ShareThis

Kamis, 08 Maret 2012

Dr. Jart+ Age Away Regenerating Mask

Description
Dr. Jart+ Age Away Regenerating Mask contains no preservatives, alcohol, spices nor pigment (4 free). Skin will be kept moisturised and will provide a shiny and healthy look of skin.

Dr. Jart+ Age Away Regenerating Mask can reduce wrinkles and to tighten your facial skin. Skin will become smooth and moisturised just like the look of a brand new young skin.

Review :
• membuat kulit lembab
• meresap ke dalam kulit dengan cepat
• mask sheetnya lembut dan tipis sehingga nyaman dipakai
• menenangkan kulit wajah yang lelah
• membuat wajah terlihat cerah dan lembut
• cocok untuk semua jenis kulit



Mask sheet nya sangat tipis dan lembut, mengandung banyak cairan yang mudah masuk ke dalam kulit


Cara pakai :
Gunakan masker selama 15-30 menit, tidak perlu dibilas, kemudian tepuk-tepuk sisa cairan di masker pada wajah untuk hasil maksimal.



Kesimpulan :
Mask sheet merupakan produk yang paling aku suka, tapi Dr. Jart+ Age Away Regenerating Mask ini termasuk yang paling aku suka karena teksturnya lembut dan sheet-nya tipis jadi enak dipakai, terasa setiap cairan masuk ke pori-pori kulitku. Kalo pake di malam hari, pagi-pagi wajahnya terasa lembut dan sehat

Walaupun harganya agak mahal, tapi untuk aku sendiri terasa banget bedanya dengan menggunakan produk masker lain yang lebih murah^^

Untuk hasil maksimal gunakan minimal seminggu dua kali.

Dari beberapa blog Korea yang kudapat, aku sering mendengar kalo orang Korea rajin memakai mask sheet setiap hari, sedangkan aku sendiri memakai mask sheet tiga-empat hari sekali untuk memanjakan wajah saat habis capek seharian, mask sheet bisa membantu wajahku jadi lebih segar dan bebas dari wajah kusam.

6 komentar:

  1. Reviewmu selalu menggiurkan sis >_<
    Pingin beli semua yg kamu reviewin he5 *kumpulin uang dulu*

    BalasHapus
  2. Sebenernya maskeran itu boleh ga sih tiap hari ? Atau yang bisa tiap hari cuma mask sheet doank? Kalo mask yang bubuk campur air gitu gimana ya :)

    Anyway, skarang lagi demen nyoba mask sheet pas banget reviewnya hehe.. thankies ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh setiap hari kalo untuk masker type mask sheet kaya gini karena fungsinya kan untuk pampering wajah^^ hehe... kalo yang bubuk atao model peel off seminggu sekali aja, takutnya iritasi kulit kalo pake keseringan :)

      Hapus
  3. emg bsa ya mask sheet dpakai 2-3x? abisny ada os yg ngmg gtu >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku kayaknya ga bisa, karena kalo sekali pake udah gak higienis lagi. Takutnya muka jadi bermasalah karena bakteri yang udah ditimbulkan saat pemakaian mask sheet pertama kali >.<

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...