ShareThis

Rabu, 21 Maret 2012

Bronzed Glow Look - How to get a fake tan

Dulu aku ingat pernah baca majalah yang ada kutipan gini :
Wanita yang kulitnya cokelat ingin putih, wanita yang kulitnya putih ingin cokelat. Wanita oh Wanita...:P

Kalo kamu baca posku dari awal, aku sering bilang kalo aku pengen punya kulit tan, tapi sayangnya kulitku nggak mudah cokelat, nggak mudah perih terbakar juga.

Beberapa tahun yang lalu aku ke pantai selama 3 hari dan udah menggosokkan seluruh badan termasuk muka dengan tanning oil kemudian berjemur di terik matahari yang sangat panas (dengan menggunakan sunblock tentunya karena aku nggak mau kanker kulit), tapi sayangnya aku cuma keringetan, perubahan kulit cokelatku cuma 5% >.< Sedangkan Eve dan sepupu-sepupuku langsung gosong dan kulitnya jadi cokelat padahal mereka nggak menggunakan tanning oil sedikit pun! They think I have go nuts by wanting to get a dark skin tone. :(

Jadi karena sadar diri nggak mungkin bisa dapet kulit tan alami jadi aku bikin fake tan.
This is the tutorial :)


The final result


Product used :

BRTC Aqua Rush Gel
Urban Decay Eyeshadow Primer Potion
Urban Decay Sustainable Shadow Box
Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil Bourbon

Maybelline The Magnum Volum Express Mascara
42 Stack Pallete
Etude Marbleade 

Nivea Essential
Niche Pink Lipstick
Majolica Majorca Trick Rouge Majex PK 211
Etude Lip Gloss

Basically yang kulakukan adalah menggunakan bronzer yang cocok dengan warna kulitku sebanyak-banyaknya (tapi jangan over do it, karena nanti mukamu jadi terlihat aneh). Padukan sama bronzer yang mengandung sedikit shimmer, supaya terlihat glowy/cerah bukan coklat kusam ^^ .Agar mukaku nggak terlihat terlalu berat dengan make up, aku nggak menggunakan foundation / bb cream/ bedak sama sekali.

Karena bagian muka warnanya gelap/tan, highlight bagian mata supaya terlihat pop out. Nggak harus warna ungu seperti di tutorial, bisa aplikasikan warna colorful lainnya ^^

-------------------------------------------------------------------

Btw, kemarin pas aku log in ke account Youtube, aku dapetin notification dari Youtube:


I was like whaaatttt??! Well, emang sih cuma #35, tapi tetep aja ini lumayan surprising. Secara udah hampir satu tahun lebih aku nggak ke youtube buat cek accountku, huhuhu. Bikin video jauh lebih susah dan makan waktu dibandingin posting biasa. >__<. 

Jadi waktu aku lihat itu, aku cuek-cuek aja secara memang udah nggak ada waktu buat video, tapi Eve langsung bilang, " Cie (Eve manggil aku cie, bahasa mandarin untuk kakak) ayo kita buat video lagi!"

Somehow honors ini bikin dia super semangat dan termotivasi buat video lagi, hehehe. Aku setuju asal semua editing dia yang buat dan aku cuma jadi model *evil grin* 

Lastly, really really thanks for all the subscriber out there T__T terharu..

16 komentar:

  1. sis, kliatan cantik tenan, sama2 cantik mau kulit coklat ato putih...tapi mendingan tetep putih aja sis, soalnya baca di majalah pun, tipe ideal cowok adalah "suka ama cewek yg badannya putih, rambutnya panjang lurus" LOL
    ga ada di saya sama skali, rambut kriting pendek en ga putih...capek deh....nice sharing sis... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ya miss paula, you're so sweet :)
      haha nggak juga kok, tiap cewek pasti diciptain dg daya tariknya sndiri, berbeda itu kan cantik ^^

      Hapus
  2. aini kayak jiejie ku :D
    kita pernah ke bali, and then dia pake bju super pndk cuma buat tanning, hasilnya nol besar ! wkwkwk
    aku skalinya kena panas lgsg merah dan kulitku mengelupas. mengerikan -____-
    tapi dandan gni ok juga loh buat kamu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha your jiejie senasib sama aku >_<.

      Jgn lupa pake sunblock banyakan dear kalau ke pantai untuk menghindari sunburn ;) eve juga aplikasiin sunblocknya 2 jam sekali waktu itu karena takut banget sunburn.

      Hapus
  3. bagus say make up nya.. kok kamu bisa yaaa? huhu.. salut ma kamuu.. ^^ dari dulu aku pgn banget pake bronzer.. tapi blum berani takut hasilnya malah jelek.. hohoho..
    yeayyy,, congrats yaaa dapat honours.. semangat buat videonya lagiii.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, thankiuu ^^
      ayo dicobaa, practices make perfect :)

      Hapus
  4. wow ^^ congrats! aku br tau klo pny channel di youtube
    *subscribe langsung*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iyah soalnya jarang banget update di youtube.
      Thankiuu, nanti aku juga akan ceki channel mu ^^

      Hapus
  5. nice tutorial :)
    Congratz for the award!

    BalasHapus
  6. tapi ttp bagusan warna kulit putih sih ^^ soalnya kalo fake tan nanti belang sama warna kulit tangan dan kaki yg putih >,< hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, iyah, ini cuma bisa untuk special occasion aja ^^

      Hapus
  7. tdnya aku kira warna eyeshadownya abu2 lhoo trnyata ungu yaa ._.

    nice sis makeupnyaaa.. klo aku masih harus latihan pakai bronzer. hahaha :D

    http://purplelyhazelly.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...