ShareThis

Kamis, 14 Juni 2012

Revlon ColorStay™ Crème Gel Eye Liner Brown

Description :
Dari franchise eyeliner # 1 Revlon yaitu ColorStay™, kembali hadir inovasi terbaru untuk eyeliner: ColorStay™ Crème Gel Liner. Crème gel liner ini memberikan warna yang tebal dan hasil ulasannya tahan hingga 24 jam. Gel Liner telah menjadi favorit para makeup artis di selama Fashion Week dan sekarang Revlon memperkenalkan versi yang mudah digunakan sehingga memungkinkan Anda untuk membuat, garis mata yang dramatis layaknya mata para model di runway.

ColorStay™ Crème Gel Liner menggabungkan formula creme-gel dengan pigmen warna yang kuat untuk hasil mata yang tegas. Teknologi ColorStay™ telah dipatenkan oleh Revlon, dimana akan memberikan ulasan warna yang tidak akan luntur hingga 24 jam pemakaian. Setiap pot dilengkapi dengan sikat built-in, yang memudahkan pengaplikasian dan penyimpanan. Cukup mencabut sikat dari atas pegangan, masukkan kembali dan celupkan ke dalam pot. Misi Revlon untuk kembali membuat tren terkini dari runway sekarang dapat langsung Anda temukan dengan ColorStay ™ Crème Gel Liner. 

MANFAAT & KEUNGGULAN: 
• Memiliki tutup built-in yang unik dengan sikat pada ujung tutupnya sehingga memudahkan dalam penyimpanan serta pengaplikasian. 
• Tahan hingga 24 jam pemakaian. 
• Smudge proof
• Waterproof 
• pigmen warna yang kuat untuk hasil mata yang tegas.

SHADES: Black, Brown, Charcoal, Plum

HARGA: Rp.75.000,-

AVAILABILITY: April 2012


Review Revlon ColorStay™ Crème Gel Eye Liner Brown :
• Warna cokelatnya mengandung glitter
• Nggak smudge di mataku, tapi setelah 5-6 jam warnanya mulai memudar
• Packagingnya praktis karena kuasnya menyatu dengan gel linernya  (travel friendly)
• Teksturnya creamy dan gampang diaplikasikan ke mata

Packagingnya sendiri terdiri dari 3 bagian yang bisa dilepas. (Kuberi nomor di gambar)

Jadi kalo dilepas seperti ini :)



Saat dipakai, bagian no 1 bisa dilepas dan dibalik seperti ini. Praktis kan XD dan kalo uda selesai dipake kuasnya tinggal ditutup lagi (higienis banget)
 

Karena ini adalah barang yang dikirim dari Revlon untuk direview, maka aku nggak bisa pilih warnanya. Sebetulnya tertarik dengan warna plum^^ tapi ternyata warna cokelatnya juga cakep.

Kuasnya setelah dipakai lebih baik langsung dibersihkan / dilap dengan tissue agar tidak menggumpal.

Sekarang saatnya kucoba ditangan.

Kutambah lagi garisnya di tanganku biar kelihatan kalo dari deket ada glitter tipis. Glitternya ok gak berjatuhan. Aku sendiri suka dengan glitternya^^

Saat kugosok agak keras, sedikit smudge

Kemudian kubasahi dengan air dan kugosok untuk mengetahui ketahanan produk ini terhadap air, hasilnya seperti di gambar.

Cara membersihkannya sangat mudah, cukup dibersihkan dengan cleansing oil, eyelinernya langsung terhapus.

Glitternya juga ikut terhapus bersih^^

Kesimpulan :
Revlon ColorStay™ Crème Gel Eye Liner Brown punya warna cokelat yang cocok dipakai untuk make up mata sehari-hari, terutama di siang hari. Kalo kamu nggak suka dengan gel liner hitam (karena menurut beberapa orang gel liner warna hitam bisa bikin serem) warna cokelat ini bisa jadi pilihan.

Kuasnya juga gampang diaplikasikan di mata, untuk yang pemula pun dengan beberapa kali latihan bisa langsung menghasilkan garis yang bagus. 

Untuk menambah intensitas warna dan ketebalan, gel linernya bisa dipakai beberapa layer.

Hasilnya di mataku, glitter tipisnya nggak terlalu terlihat. 

9 komentar:

  1. warna coklatnya juga bagus :) cuma terlihat mirip hitam yah
    penasaran warna plumnya *v*)/

    BalasHapus
  2. jadi pingin nyoba gel liner deh >.<

    BalasHapus
  3. wow, kayaknya bagus ya sis ^^

    BalasHapus
  4. waaa ini racun banget >< hahahaha..
    nice review kak :)

    mampir blog aku ya... :)
    littlecupcak@blogpot.com

    BalasHapus
  5. wah, aku belum pernah pakai eyeliner, kayanya kapan2 boleh juga dicoba ;)

    BalasHapus
  6. sis, ada yg item juga ya warnax, udah pernah review belum ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum perna di review yang item :P hehe

      Hapus
  7. sis mau dung eyelinernya yang warna ungu n ada warna laen gak selain warna itu,,,trus cara pemesananya gmna ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli aja di counter revlon nya sai :) hehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...