ShareThis

Jumat, 18 Mei 2012

Revlon ColorStay Makeup with Softflex for Combination/Oily Skin

Review Revlon ColorStay Makeup with Softflex for Combination/Oily Skin :
• Gampang dibaurkan ke kulit
• Hasilnya natural (lebih ke arah matte)
• Oil Contorlnya bisa 5-6 jam
• Teksturnya cair dan encer, cukup dipake sedikit aja (kurasa bisa dipake setahun nggak abis-abis)
• Foundationnya ringan, nggak terlalu berat seperi foundation lainnya
• Coverage-nya bagus, bisa nutupin noda wajah
• Warna natural beige-nya juga pas masuk ke wajah, jadi nggak belang dengan leher, salah satu nilai plus dari foundation ini punya banyak pilihan warna


Yang paling buat aku nggak suka adalah packagingnya, karena setiap kali dipake selalu tumpah.
Model packagingnya seperti gambar di bawah ini, jadi cara pakainya harus dituang ke tangan. Biasanya waktu dituang selalu kebanyakan.


Di gambar no 1 aku mau nunjukkin kalo teksturnya encer banget (sebetulnya dituangnya agak kebanyakan karena model botolnya yang seperti gambar di atas), gambar no 2 setelah aku oleskan di tangan bagian punggung, gambar no 3 setelah digosok, gambar no 4 setelah foundationnya kering dan membaur di warna tangan


Di gambar bawah before-nya adalah kulitku setelah menggunakan sunscreen SPF 50 (karena Revlon ColorStay ini cuma ada SPF 6, aku nggak bisa membiarkan kultiku cuma dilindungi SPF 6 :P), jadi kulitku agak berminyak dibanding biasanya.

Hasil sebetulnya lebih sedikit matte dibandingkan gambar di bawah ini, tapi karena wajahku udah dipakein sunscreen jadi nggak terlalu matte.



Kesimpulan :
Walaupun bukan penggemar foundation, tapi foundation ini bagus, nggak berat, dan efeknya ringan di wajah. Love it!!! Harganya pun terjangkau. Hehe...

Hasil matte nya natural, seperti yang kalian tau, aku bukan penggemar warna matte, tapi matte yang dihasilkan Revlon ColorStay ini bener-bener alami XD

Walaupun produk ini untuk kulit berminyak dan kombinasi, tapi aku merasa foundation ini agak kering di bagian pipiku yang memang kering banget.

Jadi ini yang kulakukan, aku pakai bb cream favoritku di bagian pipi dan pakai foundation Revlon ColorStay ini di area-T ku yang super berminyak. Alhasil kulit mukaku jadi bebas minyak seharian :D

17 komentar:

  1. bagus coveragenya .
    foto kaka juga syantik :)

    BalasHapus
  2. wah botolnya nggak banget, tp coveragenya keliatan bagus dan harga terjangkau. cantik fotonya *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya botolnya bikin produknya jadi tumpah-tumpah. Boros >.< thankiuu :)

      Hapus
  3. Samaaaa, aku juga suka banget foundie yang ini~ Udah ringan, ga berasa lengket, semi-matte lah ya~, trus tahan lama lagi... *bkn promosi yaaa~*

    BalasHapus
  4. Aku juga punya ini, dan lumayan suka.
    Sayangnya nggak begitu bagus kalau di foto, kelihatan putiiihh banget mukaku kalau pakai blitz. >'<

    BalasHapus
  5. aku jg pny..emg foundie ini beken yaa..hihihi
    tapi gak cocok klo dry skin...:(
    kadang2 malah jd cakey gr2 kulit-ku lg kumat keringnya...

    BalasHapus
  6. wah bagus hasilnya di muka kamu sist, fotonya cantik :)
    jadi penegn nyoba juga, soalnya mukaku berminyak dan agak susah cari foundie yg ringan dan cocok buat muka berminyak.

    BalasHapus
  7. Kalo dipakein skin aqua dulu yang spf 30 baru revlon foundi bagus ga yaaa...aku ga begitu syuka pake foundi,lebih seneng BB cream :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. skin aqua itu apa ya sis? :)

      setuju lebih suka bb cream dibandingkan foundi XD hehe

      Hapus
  8. bedanya bb cream sama foundation apa siiii?

    BalasHapus
  9. Kalau pake ini langsung tanpa pake pelembab lg bagus gk ya?

    BalasHapus
  10. Kalau pake ini langsung tanpa pelembab lg bagus gk ya?

    BalasHapus
  11. Kalau pake ini langsung tanpa pelembab lg bagus gak ya?

    BalasHapus
  12. foundation ini emang sesuai seperti yg direview, aku juga senang banget pake ni produk walau repot banget kalo mau pakenya. tapi semenjak "tragedi" tumpahnya ni foundation ke baju aku, aku berhenti pake foundation ini karena kemeja aku walau cuma kecipratan sedikit tapi ga mau hilang nodanya di kemeja. aku rendam sama air panas dan sabun, digosok dengan cairan pembersih wajah, sampai dicuci berulang pun tetap gak mau hilang. aku jd sekarang beralih pake BB deh :)

    BalasHapus
  13. Harganya wkt km beli foundi itu brpa ?
    Aku mau nyoba , aku udah punya sih tp primer .. Foundi photoready bagus bgt ..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...