ShareThis

Kamis, 17 Mei 2012

Review BRTC Whitening & Repairing BB Cream


Review BRTC Whitening & Repairing BB Cream :
• Medium Dewy finish
• Oil control-nya menurutku kurang bagus, cuma bertahan 2-3 jam
• Teksturnya tebal dan agak susah di blend
• Warna BB Creamnya agak keabu-abuan
• Medium coverage
• SPF 37 PA++

Warna BB Creamnya agak abu-abu

Lumayan susah di blend >.<



Kesimpulan :
Menurutku nggak ada yang special dari BRTC Whitening & Repairing BB Cream, bukan termasuk favoritku. Bikin wajahku jadi sedikit abu-abu (kalo di foto sih nggak terlalu kelihatan) >.< agak susah di blend, bikin wajah agak cakey dan meninggalkan bercak-bercak BB Cream, menurutku BB Cream ini lebih cocok untuk orang yang memang wajahnya udah halus dan nggak butuh coverage apa-apa lagi :P

3 komentar:

Gabby Pali mengatakan...

Cocoknya buat kamu yang wajahnya mulus kaya porcelain yaa ;) hehehehe

My Lovely Sister mengatakan...

nggak mulus kalo lagi deket >.< hehe

SeVeRuSLoVez mengatakan...

haha..setuju ama gab, ce aini udah muluuuuuuussssss...
jadi pake bbcream ini ttp keliatan oke!
btw blush nya cakep..<3

Poskan Komentar