ShareThis

Jumat, 04 Mei 2012

Facial SPA SK-II - How Close is Close Enough?

Dari dulu aku udah pengen banget cobain produk SK-II karena sering banget lihat iklannya di mana-mana (dan sangat menggiurkan) tapi bingung dan yang kutahu agak mahal >.<

Tapi jaman sekarang enak banget karena kita bisa dapet informasi online, jadi bisa research terlebih dahulu sebelum membeli. Hehe

Di acara SK-II New Product Launch "Come Closer, Even Closer” aku bisa mencoba facial SPA dari SK-II dan aku mau share langkah-langkah facialnya.

Dibuka dengan hidangan strawberry tea.


Dan di sini lah kita di facial

Produk-produk yang dipakai untuk Facial.

Mask Sheet Whitening dari SK-II


Step by step produk yang digunakan di wajahku saat facial:

Waktu sebelum membersihkan mukaku dari make up dan debu, pertama Beauty Consultant dari SK-II yang super ramah menanyakan kulitku termasuk type apa, dan kujawab kombinasi. Maka itu wajahku dibersihkan dengan menggunakan Facial Treatment Cleansing Gel.
Sedangkan untuk kulit berminyak disarankan menggunakan Facial Treatment Cleansing oil dan untuk kulit kering menggunakan Facial Treatment Cleansing Cream. Jadi Cleansing dari SK-II ada 3 macam, tergantung jenis kulit masing-masing orang.

Waktu wajahku dibersihkan dengan cleansing gel ini terasa banget kotoran dan make up di wajah terangkat dengan lembut.


SK-II Facial Treatment Cleanser ini dipakai setelah menggunakan Facial Treatment Cleansing Gel, untuk double cleansing sehingga wajah benar-benar bersih dari debu, make up, kotoran, dan sisa-sisa sel-sel kulit mati yang menumpuk. Saat kulit bersih, essence dan moisturizer akan lebih bekerja maksimal.

Sabun cuci muka ini cocok untuk semua jenis kulit. Wajah jadi terasa sangat bersih setelah double cleansing.

Kalo kamu nggak make-up an atau nggak keluar rumah, cukup pakai SK-II Facial Treatment Cleanser ini aja, nggak perlu pakai cleansing yang pertama lagi.


Lotion ini bekerja mirip sebagai toner, membersihkan sisa kotoran mati dan membuat kulit wajah untuk siap menerima nutrisi pada step berikutnya.

Lotion ini agak encer, lembut, dan bikin kulitku jadi dingin dan kenyal. Nggak perih di wajah, biasanya wajahku yang sensitif suka perih kalo pake beberapa merk toner tertentu.

Cara pakai tuang produk secukupnya pada kapas, kemudian lap dengan lembut seluruh wajah pelan-pelan.

Ini bagian yang paling menyenangkan dalam facial, di massage >.<
Enaknya dengan Massage Cream ini, kulit wajahku dimanjakan dengan pijatan lembut yang bikin wajah kenyal dan kencang. Aliran peredaran darah juga jadi lancar. Wajah jadi terlihat sehat dan segar.

Kita bisa memijat wajah sendiri atau saat pergi facial bisa meminta orang yang mem-facial muka kita dengan krim ini.

Dengan rajin-rajin memijat wajah, kerut-kerut pada wajah juga bisa berkurang.


Setelah dipijat kemudian dilanjutkan dengan menggunakan produk favoritku, Facial Treatment Essenceselama ini aku udah menggunakan  Facial Treatment Essence dalam perawatan kulit harianku. Produk ini cuma ada dalam rangkaian perawatan SK-II

Mengandung 90 persen Pitera, sering disebut juga sebagai Miracle Water, gimana nggak ajaib,  Facial Treatment Essence ini bisa bikin kulitku kenyal dan kinclong XD

Bisa membantu menyeimbangkan kulit wajah juga, jadi daerah T di wajahku yang sering berminyak udah nggak berminyak seperti biasanya, dan pipiku yang sering kering jadi lembab. Wow^^

Cara pakai bisa digunakan di kapas atau langsung di telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk perlahan di seluruh wajah. 


