ShareThis

Jumat, 20 April 2012

Review BRTC Vitalizer Laser Aid Multi BB Cream

Description :
Contains 10% Multi Vitamin, triple functional (Whitening, Against Wrinkle, UV Protection), natural coverage, all day long moisture.




Review about BRTC Vitalizer Laser Aid Multi BB Cream :
• Hasilnya natural (nggak terlalu glowy atau pun matte)
• Agak terlalu putih untuk kulitku
• Medium oil control and coverage
• SPF 37 PA++
• Moisturize my skin 
• Medium coverage




Kesimpulan :
Hasil dari BB Cream ini natural banget tapi sayangnya agak terlalu putih, jadi leher dan wajah terlihat sedikit belang. Padahal biasanya warna BB Cream apa aja gampang masuk ke warna kulitku >.<
Teksturnya nggak berat di wajah dan cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Walaupun BB Cream ini bukan BB Cream favoritku, tapi untuk pemakaian sehari-hari BB Cream ini sangat menarik karena BB Cream ini mengandung 10 persen vitamin (Vitamin A, B3, B5, C, E).

2 komentar:

  1. menurutku hasilnya bagus dipake sis deh, kayak boneka ^^
    btw, lipsticknya pake merek apa sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lupa pake lipstick apa, tapi kalo kulihat dari gamabrnya aku nggak pake apa-apa cuma lip balm aja :P

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...