ShareThis

Jumat, 04 Mei 2012

SK-II New Product Launch "Come Closer, Even Closer”

Brand perawatan wajah ternama di dunia, SK-II, meluncurkan tiga produk terbarunya yang telah disempurnakan: Cellumination Essence EX, Cellumination Deep Surge EX, Whitening Spots Specialist Concentrate beberapa waktu yang lalu di The Ritz Carlton Spa Pacific Place Jakarta dengan tema "Come Closer, Even Closer”. Waktu para blogger datang ke acara ini, kita disuruh datang tanpa make up :P


Untuk yang belum tahu tentang SK-II, SK-II adalah produk perawatan kulit dari Jepang dan sudah terkenal di kalangan wanita Asia.
Yang unik dari SK-II adalah kandungan PITERA yang bisa membantu REGENERASI KULIT BARU, dan menjaga agar kulit tetap kenyal dan berseri.

Produk baru dari SK-II :

1. Cellumination Essence EX
Essens yang disempurnakan dengan konsentrat Pitera, De Melano P3C, Talape White, dan Pixel White untuk membantu meratakan tampilan tekstur mikro pada kulit. Kulit tampak cerah yang sangat menawan meningkatkan kepercayaan diri -- bahkan dalam jarak 20 cm.

Pixel White berfungsi untuk melawan penyebab masalah dan meningkatkan corak warna dan meratakan tampilan tesktur mikro.

Dipakai setelah menggunakan Facial Treatment Essence dari SK-II atau bisa digunakan setelah menggunakan toner.


2. Cellumination Deep Surge EX
Daily moisturizer yang dibuat dengan bahan aktif whitening alami, De Melano P3C yang dapat menyeimbangkan skin tone wajah dan membantu memancarkan aura wajahmu menjadi lebih bercahaya.
Dipakai setelah menggunakan Cellumination Essence EX.


3. Whitening Spots Specialist Concentrate 
Konsentrat yang dapat menghilangkan noda pada wajah sehingga membuat wajah terlihat bercahaya dan putih sebening kristal. Dipakai dalam proses terakhir dalam perawatan wajah sehari-hari (setelah moisturizer/ krim Cellumination Deep Surge EX).


SK-II ingin menunjukkan kepada para wanita Indonesia bahwa wanita dapat terlihat cantik apabila merasa percaya diri dengan kecantikan alami yang dimillikinya. Rasa percaya diri tersebutlah yang akan memancarkan kecantikan sejati. Rasa percaya diri tersebut dapat tumbuh dari kulit wajah yang tampak cerah alami tanpa bantuan foundation atau bedak yang berlebihan. Memiliki kulit wajah yang tampak cerah dan merona, akan membuat para wanita tetap terlihat cantik bahkan dalam jarak dekat meskipun dengan menggunakan make-up yang tipis bahkan tanpa make-up sama sekali.



Saat datang kita langsung dihidangkan makanan ringan dan teh.


Kemudian kita bisa mendapatkan skin check untuk mengetahui kondisi kulit kita

Dan ini hasil test ku
Beauty consultant yang menangani kulitku menjelaskan kalau kulitku agak berminyak dan cukup tipis di bagian-bagian tertentu. 
Hasilnya yang kudapatkan dari gambar di bawah menunjukkan bahwa kulitku termasuk dalam kondisi yang cukup baik dan di atas rata-rata orang seumurku.

Tapi saat test skin aura hasil yang kudapat hanya 51 persen, artinya aura wajahku masih bisa ditingkatkan lagi.

Setelah di tes ini produk yang direkomendasikan


Setelah itu kita langsung diajak untuk melakukan Facial dengan produk SK-II yang akan aku bahas di post lain.


Dalam event "Come Closer, Even Closer" ini SK-II juga menghadirkan sebuah ‘Faceshion show’ oleh para model yang menggunakan baju yang dirancang Art Kea Design oleh Tini Sardadi, yang juga merupakan loyal users SK-II dengan tampilan bare-faced make up (tampilan wajah seperti tidak menggunakan make up sama sekali).



”Kali ini SK-II mengajak SK-II lovers untuk melihat kulit kita dari jarak sangat dekat tanpa make up. Kesehatan dan ke flawless-an kulit merupakan hal penting dalam kepercayaan diri wanita Indonesia. Do you brave enough to expose your bare skin to your love one?” Junita Kartikasari, Public Relations Senior Manager P&G Home Products Indonesia.

Dengan Gabby Pali dan Stephanie. Happy with our skin. Setelah facial spa dari SK-II kerasa banget kulitku langsung halus dan kinclong, bahkan dalam dua hari berikutnya >.<

Terkahir ada sesi make up, Carnellin sedang di-make up oleh Beauty Expert, Mr Sugimartono.


Dan ini hasilnya. She is so pretty^^

Dengan para blogger lain yang setelah di Facial






Semua pulang dengan membawa goodies bag (Whitening Spots Specialist Concentrate, yang akan kureview nanti) and food. Yay... XD

Thank you SK II ^^
Untuk cerita lebih lanjut tentang Facial Spa nya di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...