ShareThis

Kamis, 12 April 2012

Review: Skinfood Green Coffee Lip Scrub

Description:
This lip scrub stick thoroughly exfoliates dry, flaky skin with orange peel and black sugar grains while deeply moisturizing lips with antioxidant-enriched green coffee oil.


Review Skinfood Green Coffee Lip Scrub: 
• Wangi kopinya mild, suka banget karena aku memang salah satu coffee lover ♥
• Gampang dipakai, bentuknya tube jadi nggak berantakan
• Bisa dibawa kemana-mana kalau travelling
• Mengandung scrub lembut, jadi tidak terlalu bikin bibir perih
• Mengandung pelembab
• Setelah di scrub bibir langsung terlihat sehat dan merah.
• Mengangkat kulit-kulit mati pada bibir yang pecah-pecah
• Bisa dipakai untuk 5-6 bulan (cukup dipakai seminggu sekali)

Modelnya seperti lipbalm tetapi terdiri dari butiran-butiran lembut yang berfungsi untuk meng- exfoliate bibir

Kesimpulan:
Seperti yang sudah aku sering sebutkan di post-post sebelumnya, bibirku tipe yang sangat sensitif dan kering. Makanya meng-scrub bibir salah satu rutinitas wajib untuk bibir aku. Selain mengangkat sel kulit bibir yang mati, juga bisa memperlancar peredaran darah dan bibir jadi merah alami ^^

Biasanya untuk lip scrub aku pakai cara alami dengan minyak zaitun dan gula, (klik di sini untuk tahu caranya). Tapi karena akhir-akhir ini semakin sibuk, jadi nggak sempet untuk homemade >< . Untungnya ada Skinfood Green Coffee Lip Scrub. Bentuknya juga tube seperti lipstick, jadi gampang dipakai.

Cara pakai :
1. Aplikasikan lip scrub ke bibir, kemudian kulit-kulit mati akan mengelupas
2. Bersihkan kulit-kulit mati dengan tissue
3. Terakhir oleskan dengan lip balm :)

Kalau kamu tertarik untuk mencoba, bisa hubungi bagian preorder di contact.mysister@yahoo.com ^^

10 komentar:

  1. sis, klo pake ini ga perlu digosok bibirnya? diolesin aja gitu?trims infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. umm diolesin aja sai berkali-kali, otomatis dia kegosok kok soalnya kan mengandung scrub :D

      Hapus
  2. aku pakai ini ga gt ngefek di aku sis >,<
    seminggu perlu pake brp kali ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih biasanya 1-2 kali sai ^^ Kalo di aku pas pertama kali pemakaian uda kliatan efeknya sih, hehe.

      Hapus
  3. Belum pernah pakai produk ini.. Tapi ps baca reviewnya disini, ingin coba pakai hehe :D

    BalasHapus
  4. Pingin dong sis. Di mylovelysister.com g ada sis?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...