ShareThis

Selasa, 27 Maret 2012

Personal 4 : What's in Our Bag?

Ai Ni's Bag
Ai Ni's bag is from Everbest
Tasku lebih besar dan berat dibandikan tas Eve, karena isinya lebih banyak macem.

1. Wallet: Aku nggak suka pake dompet yang biasa, lebih suka tipe yang ini, bisa masukin hape pribadi (nggak kufoto karena sedang rusak >.<) Lagian dompet type ini modelnya lucu ada bunga-bunganya dan warnanya pink :D

2. Camera: Untuk jaga-jaga kalo ada moment khusus biasanya aku selalu siapin kamera

3. iPod Classic: My best friend ever for almost 5 years. I can't tell you how much I love my Ipod. Isinya kebanyakan kotbah dan podcast ( I'm not a music person). Udah dua kali hampir rusak, tapi untungnya sampai sekarang masih sehat. Hehe

4. Cotton Bud: Kalo make up lagi berantakan, langsung aku rapiin pakai benda kecil yang sangat berguna ini

5. The Body Shop Lychee Blossom Eau de Toillete: Wanginya kadang-kadang bisa jadi aroma therapy kalau aku lagi stress

6. Bourjois Blush on: Blush on ini merupakan produk yang harus selalu siap untuk membuat wajah menjai segar dan nggak pucat, yang paling aku suka dari blush on ini ada cerminnya di dalem

7. Eye shadow: Untuk touch up bagian mata

8. Maybelline Compact Powder: Walaupun aku bukan tipe cewek yang suka pakai bedak, tapi aku selalu jaga-jaga kalo mukaku lagi kelihatan berminyak dan kusam. Sebetulnya Compact powder ini bukan one of my favorite, tapi karena aku pengen abisin jadi kupakai juga^^

9. 10. 12 Lipstick: Biasanya di dalam tas ku suka ada beberapa type jenis lipstick, mulai dari warna nude sampai yang warnanya terang banget. Tapi kalo aku cuma bisa milih bawa 1, aku cuma bawa lipstick warna pink muda

11. Hair tie: Kalo udara lagi panas banget, baru aku iket rambutku. Biasanya iket rambutku lebih sering dipenjem temen daripada aku pake sendiri

13. Shiseido Therapino Oil Bar: I have a sensitive lip, jadi oil bar ini penting banget buat jaga-jaga

14. Bobby Pin: Jepitan rambut bisa bikin aku terlihat beda apalagi kalo lagi pengen ganti gaya rambut tiba-tiba

15. Blackberry: No comment :P

16 . 17 earring: Kalo biasanya abis dari suatu tempat (baca : kantor) mau ke acara lain, biasanya aku suka siap-siap anting untuk menambah akesoris.


Eve's Bag
Eve's bag from Charles & Keith

1.Guess Wallet: I've been using this wallet for almost three years! Kualitasnya oke banget, nggak rusak sama sekali. Mau ganti dompet, tapi nggak ada yang sepas ini, hoho.

2.Sony Ericsson: For personal numbers only, sepertinya Sony Ericsson ini bakalan pensiun, mau dijadiin satu aja sama Blackberry.

3.Blackberry: Aku cuma pake ini buat BBM dan twitteran ><

4.PSP: Aku lumayan addicted sama games. Tapi akhir-akhir ini kecanduanku sama games semakin berkurang, because my life now is more interesting than games!^-^  Tapi ini tetep wajib dibawa buat ngisi waktu kalau nungguin orang 

5.Shiseido Therapino Oil Bar: Yups, our favorite lip balm. Tipe bibirku kering banget, harus selalu diolesin lip balm setiap 3-4 jam sekali, kalau nggak bisa berasa persih. Therapino nggak cuma bikin bibir jadi lembab, tapi juga kasih efek glossy. All in one :D

6.Bourjois Eye Pencil: Uda pendek banget, haha. Mataku sipit dan sering dikirain orang ngantuk. Makanya harus selalu siap ini untuk retouch.

7. Revlon Lip Butter: Ini sekarang jadi benda wajib di tas ku. Aku tipe yang lebih mentingin bibir dibandingin wajah. Makanya kenapa aku nggak bawa bedak, tapi malah bawa kosmetik buat bibir. Kalau bibirnya cerah, otomatis mukanya nggak kelihatan pucat.

