ShareThis

Sabtu, 23 Juni 2012

Win Angelica Instant Hydration Mask 75ml senilai Rp.425.000!!!

Yang uda baca review Angelica Instant Hydration Mask ini pasti udah tau kalo produk ini bagus banget dan wajib dipunya. Memang harganya agak mahal, tapi kalo dapet gratis siapa pun mau kan...XD 


Kali ini L'OCCITANE en Provence - Indonesia akan memberikan hadiah Angelica Instant Hydration Mask 75ml senilai Rp.425.000 GRATIS untuk dua orang pemenang.

PRODUK INI HARUS DICOBA KARENA BAGUS BANGET ^^ 





Kalian tinggal LIKE & share video ini di  L'OCCITANE en Provence - Indonesia Facebook.

Nama-nama yang sudah LIKE & share akan diundi, 2 orang beruntung akan dapatkan Angelica Instant Hydration Mask-nya. Happy watching!
Untuk informasi lebih lanjut bisa ke L'OCCITANE en Provence - Indonesia Facebook.

4 komentar:

  1. done done :) aaa pengennya~~ tapi mahal :}} huehehehe

    BalasHapus
  2. aku udah coba daftar,semoga aja aku menang hihi ^_^

    BalasHapus
  3. Hai, mau tanya donk
    ini sharenya via posting diblog ato share lewat apa?
    thx ^_____^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...