ShareThis

Selasa, 12 Juni 2012

Review Vivian Pineapple Lens in Violet

Setelah Review Baby Color Summer Doll Lens (Brown) yang merupakan produk sponsor dari softlenseye.multiply.com, kali ini aku mau review produk ke dua yang dikirim ke aku :

VIVIAN PINEAPPLE LENS
Diameter : 17,2mm
Water Content : 48%

Review Vivian Pineapple Lens (Violet)  :
• Lensnya tipis jadi nyaman waktu dipakai, seperti nggak pake apa-apa.
• Designnya cantik bikin mata jadi terlihat berkilau dengan efek natural 
(jadi pengen ngaca terus  :P)
• Berwarna ungu soft, nggak kelihatan ungu kecuali diperhatiin dengan jelas.
• Diameternya agak besar 17.2 mm, tapi waktu dipake di mata hasil enlargementnya nggak terlalu besar.




Kesimpulan :
Lens pertamaku waktu SMP warnanya ungu, tapi setelah dua minggu kemudian lens aku robek karena aku nggak bisa cucinya >.<

Ini circle lens ungu ke dua aku, secara nyokap nggak kasih kalo aku pake lens warna ungu atau biru ngejreng. Untung warna lens ini ungunya soft, dan nyokap juga nggak komen apa-apa soal warnanya, cuma dipuji cakep lensnya XD

Untuk design aku akan kasi nilai 100/100, ini type circle lens yang bisa bikin mata kamu cute dan kamu bisa langsung dapetin efek innocent look. 

Lens ini juga punya efek kilau bersinar-sinar cute. WOW ^^

Beneran langsung jadi narsis waktu pake lens ini, jadi suka ngaca. Hehe... Kalo kamu ngerasa pengen warna yang lebih natural bisa coba warna brown dan grey-nya.



Hampir nggak kelihatan warna ungunya kecuali dari jarak deket banget.

Colour : Grey, Brown, Green, Blue, Violet

Ini warna lainnya dari Vivian Pineapple Lens







Untuk kamu yang pengen cobain, bisa langsung beli di softlenseye.multiply.com.

Dengan menyebutkan My Lovely Sister kamu bisa langsung dapet diskon 10%
Kalo kamu perhatiin beberapa post terakhir, aku sering pake lens waktu buat review, lens tersebut merupakan sponsor dari softlenseye.multiply.com :D

Tips :
Untuk kamu yang baru pertama kali mau cobain pake circle lens, kamu bisa coba type Vivian Pineapple Lens ini, atau untuk yang lebih natural bisa coba type Nudy Series :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...