ShareThis

Sabtu, 14 April 2012

Review The Face Shop - Jewel Therapy Silk Straightening Essence

Description:
Five different gemstones for silky soft hair with infinite shine.


Review The Face Shop - Jewel Therapy Silk Straightening Essence :
• Membantu membuat rambut menjadi lurus dan nggak frizzy
• Pada awalnya dipake agak lengket, tapi setelah beberapa saat nggak lengket lagi
• Nggak bikin rambut lepek
• Wanginya lembut dan nggak terlalu tercium saat sudah dipakai di rambut
• Teksturnya kental dan agak creamy






Cara pakai :
Aplikasikan secukupnya di rambut agar rambut lebih mudah diatur. Biasanya kupakai setelah mencatok rambut agar hasil catokan lebih tahan lama.


Kesimpulan :
Produk ini bisa membantu rambutku yang sama sekali nggak lurus jadi lebih lurus dan mudah diatur. Aku pakai produk ini di sini. Biasanya kalo setelah catok rambut, besoknya aku harus catok ulang walaupun nggak keramas, tapi produk ini bisa bantu rambut aku tetep lurus :)

Cukup pakai sedikit aja udah cukup untuk seluruh rambut. 

3 komentar:

  1. sis, ni pakenya di ujung rambut aja kan? ato pangkal rambut juga dipakein?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih pakenya dari setengah ujung rambut ke bawah :D

      Hapus
  2. Harganya brapa say?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...