ShareThis

Sabtu, 31 Maret 2012

Review Koji Dolly Wink Pencil Eyeliner Brown

Setelah eye pencil Borjouis ku habis, aku putuskan untuk mencoba Koji  Dolly Wink Pencil Eyeliner Brown ^^ Memang tipe eye linernya lebih terkenal dibandingkan dengan eye pencilnya. Tetapi aku lebih prefer untuk menggunakan eye pencil dibandingkan liner. Selain lebih gampang dibersihkan juga nggak bikin berantakan.


Review Koji Dolly Wink Pencil Eyeliner Brown:
• Ujungnya soft dan creamy, gampang banget untuk diaplikasikan ke mata.
• Smudgeproof dan waterproof. Walaupun aku pakai ini seharian, tetapi sama sekali nggak luntur
• Warna coklatnya natural, dan untuk menambah kepekatan bisa diaplikasikan berulang ulang.
• The packaging is super cute!






Walaupun sudah digosok keras dengan air, tetapi masih susah hilang. Untuk membersihkannya aku harus menggunakan cleansing oil


Kesimpulan:
Walau harganya agak sedikit mahal, tapi produk ini memang worth it banget. Cocok untuk pemula yang belum biasa pakai eyeliner. Ketebalannya menurut aku nggak kalah dari eyeliner. Aku pilih warna coklat karena aku ingin hasilnya lebih natural.  :)


Kamu bisa Beli di sini

11 komentar:

  1. Bgus sis...koji ni mahalllll.... ( ╥ ﹏╥)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyah, tapi kualitasnya oke banget ^-^

      Hapus
  2. aku juga punya ini sayy, item, coklat, plus liquid eyelinernya <3
    suka bgt sama hasilnya x)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lengkap banget sai ^^ aku juga jadi penasaran pengen coba eyelinernya :D

      Hapus
    2. aku suka bgt sama koji x3
      apalagi dolly wink <3
      enak kok liquid eyelinernya :D

      Hapus
    3. koji yang black pencil eyeliner gmn?apa sebagus yang coklat?

      Hapus
    4. aku belum pernah pake yang black, tapi nanti mau coba juga,,, soalnya yang cokelatnya aja bagus, pasti yang black juganya nggak mencgecewakan :D

      Hapus
  3. bagus ya, suka bgt sm packagingnya :3
    aku ada yg pen linerny tp msi terbungkus rapi dlm kemasannya, sayang dipakai hahaha :D

    http://purplelyhazelly.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe :P aku juga waktu pake yang ini sayang-sayang banget, abisnya packagingnya lucu, terus pensilnya juga kecil. Jadi dirautnya suka nggak tega >.<

      Hapus
  4. smudgeproof ngga ini sis? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. smudgeoroof kok sai, aku pake sharian ngga berantakan :D asal jgn dikucek kucek aja matanya, hehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...