ShareThis

Senin, 12 Maret 2012

Review C+M SUN CARE High Screen Milk SPF 60

Review C+M SUN CARE High Screen Milk SPF60 PA+++ :
 •Nggak lengket tapi melembabkan
• Nggak bikin kulit terlihat putih berlebihan seperti produk sunscreen lainnya
• Teksturnya ringan dan nggak bikin kulit terasa berat
• SPF 60 PA+++
• Bisa untuk tubuh dan wajah




Teksturnya creamy milky gitu jadi gampang diaplikasikan :D

Blends very well on my hand


Kesimpulan :
C+M SUN CARE High Screen Milk ini cocok banget buat aku pakai setiap hari. Sunscreen ini nggak bikin lengket di wajah ataupun berbau aneh. Aku paling males kalo pake sunscreen yang bikin wajah lengket terus bikin wajah jadi keputihan. C+M SUN CARE High Screen Milk nggak terasa berat di wajah malah bikin kulit terlihat halus sekaligus glowy. Love it^^

---------------------------------------------------------------------------------------

A quick information about Sunscreen. Masih banyak orang yang belum mengerti tentang pentingnya memakai sunscreen. Mungkin efeknya tidak terlalu kelihatan, tapi sunscreen tidak hanya mencegah kulit kita terbakar sinar matahari, tapi juga untuk mencegah kanker dan penuaan dini.
 
SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor. Semakin tinggi SPF, semakin lama kadar perlindungan kulitmu dari sinar matahari. Sangat dianjurkan kamu menggunakan SPF minimal 15. Tetapi sekarang banyak SPF yang sudah PA++, yang berarti melindungi kamu tidak hanya dari UVA (aging) tetapi juga UVB(burning). Gunakan sunscreen sekitar 20 menit sebelum kamu keluar rumah.

Kadar SPF yang dibutuhkan tiap orang berbeda-beda tergantung dari warna kulit. Kalau kulit kamu gelap kamu tidak perlu menggunakan SPF yang tinggi. Tapi kalau kulitmu putih dan sensitif, kamu membutukhan SPF yang lebih tinggi.

Untuk kalkulasi SPF yang kamu butuhkan setiap harinya, bisa kamu cek di website ini: www.cosmeticscop.com/applying-sunscreen-how-much-where-when.aspx

Jika make up yang kamu gunakan sudah mengandung SPF, SPF di make up nggak akan berfungsi dengan baik apabila kamu menggunakan make up tersebut tipis-tipis, maka itu ada baiknya menggunakan sunscreen tambahan. Dan jangan lupa bibir kita juga membutuhkan spf. Kita bisa cari lipbalm yang mengandung spf :)

Hal lain yang perlu diperhatikan, awan tidak menghalangi sinar UV untuk mengenai kamu. Kamu tetap bisa terkena sunburn bahkan saat cuaca mendung. Sinar UV dapat direfleksikan melalui air, pasir, salju dan juga bayangan. Makanya, kenapa kamu harus tetap pakai sunscreen saat berenang ^^

So Ladies, biasakan menggunakan sunscreen mulai sekarang. Mungkin masih belum terbiasa, tapi kita bisa tempel note di cermin supaya kita ingat untuk mengaplikasikan sunscreen. Please please love the future you dengan menjaganya mulai dari sekarang.


Untuk yang sudah menggunakan sunscreen, apa kamu merasakan adanya perbedaan? Don't forget to share your experience! ^o^

4 komentar:

  1. aku pake sun screen nya punya Etude yg All Proof, SPF nya 50 PA++, selaen melindungi kulit wajahku dari sinar matahari yg jahat, sun screen juga bisa melembabkan wajah, tapi ga buat wajahku jadi berminyak, trus aku baca di buku sun screen emang bener2 bermanfaat utk mencegah penuaan dini, nice info sis, makin keren blognya....sip sip sip ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sampe baca buku SPF gitu... keren^^ hehe

      Hapus
  2. wah, kak tapi kan bukannya kalau spf nya terlalu tinggi malah gabagus buat kulit kita orang Indonesia?.
    aku pernah baca, kalau suncreen yang dari europe + bbrp asia itu malah bikin kulit coklat kak :D meski spfnya tinggi2. jadi malah kita lebih di rekomendasikan buat pake yang dalam negeri hehe ^^ (ganyambung)

    jsyfl1113.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wah, lumayan nih spfnya, jadi pengen nyoba ^^ dijakarta panasnya memanggang sih haha XD
    ohya sista harga sunscreen ini berapa? terus belinya dimana? thnx ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...