ShareThis

Sabtu, 03 Maret 2012

Review SILKYGIRL Funky Eyelights Pencil

Banyak banget anak remaja atau anak kuliahan yang email ke Mylovelysister, kalo mereka suka dandan, tapi budgetnya pas-pasan karena masih dikasi orang tua. Jadi kalo mau beli make up yang mahal rada susah >.<

Maka itu di post kali ini dan post-post berikutnya, kita akan banyak me-review barang yang murah dengan kualitas bagus :D

Review SILKYGIRL Funky Eyelights Pencil :
• murah 
• cocok untuk di bagian dalam mata (inner corner of the eyes)
• soft and smooth
• gampang dipakai dan warnanya gampang keluar
• warnanya nggak terlalu terang atau pun gelap, jadi natural di mata
• really good pigmentation
• gampang diraut
• tahan seharian untuk bagian bawah mataku
• Made in Germany
• banyak pilihan warna :D



Biasanya aku pakai di bagian seperti pada gambar, untuk memberikan efek mata yang lebih besar dan cerah (Tips ini cocok untuk orang yang mempunyai mata sipit atau pun ingin mendapatkan efek mata yang lebih besar)


Kesimpulan :
Aku udah lama cari eye pencil warna silver yang warnanya pas di mata, dan SILKYGIRL Funky Eyelights Pencil ini cocok banget buatku. Aku hampir pakai tiap hari karena suka banget XD

Brand Silky Girl ini udah lama aku lihat di Malaysia dan Singapur, aku suka beli produk SILKYGIRL di sana karena di Indonesia waktu itu belum ada, tapi sekarang brand ini udah banyak di Indonesia :D

Asalkan SILKYGIRL Funky Eyelights Pencil ini nggak digosok, maka nggak akan smudge.

Ratingnya juga tinggi di Makeupalley.com : 4.6 / 5 

Untuk menghasilkan efek yang lebih terang, bisa dilayer dengan menggunkan eyeliner glitter (La Tulipe Eye Glitter Gel)

Aku merekomendasikan produk ini untuk kamu yang cari produk dengan harga terjangkau dan kualitas bagus.

Beli di sini

18 komentar:

  1. waaahh bs diraut y? jd pengen coba >,< hehehe

    main2 ke blogku ya ^^ http://xiaoveeworld.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa diraut,,, ku follow ya blogmu :D love your blog^^

      Hapus
  2. wah..make up matanya bagus, mata kamu jadi keliatan lebih besar.

    BalasHapus
  3. wahh murah n tahan lamaa, *Q*
    harus beli nihh! XD

    love your blog sista~XD

    http://peach-matcha.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus produk ini...thank you.hehe:D

      Hapus
  4. bagus sis..kelihatan matanya jadi lebih besar.. make upnya bagus sis..as always you look beautifull :)

    BalasHapus
  5. so pretty!bigger eyes illusion:)

    BalasHapus
  6. sist, mw cb comment product silky girl ni, tadinya q kira silky girl in made by indonesia, soalnya modelnya gita gutawa kan ?? :p

    terus kemarin aku pernah cb lipsticnya, warna orange, aku suka baget ama warnanya, tapi sayangnya bikir bibir kering abis and pecah2 dalam sekali pemakaian (maksutnya dalam pemakaian pertama) terus temen aku kapok pakai itu, soalnya bibirnya jadi mengkerut sekali pakai doank . . :'(

    recommend lipstic orange yang bagus donk sist . . tq :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Etude Miss Tangerine Sweet Showing Lips aja sis, orange-nya bagus^^. Biar gak pecah-pecah pake lip balm dulu aja sebelumnya :)

      Hapus
  7. Thank you reviewnya ya. Mo coba eyelinernya ^^
    Oya, aku follow blognya yaa..

    lost-in-drugstoreland.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Kalo aku sudah kerja, jadi sekarang udah bisa beli2 makeup sendiri, masalahnya justru karena gak jago pake make up, hehehe

    Visit me:
    LeeAnne, Style N Season
    http://stylenseason.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga gak jago pake makeup...tapi seneng makeup-an...hehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...