ShareThis

Kamis, 24 Mei 2012

Review Clarins Joli Rouge Brilliant Perfect Shine Sheer Lipstick 02 Rhubarb


Description :
Sheer, smoothing and gorgeously shiny, the supple and melting texture of the deeply moisturising Clarins Joli Rouge Brillant Perfect Shine Sheer Lipstick has to be felt to be believed.

It is long-lasting, lip-smoothing and extremely comfortable, caring for lips whilst making them look delicious. The sophisticated translucent colours of Joli Rouge Brillant offer a more natural look for the daytime, without comprising on highly pigmented colour and a glamorous Perfect Shine.

Quick to apply, the creamy texture makes application a dream. Apply directly onto lips, or use a lip brush to increase precision and longevity.



Review Clarins Joli Rouge Brilliant Perfect Shine Sheer Lipstick 02 Rhubarb :
• Teskturnya glossy dan mengandung glitter tipis
• Wanginya seperti permen karet, aku suka banget >.< Mungkin ini lipstick yang paling enak wanginya yang pernah aku coba
• Pigmented banget
• Cocok di bibir yang kering karena formulanya lembab dan nggak bikin bibir pecah-pecah
• Tahan di bibir kalo nggak makan dan minum 1-2 jam
• Packagingnya elegant XD





Made in France, makanya cukup mahal >.<



Contoh waktu warnanya diaplikasikan di tangan. Warnanya bisa di layer berkali-kali sesuai keinginan.


Kalo dilihat dari deket sebenernya ada glitter tipis banget, cuma nggak terlalu kelihatan di gambar ini.

Saat aku lap dengan tissue, tinggal sisa glitternya masih sedikit menempel :) 

Bibirku yang kering dan pucat langsung glossy (efek dari pantulan glitter)


Aku baru coba foto dengan Ring Flash DIY, jadi hasil fotonya lebih terang dari biasanya. Aku akan post tentang Ring Flash ini di post lain XD
Kesimpulan :
Untuk mencapai warna yang seperti foto di atas, aku menggunakan lipsticknya 2-3 layer, tapi kalo kamu pengen terlihat natural cukup 1 layer aja.

Lipsticknya enak di bibir, nggak berat dan wanginya aku suka banget.

Aku dapet produk ini dari Clarins sebagai hadiah dari Twitter Clarins, jadi warnanya nggak bisa dipilih, walaupun warnanya bukan warna yang 'aku' banget :P, tapi hasilnya lumayan cocok di bibirku^^

10 komentar:

  1. pretty~~~clarins dulu sempet pgn beli, produk skincarenya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum perna coba skincarenya, aku juga pengen coba. Hehe^^

      Hapus
  2. ^^ wah nice photo I love it... cocok juga untuk special ocassions ce aini:) ditunggu post ttg ring flashnyaaa.. aku juga baru aja mau bikin hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an bisa segera di buat postnya, super sibuk >.<

      thank you ya XD

      Hapus
  3. stunning ! suka banget sama foto terakhirnya >.< jadi kangen nge blog lagi....

    BalasHapus
  4. warnanya bagus >_< ada efek glitter2 nya juga :)
    jd pengen cobaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebetulnya agak nggak biasa pake glitter-glitter gitu di bibir kalo untuk sehari-hari :P

      Hapus
  5. warnanya pretty banget...pas di swatch di tangan kaya sheer trus reddish peach gitu, tapi pas pake di bibir warnanya lebih merah yang cool tone, hampir fuchsia ya?

    love it! jadi pingin coba neh ^^

    http://pookielips.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. warnanya sih nggak terlalu fuchsia kalo bukan di foto. Susah dijelasin warnanya. Hehe^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...