ShareThis

Minggu, 08 April 2012

Review Laneige Water Bank Essence

Sebelumnya aku sudah pernah review tentang Laneige Water Bank Essence essence ini, 1 set sama Laneige refiner, emulsion, essence dan sleeping packnya. Tapi personally, aku paling suka dengan essence ini dan ngerasain perbedaannya di kulitku. Jadi aku beli size besarnya dan akan review lebih detail lagi ^^


Description:Long-Lasting Moisture Essence for All Day Long.
Twice stronger 24-hour moisturization keeps skin from dryness and dullness and ample moisture from Natural Moisturizing Factors smoothes and energizes rouch skin.
Mineral Water in Water Bank regenerates the skin and fills inside the skin with ample moisture








Review Laneige Water Bank Essence:
• Amat sangat melembabkan kulit
• Membuat kulit terasa halus dan kenyal.
• Wanginya enak dan menenangkan
• Cukup dipakai saat malam hari setelah emulsion.
•  Untuk semua jenis kulit


Kesimpulan:
Tipe kulitku termasuk sangat kering. Kulit wajahku sering pecah-pecah/ mengelupas di area pipi dan kalau habis mencuci muka pasti mukaku terasa keset banget dan nggak nyaman. Harus terus dipakein moisturiser setiap beberapa jam sekali. Repot dan boros banget T__T
Tapi setelah aku cobain Laneige Water Bank Essence, kelembaban wajahku bisa tahan sampai 3-4 hari TANPA memakai moisturiser apapun (aku tipe orang yang suka males dan lupa merawat kulit ><)

Dan keesokan paginya setelah memakan essence ini, kulitku langsung terasa kenyal dan halus banget, tanpa terasa berminyak atau lengket berlebihan. Aku suka panggil mamaku dan Ai Ni buat ngerasain kulit wajahku pas pagi-pagi setelah bangun tidur, hihi. Makanya aku putuskan untuk setia sama Water Bank Essence ini, walaupun sekarang aku pakai lotion dan emulsion tipe Hada Labo (masih tetap mencari the best toner and emulsion, hehe)

Cara pakai:
1. Gunakan setelah emulsion
2. Aplikasikan essence dari arah dalam ke luar
3. Pijat wajah perlahan. Kadang-kadang aku juga tepuk perlahan.
4. Pastikan kamu tutup wajah dengan kedua telapak tangan untuk penyerapan maksimal. Sayang kan kalau menyerapnya cuma setengah-setengah. Hehe.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa beli di sini

4 komentar:

  1. wah thanks ya reviewnya ^^. bikin review tentang laneige yg lain donk :).

    blushoff.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Reviewnya jelas sekali.. Thanks :)

    BalasHapus
  3. ah aku jd tmbh pengen beli yg full size jg ^^ .hhhee ini udah masuk beauty list aku dari kemaren2.. hha thanks for review

    BalasHapus
    Balasan
    1. muka ku kering.....terus mengelupas distiap hari apakah produk ini bisa mengatasi gejala ku...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...