ShareThis

Sabtu, 24 Maret 2012

Update : Review Dermafleece Maxgrowth Oxygen

Review Dermafleece Maxgrowth Oxygen :
• Bikin bulu mata lebih kuat dan nggak terlalu rontok
• kuasnya kecil agak susah dipakai untuk bulu mata bagian bawah
• Teksturnya bening






kesimpulan :
Karena bulu mataku makin hari makin tipis >.< aku jadi pengen cobain Dermafleece Maxgrowth Oxygen, yang bisa bikin bulu mata jadi nggak rontok dan bantu menumbuhkan bulu mata. Waktu aku coba, sekitar 2 minggu baru kelihatan hasilnya, bulu mataku jadi lebih banyak dibandingkan sebelum pemakaian dan lebih nggak rontok dibandingkan biasanya.

Tapi kalo kamu berpikir bulu mata yang didapatkan langsung bisa tebel kayak pake bulu mata palsu, that won't happen. :P Menurutku ini cukup membantu untuk memperkuat dan mempercepat penumbuhan bulu mata.

Kupakai sesering mungkin, berkali-kali setiap hari kalo aku inget :D

Aku pengen foto before and afternya, tapi sayangnya gagal, karena susah banget dapetin hasil yang kelihatan di foto^^

Update : Setelah pakai sekitar 1-2 bulan lebih, bulu mataku jadi lebih panjang 1-2 mili dibanding sebelumnya. Bulu matakuku jadi lebih sehat dan bulu mataku yang beberapa helai jadi lebih banyak sekarang. Jadi kalo pake maskara lebih bagus. Hehe  XD



Beli di sini

7 komentar:

  1. wow, mau coba D:
    aku udah pake punya oriflame sih.. lumayan

    gitasyalala.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wheee,,kayaknya bagus ni. tapi pengen coba yang dari etude house dl sepertinya ^^

    BalasHapus
  3. ini kamu abisin langsung dalam 2 minggu gak?
    kan disuruhnya abis dalam 2 minggu yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku nggak abisin dalam dua minggu, aku sering lupa sebenernya pakenya ^^ hehe

      Hapus
  4. bisa beli dmna sista? di banjarmasin kayaknya ga adaaa :|

    BalasHapus
  5. kak, beliny d mana? di OS kakak lg kosong u,u

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...