ShareThis

Rabu, 21 Maret 2012

Most Loved : Our 10 Daily Boost of Inspirations You Should Check

Di bawah ini adalah beberapa list blogger yang menjadi inspirasi kita. Apa yang membuat kita cinta blog mereka, karena setiap post yang mereka buat really really inspiring. Seems like they write those posts with love and passion. Mulai dari segi foto, artikel dan lain-lain. Setiap kali kita ke blog mereka, kita jadi lebih terpacu untuk terus mengimprove blog my-lovely-sister di saat kita lagi males.

Karena itu kami sangat ingin mengapresiasi mereka dengan menulis post ini dan juga sekalian share ke kalian ^^

Walaupun mereka bukan semuanya beauty blogger, tapi inspirasi mereka bikin kita jadi semangat^^
Here are the list (disusun secara random) :

Blognya punya foto yang bagus banget dengan efek dreamy dan gambar yang washed out, bikin kita terus wandering and daydreaming selama ngelihat foto-fotonya^^




http://skunkboycreatures.blogspot.com
I couldn't believe she's 30!!! She looks so young and very pretty. And her hair tutorials are awesome


 

http://www.scathingly-brilliant.blogspot.com/
Bajunya yang feminin dan unik ditambah dengan rambutnya yang pink, somehow bikin jadi catchy banget.


http://wishwishwish.net/
Semua blognya keren-keren dan tutorial tentang bagaimana bikin fotonya terlihat vintage bikin kita belajar banyak dari blog ini :D

 

http://www.thewonderforest.com
Gaya blognya yang feminin dan dreamy ditambah dengan warnanya yang soft bikin blog ini berbeda dari blog lainnya :D




 

http://abeautifulmess.typepad.com
Blog yang 'all in one' ini membahas mulai dari tutorial tentang makanan sampai tentang beauty and fashion. Lengkap banget deh. Banyak juga kasi inspirasi dan tips untuk bloggers lainnya agar semakin semangat dalam bikin blog



 

http://bleubirdvintage.typepad.com/
Blog yang berisi tentang kehidupan satu keluarga ini unik banget. Semua foto dan postnya menarik untuk diikuti.



http://www.puglypixel.com/
Blog yang suka bagi-bagi tutorial dan free stuffs supaya blog kita jadi lebih lucu dan menarik.
Selain itu blog ini juga sering memberikan link-link baru yang inspiratif, diitambah lagi banyak DIY yang mudah untuk diikuti.


 


Kita suka banget dengan tutorialnya dalam bermake up. Semua fotonya jelas banget dan sangat artistik.
Style fashionnya pun sangat fun and attractive

 

 http://clothesencounters.tumblr.com
 Blog ini tentang dua orang teman baik yang cinta dengan fashion. Mereka berbagi tentang pilihan fashion mereka yang ok banget dan mereka membuktikan nggak perlu memakai brand mahal untuk bisa tampil fashionable.


You should check them out now!!! They are awesome :D

5 komentar:

  1. inspiratif banget!
    aku juga suka sama clothesencounters itu..^_^

    BalasHapus
  2. wahh.. inspiring bgt. Thanks infonya. ijin reblog ya sist

    BalasHapus
  3. wahh makasih banget ya uda sharing blog"nyaa, jadi tambah seneng buka blog :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...