8.Bobby Pin: First aid for bad hair day!

9.Glasses: Ini harus selalu siap sedia, kalau-kalau soft lens ku mendadak bermasalah. Aku lebih prefer untuk ganti kacamata kalau mataku mendadak iritasi. Sebenernya ada satu lagi tempat buat simpan softlens, tapi lupa ikutan difoto :p 

P.S: Setelah di compare dengan tas nya Ai Ni, berasa tas ku kosong banget, haha

I hope you enjoy taking a little peek into our bag

23 komentar:

  1. ^.^ wah isinya banyak juga ya.. tapi tasku kalo dibongkar pasti isinya banyak juga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya isinya banyak,kadang-kadang lebih banyak lagi >.<

      Hapus
  2. Wah..isinya nyenengin semua, punya ku dibongkas isinya cuma bungkus2 permen doang paling. Haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kita juga kadang-kadang suka buang bungkus permen ke tas :P

      Hapus
  3. waah.. menarik banget postingannya~ :D
    aku juga udah lama pengen bikin whats in my bag post terus di tag ke temen2 lain tapi belum kesampean mulu >_<
    hihihi suka sama isi tas kalian.. simple.. kalo aku udah penuh sama payung, botol minum, dll ^_^
    sering2 bikin random post kaya gini yah seruu..

    BalasHapus
  4. Ahh...sukaa. Aku suka ngintip-ngintipin isi tas ceweq, isi meja rias, isi dompet. Habis menarik sih. Jadi ada ide untuk pamer isi tas juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita juga suka liatin isi tas orang lain... ayo dibikin juga post 'pamerin' isi tas :P

      Hapus
  5. Haha, saya jadi ingat, tempo hari nonton pertandingan basket, kan ada pemeriksaan gitu sebelum masuk, panitianya ngerecokin isi tas ku, dia ckckckck terus lihat didalamnya penuh dengan kosmetik untuk retouch.. dibilang berat banget tas-nya mbak >.< well, thats us.. kalau lagi heboh biasa bawa makeup-pouch juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... kita juga kalo lagi heboh suka bawa make up pouch, bahkan satu tas lagi yang isinya alat make up semua *.*

      Hapus
  6. wah interesting post!! XD

    BalasHapus
  7. postingan yg menarik hehehee bikin pingin buat postingan serupa hahaaa (ga kreatif banget :p) hahahaa

    BalasHapus
  8. klo aku pasti sedia agenda dan pen soalnya buat nulis2, trus sedia permen klo bau mulut mulai membuat kepala pusing wkwkwkkw, tissue!!tissue wajib bawa, trus hand sanitizer, jepit/karet rambut klo bad hair day, charger, sisir, payung (pokoknya tas ku tuh isinya P3K wkwkwkwkwk), bahkan kantung plastik kresek pun ada hihihihihi, nice posting sis, beda banget ma tasku yg isinya amburadul...klo make up aku ada tas tangan sendiri yg eye catching, motifnya polka shocking pink huehehehehe

    BalasHapus
  9. Saya suka dengan tulisan kamu loh. Singkat, padat, jelas, rapi penjelasannya dan jadi pingin postingan serupa deh.. :))

    Btw, kok pake compact powder say? Jadi tambah berminyak loh mukanya entar.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya ^^ ayo dibikin, aku juga suka penasaran sama isi tas-tas orang ;p

      biasanya sih aku cocok dear pake compact powder, ga bikin jadi berminyak :)

      Hapus
  10. Itu canon nya tipe berapa? :D

    BalasHapus
  11. Waah..isi tasnya cewe banget.. seneng ngeliatnya..
    Kalo isi tasku,Dompet,payung,botol minum,lotion,cermin kecil, headset,chargeran,lip balm,hand sanitizer,sepatu *ak kmn2 lbh suka pke sendal jd klo ada acra pntg sepatu udh siap*,sendok,sambel botol *buat makan bakso hihi*,notes,minyak kayu putih,sabun *botol kcil tentunya,dan hengpong tentunya... huwakakakkaka kyk kantong ajaib ya semuanya ada untung kasur gak muat masuk tas hahahhaa =)))

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...