ShareThis

Sabtu, 02 Juni 2012

Review Baby Color Summer Doll Lens (Brown)

Sekitar beberapa waktu lalu softlenseye.multiply.com menawarkan aku untuk me-review produk dari Online Shopnya yang menjual circle lens.

Jadi mereka mengirimkan kita dua produk circle lens untuk di review, produk yang aku pilih Baby Color type Summer Doll dan Vivian Pineapple.

Di post ini aku review produk Baby Color type Summer Doll dulu ya ^^ Seperti biasa walaupun ini produk dari sponsor, aku review sesuai opini aku tanpa paksaan pihak mana pun... Hehe...

Sebetulnya aku ini jarang pake lens, cuma kalo ada acara tertentu aja. Kalo sehari-hari selalu pake kacamata secara mata aku sensitif dan nggak bisa pake contact lens lama-lama, sedangkan Eve selalu pake contact lens terus karena matanya nggak sesensitf mataku >.<. Tapi sebetulnya aku suka banget sama circle lens karena bisa menghasilkan efek yang menarik dan unik. 

Waktu aku lagi pilih-pilih produk yang aku mau, aku langsung tertarik sama Baby Color Summer Doll XD Ada tujuh pilihan warna, pengen semua warnanya bagus-bagus -.- terutama yang biru, hijau, dan coklat.
Akhirnya aku memutuskan pilih yang cokelat aja biar natural.

Tujuh pilihan warnanya yang super cantik-cantik. Bingung kan milihnya >.<
 








Ini produk yang dikirim  softlenseye.multiply.com, dikasih masker juga. They are so nice X)

Review Baby Color Summer Doll Lens (Brown)
• Diameter 19.8mm, pertama agak takut juga lens ini nggak masuk di mata karena ukurannya yang besar, tapi ternyata gampang masuknya^^
• Water 48 %
• Disposable 6 months
• Lensnya cukup nyaman dipake di mata, kadang-kadang agak sedikit ganjel di mata, tapi setelah itu nyaman dipake
• Walaupun diamaternya besar tapi cukup natural
• Designnya memberikan efek mata yang lebih besar tanpa membuat mata terlihat aneh
• Warnanya agak gelap, terutama di dalam ruangan kurang terlalu jelas


Baby Color Summer Doll Lens (Brown)

 Dikasi tempat lens yang lucu banget >.<

Before dan After
Walaupun diameter lensnya 19.8mm tapi waktu dipakai terlihat natural. Kalo dari jauh atau menggunakan cahaya di dalam ruangan, design dan vibrancy lensnya nggak terlalu jelas jadi hasilnya kalo sekilas sepeti nggak pake softlens.

Sekitar 2 minggu lalu aku sempet ke Kinokuniya (tempat hang out super favoritku ^^) dan ngeliat ada majalah Ageha lagi diskon 70% langsung kubeli, selama ini belum pernah baca majalah itu, biasanya cuma suka baca majalah Vivi atau Mina

Terinspirasi dengan design majalahnya yang banyak blink-blink maka kali ini fotoku, ku tambahin blink-blink juga ^^

Tapi isi dari majalah Ageha ini bukan majalah yang aku suka, next time mungkin nggak beli lagi walau diskon. Di dalam majalah banyak gambar yang mempromosikan tentang operasi plastik, padahal target market dari pembacanya adalah untuk remaja dan sekitar 20 tahunan. Haiz>.<



Kesimpulan :
Sesekali untuk acara tertentu aku suka banget lens yang bisa bikin mata jadi lebih besar, karena bisa bikin wajah jadi lebih imut dan dolly look. Baby Color Summer Doll Lens ini natural untuk dipake sehari-hari, bahkan waktu dipake tanpa make up mata pun, lens ini masih terlihat natural.

Aku suka dengan lens yang natural, secara nyokap nggak suka kalo aku pake lens yang aneh-aneh >.< 

Untuk kamu yang pengen cobain, bisa langsung ke softlenseye.multiply.com

Dengan menyebutkan My Lovely Sister kamu bisa langsung dapet diskon 10%

Softlenseye.multiply.com berlokasi di Jakarta ini sudah berpengalaman selama dua tahun dalam menyediakan circle lens dengan berbagai merk berkualitas seperti Geo, Barbie eye, EOS, Vivian, Miss Eye dan masih banyak lagi. Harganya juga terjangkau banget!

Promo yang diberikan dari Softlenseye.multiply.com juga banyak macem loh, ada BUY 1 GET 1, FREE masker, FREE onkir, promo menjelang lebaran, dan masih banyak lagi. Tiap bulan promonya ganti-ganti XD.

Onliner seller dari Softlenseye.multiply.com ini juga ramah waktu ditanya-tanya dan fast respond, pasti kamu yang belanja online suka kan online seller yang fast respond. Hehe^^
Pemesanan di  Softlenseye.multiply.com 

sms 0853 2843 9423
ym. gitaklara@ymail.com
whatsapp 082136762466
bbm 27e3d19b
Facebook:
akun 1 klara.gita@yahoo.com
akun 2 geo_gita@ymail.com

14 komentar:

  1. AiNi, as always, cantik dan manis dan imut dan anggun~ Hadeuh.. It should be a crime to be this cute... >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. phani jg selalu ramah, baik hati, dan tidak sombong walaupun sangat jenius XD

      Hapus
  2. cantik nyaa... look like a doll!

    BalasHapus
  3. ehh, trnyata kita mata nya sama2 sensi yaa.
    cocok looh pke soflens, keliatan cute ^^ .

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya kamu juga sai?

      mataku sensi banget, kena debu sedikit suka perih dan gatel. hukz X(

      Hapus
    2. iyaa, sensi jg. aku ga bs pke soflen fancy gitu, bisa nya pke soflen bening. tpi yg bening jg, aku jarang2 pke, biar mata ga terlalu bikin iritasi.
      coba mkn tomat/wortel mungkin bs ngebantu kurangi iritasi mata ato vitamin buat mata ^^ .

      Hapus
  4. diameternya besar yah O__O
    tp cocok di mata km >___<
    cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak sebesar yang kupikir, ternyata besarnya masih normal. hehe. Thankiu^^

      Hapus
  5. say aku mau tanya klo summer doll itu kmasan nya, emg ada yg pke botol??beda nya summer doll yg kmasan nya pke botol ma yg biasa aj apa ya say????
    tq

    BalasHapus
  6. setau aq summer doll yg asli tu pake botol deh say. .
    klo yg ga pake botok setauku neh palsu maaf yah. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw... >.< Sista bisa jelasin lebih jelasnnya nggak gimana bedain kalo botol asli terus yang bukan botol palsu? Bingung....hehe

      Aku liat di website summer-doll.com juga semuanya dari alumunium foil.

      Setau aku kalo pake yang palsu suka perih dan ganjel, tapi aku pake nyaman2 aja.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...