ShareThis

Sabtu, 28 April 2012

How to Organize Your Shoes

Kita punya banyak banget sepatu dan semua sepatu kita simpen di box, karena sepatu yang diletakkan di dalam lemari tanpa box bikin sepatu jadi berdebu dan kotor >.< Hukhuk... Namanya juga tinggal di Jakarta, salah satu kota yang udah terkenal dengan polusinya :(

Aku pernah denger cerita dari temenku yang tinggal di negara berpolusi rendah, sepatu putih dari bahan berbulu pun nggak akan kotor walaupun di letakkan begitu saja. 

Pengen banget bisa taruh sepatu kayak gini T__T atpi kalo kayak gini sepatuku yang jarang dipake bisa berdebu dan jadi dekil >.<
Source: google.com

Terus waktu kita lihat tempat sepatu box tipe kaya gini, pingin banget >.< tapi sayang harganya berkisar 15.000-20.000 lebih... Kalo aku punya 20 sepatu, berarti aku harus mengeluarkan Rp.400.000 HANYA untuk box sepatu! Mendingan uangnya aku pakai untuk sepatu baru :p
Source: google.com

Untungnya, aku dapetin ide murah ini dari majalah Jepang yang kubaca beberapa tahun lalu
Aku pengen share cara murah dan gampang untuk simpen sepatu ^^

1. Foto semua sepatu yang kamu mau simpan di box sepatu dan print (warna/hitam putih) dan gunting.
Fotonya nggak perlu besar-besar, yang penting bisa dilihat dengan jelas. 


2. Tempel di samping box sepatu. Jadi kamu bisa tahu sepatu apa yang ada di dalam box.



Gampang kan, sekarang nggak perlu lagi repot-repot buka box satu-satu untuk mencari sepatu ^^

15 komentar:

  1. wow, nice tips my dear <3
    aku biasanya ganti salah satu sisi box sepatunya pake mika, lol
    jadi, aku gunting salah satu sisi yg paling gampang diliat, trus aku ganti pake mika xD

    come and see my blog if you have time <3
    gitasyalala.blogspot.com

    BalasHapus
  2. pas banget post nya.. baru aja beli sepatu, hehehe.. Thanks for the tips~ ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama stephanie yang manis :D

      Hapus
  3. waaa... ideee yangg bagusss... simpel.. kok ga kepikir ya x___x
    thanks tips naaa cii ;;)

    BalasHapus
  4. great idea!
    aku juga simpen sepatu d dalam box, jadi kalo mau pake, harus bukain dlu boxnya.. :D

    BalasHapus
  5. Aku udah kepikiran untuk tempel foto di box2 sepatuku. Tapi males banget yak, mau foto trus ngeprint, belum tempel2 soalnya udah terlanjur banyak. Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya memang sih rada ribet, tapi kalo uda sepatu rapi ditempel dengan fotonya, carinya jauhhh lebih enak. Apalagi pas buru-buru :P

      Hapus
  6. great idea...gak kepikiran nie bneran..two tumbs up tuh yg punya ide, n thanks a lot to sharing..^^

    BalasHapus
  7. fantastic idea
    keren
    beneran membantu nih :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...