ShareThis

Minggu, 08 April 2012

Review SILKYGIRL Mascara Eye Opener

Review SILKYGIRL Mascara Eye Opener :
• Bikin mata terlihat lebih 'open'
• Kuasnya gampang banget disapukan ke setiap sudut bulu mata termasuk bagian bawah bulu mata yang biasanya susah dijangkau
• Teksturnya agak cair dan basah, untuk kamu yang nggak biasa pake maskara mungkin bisa jadi berantakan.
• Smudgeproof, nggak terlalu waterproof (aku saranin jangan nangis kalo pake maskara ini :P)
• Warnanya hitam pekat




Kesimpulan :
Maskara ini jadi favoritku sekarang, harganya cuma Rp 30.000-an dan bikin mataku lebih terlihat 'open'. Karena teksturnya cair banget jadi bisa dipakai berlapis-lapis dan nggak menggumpal :D
Kuasnya enak banget dipake, packagingnya pun ringan. Cocok untuk dipakai sehari-hari dan bisa beli beberapa untuk dimasukkan di kantor, di make up pouch, dan di rumah :D

Aku pakai seharian, walaupun pas keringetan sama sekali maskara ini nggak luntur, selain itu gampang dibersihkan (nggak bikin bulu mata rontok!)

Ada beberapa review yang bilang kalo maskara ini smudge, mungkin setiap orang lain-lain. Tapi aku inget jaman dulu waktu aku baru mulai pakai maskara, aku pakai maskara maybelline yg waterproof  (padahal kalo sekarang pake susah banget dibersihin) tapi karena aku baru mulai belajar pake, jadi gampang banget mataku smudge dan jadi mata panda, padahal baru aku make up-an dua jam tapi make up mataku dan maskara udah luntur kemana-mana.

Sekarang setelah lama-lama biasa pake make up, aku kayak bisa meng'kontrol' make up mata ku biar nggak smudge dan bisa awet seharian. Bahkan ketika aku nangis (bukan nangis keras-keras ya) pun make up mataku nggak luntur :P

6 komentar:

  1. baru mau pesen di web, udah abis...alamak, tiap kali barang bagus direview sis, aku ga kebagian wkwkwkwkwkw.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari aja langsung di counter SILKYGIRL nya sai, banyak kok di Jkt ^^ harganya juga sama kok :D

      Hapus
  2. silkygirl ini sama mascaranya maybelline turbo boost ato magnum.. oke mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pernah cobainnya yang magnum, waterproof banget. Kalau bersihin bulu mataku suka ikutan rontok T__T. Aku lebih prefer yg ini. Tapi untuk kualitasnya sama bagusnya kok mnurutku :D

      Hapus
  3. Baru beli kemaren waktu ke Living World.. So far so good! Thanks for the review, sisters~ ^___^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...