ShareThis

Sabtu, 17 Maret 2012

Review NYX Round Lipstick Honey

Review NYX Round Lipstick Honey :
• Sedikit berbau sabun
• Warnanya beige yang pucat banget
• Moisturizing
• Staying power 2-3 jam
• Satin Finish
• Cocok dipakai dengan make up mata yang berat / smokey eyes


Di belakang packaging lipsticknya ada warna yang kelihatan jadi kita nggak bingung lihat warnanya^^ 



Kesimpulan :
Aku memang dari dulu suka banget sama nude lips, beberapa waktu yang lalu penasaran sama NYX Round Lipstick yang ramai diperbincangkan di internet...hehe
Waktu pertama nggak terlalu yakin sama pilihan warna honey ini, karena banyak yang bilang terlalu pucat kayak mayat >.<. Tapi waktu kucoba waw... aku suka banget, harganya juga terjangkau.

Untuk kamu yang belum pernah pake warna nude mungkin nggak suka sama warna honey ini karena agak pucat. 

NYX Round Lipstick sendiri punya banyak banget pilihan warna yang menggiurkan dan unik.
I'm definitely going to buy more color :D




17 komentar:

Nila Kussriani mengatakan...

Aw warnanya baguuuus, dari dulu nyari lipstik jarang dapet yg warnanya pas deh :(

Gabby Pali mengatakan...

I heard so many good reviews about NYX round lipstick...definitely will buy lots of this too xD

Stephanie mengatakan...

so doll-like~ Pretty... ^_^

Rini Cesillia mengatakan...

wah warna nudenya bagus, perfect for your eye make up and hair style ^^

http://purplelyhazelly.blogspot.com

-------------- mengatakan...

bibirku berwarna bgt deaar
bakal nutup warna bibirku perfectly nggak ya ? -___-
pengen warna2 nude gini

мιѕѕ.ℓαяα mengatakan...

Looks nice on you :)

Nona Paula mengatakan...

lagi cek, mau booked di website, wis entek (dah abis) haiissssss......

Ms. Ami (Mizha Salim) mengatakan...

aku juga pake ini, tapi karena terlalu nude akhirnya ga pernah kupake lagi. Kaya bibir kogyaru... haha... klo buat make-up gyaru kayaknya cocok pake warna ini... :D

My Lovely Sister mengatakan...

iya warnanya kebetulan cocok sama kulitku :D

My Lovely Sister mengatakan...

iya, aku juga pengen warna lainnya >0<

My Lovely Sister mengatakan...

aww thank you :D

My Lovely Sister mengatakan...

iya buat paduin warna nude lips-nya sengaja aku pake heavy make up di mata :D hehe

My Lovely Sister mengatakan...

bibirku juga merah gitu :D tapi langsung ketutup...hehe

My Lovely Sister mengatakan...

thank you ^^

My Lovely Sister mengatakan...

iya stocknya dikit ternyata warnanya laku >.<

My Lovely Sister mengatakan...

iya memang banyak yang kurang suka >.< hehe

Cahya Annisa mengatakan...

wahh mau beliii tapi bingung warnanya nude nanti malah ga sama sama kulitku jadi kayak gyaru huhuhuhuhuhuhhu

Poskan Komentar