from the US!
    -kim
    found the route

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...