ShareThis

Kamis, 15 Maret 2012

Holika Holika Premium Sheep Milk Yogurt with Wild Berry

Review Holika Holika Premium Sheep Milk Yogurt with Wild Berry  : 
• Wanginya enak banget, wangi strawberry dan yogurt yang bikin wajah relax
• Membuat kulit lembab dan kenyal
• Teksturnya creamy pekat
• Mengandung sheep milk yang kaya akan moisturizer dan dapat memberikan nutrisi pada kulit
• Warna pink dan gambar sheepnya lucu banget :D




Cara pakai :
Setelah membersihkan wajah, aplikasikan produk pada seluruh wajah termasuk leher. Biarkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Kesimpulan :
Waktu cium wanginya, aku nggak tahan dan langsung jatuh cinta sama wanginya. I wish ada parfum yang wanginya kaya gini. Aku paling nggak tahan sama wangi yang feminin dan manis >.<
Setelah diolesin ke wajah, aku langsung 'terendam' di dalam wangi strawberrynya dan rasanya enak banget.
Krimnya sendiri juga lembut dan bikin wajah keringku kenyal dan lembab.

7 komentar:

Xiao Vee mengatakan...

nice review ^,^ jd kepengin coba..hehe.
btw say di update dong garage sale nya :D
*siapa tau ada yg aku minatin* hehe

http://xiaoveeworld.blogspot.com

Cahya Annisa mengatakan...

iyaa update garage salenyaa >///<

My Lovely Sister mengatakan...

@Xiao Vee, Cahya Annisa belum ada lagi barang yang mau kita jual hehe^^

Nona Paula mengatakan...

sis, ni apaan? masker wash off??

Rini Cesillia mengatakan...

wahhh liat gambarnya jd inget shaun the sheep ya :p

ini apaan ya sis? moisturizer kahhh? :)

My Lovely Sister mengatakan...

iya masker wash off^^

My Lovely Sister mengatakan...

ini masker wash off^^

Poskan Komentar