Setelah menggunakan Facial Treatment Essence kamu bisa melanjutkan dengan menggunakan Facial Treatment Mask (masker wajah yang mengandung moisturizer sekaligus pitera membuat kulit menjadi relax dan lembab), tapi karena yang akan kugunakan adalah Whitening Source Derm-Revival Mask maka aku menggunakannya di step ke 7. Agak ribet memang, tapi kalo dibandingkan dengan hasil yang didapat, rela deh ribet juga :P

Essence ini berfungsi untuk melawan pembentukan noda-noda pada wajah, sehingga wajah jadi terlihat lebih putih.
Terasa saat kulit wajahku dioleskan produk ini, wajah jadi halus dan soft, teksturnya juga lembut dan gampang menyerap ke wajah.


Masker (Mask Sheet sekali pakai) yang digunakan untuk mencerahkan wajah, mengandung vitamin C. Masker  Whitening Source Derm-Revival Mask ini ada bagian penutup pada mata, sehingga waktu dipakai mata pun ikut tertutup masker. Wajah jadi relax dan setelah memakai masker ini kerasa juga wajah jadi kenyal.

Bahan dari masker ini juga lembut dan very moisture. Digunakan sekitar 15-30 menit di wajah, kemudian angkat masker dan pijat dengan lembut sisa-sisa essence di wajah agar essence bekerja lebih maksimal.

Walaupun baru pakai sekali, tapi aku yakin produk ini kalo sering-sering dipakai minimal seminggu sekali pasti bisa membuat wajah jadi cerah dan nggak kusam.


Moistuirizer ini dipakai dalam langkah kedua terakhir dalam Facial Spa SK-II. Krimnya nggak lengket tapi bisa untuk melembabkan wajah, krimnya sendiri gampang menyerap ke kulit. Kulit wajah malah jadi terlihat glowy dan radiant X)

Wanginya juga enak dan bikin wajah relax. 


Ini adalah produk yang dipakai dalam langkah terakhir dalam rangkaian perawatan dari SK-II

Teksturnya krim yang agak kenyal, SK-II memberikan produk ini untuk setiap blogger yang hadir dalam acara ini. Produknya terdiri dari 28 pcs untuk digunakan setiap malam selama 28 hari.

Untuk tahu hasil lengkapnya, aku akan post nanti setelah mencoba selama 28 hari  :D

Setelah di facial wajahku jadi happy, menurutku wajahku jarang se-happy ini. Wajah jadi kenyal, halus, lembut, dan glowy tanpa make up sama sekali. Come Closer, Even Closer nggak masalah. Aku pede sama wajahku. :D


Aku inget pertama kali aku lihat iklan SK-II di majalah waktu aku masih remaja, walaupun aku sama sekali belum mengerti tentang perawatan kulit, tapi iklan SK-II ini menarik perhatian.. Iklannya menawarkan sesuatu yang WOW, tapi ternyata setelah mencoba perawatan SK-II, ternyata iklan yang ditawarkan bukan janji tapi bukti nyata XD.

Seneng banget waktu denger SK-II menawarkan facial SPA nya di event ini, dan hasilnya bener-bener mengagumkan >.< Walaupun banyak forum di internet yang bilang kalo SK-II nggak terlalu bagus, tapi aku suka dan cocok banget dengan produk mereka XD Super love it!!!

Aku berharap dengan memberikan review yang detail kalian bisa mengerti tentang produk SK-II, karena aku sering banget dapet pertanyaan apa sih produk SK-II itu, secara produknya banyak dan mungkin membingungkan untuk orang yang belum pernah pakai SK-II



Kulit impian yang kudambakan XD


8 komentar:

  1. Makasih inforamsinya, sangat berguna dan bermanfaat buat saya.

    Anna @ sewa elf

    BalasHapus
  2. aaaa... pengen banget punya wajah kyk gitu.. >.<"
    price donk sist :p
    penasaran :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kurang tahu kalo pricelistnya. Bisa langsung mampir ke counter aja sai :)

      Hapus
  3. jadi pengen nyobain produknya

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Thanks review nyaaa,
    Aku dl pake produk tabitha, kincloooong tp bikin kulit muka tipis,kl kena sinar matahari langsung dlm wktu yg lama, suka muncul bayang2/bakal flek :( akhrny aku stop dan coba l'occitane
    Ak pake 2mggu tp ga ada perubahan, malah muka ku ttp kusam

    Aku coba SK-II FTE dan Mask in lotion, 3hari pake uda keliatan perubahan, muka ku lumayan bersih..
    Ak beli sampel yang 10ml, smpt takut itu asli apa engga, tp ktnya sih asli.. :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...