ShareThis

Sabtu, 07 Juli 2012

Event : Clarins "Perfect Contour for Perfect Look"

Sekitar beberapa waktu lalu Clarins mengadakan Beauty Event mereka di Hotel Pullman Thamrin Jakarta Ex Nikko Hotel.

Di acara ini Clarins memperkenalkan Shaping Facial Lift Lipo-drain serum yang berfungsi untuk membantu menghilangkan lemak, mengurangi bengkak, dan memperbaiki bentuk wajah. Setiap orang terutama wanita pasti ingin punya wajah ramping tanpa pipi chubby. Dengan rangkaian Facial Lift dari Clarins kita bisa mendapatkan wajah lebih ramping dalam waktu instant.

Descritpion
A pioneering serum that helps restore more harmonious, refined facial features. Indispensable for those whose facial features have become heavy-looking over time. Both the front as well as from the profile, the face looks more refined, its overall beauty is visibly enhanced.





Botol pump.

Teksturnya lotion dan wanginya lembut menenangkan.

Teknik pemakaian serum :



Setiap orang yang datang ke beauty Event dapat mencoba langsung keampuhan produk dari Clarins. Kali ini Endi jadi model untuk percobaan seberapa ampuhnya rangkaian Shaping Facial Lift.


Wajah Endi, bagian pipi sampai ke leher dioleskan Shaping Facial Lift WrapTightening Effect kemudian dibiarkan setelah sekitar 10 menit.

Setelah dibersihkan bisa langsung keliatan bedanya di pipi kanan dan kiri. Langung lebih terbentuk 'V-shaped'. Produk ini digunakan setiap seminggu dua kali saat malam hari agar wajah tetap terjaga kerampingannya^^ 

Kemudian setiap customer bisa mendapatkan hand massage gratis dari Clarins.
Ini produk yang digunakan :


Yummy food for lunch :)

Semua sibuk mencoba produk Clarins^^


 Dan terakhir kita juga bisa foto gratis dengan produk Clarins yang bisa langsung dicetak :)


 Buat kamu yang pengen dapet bentuk V-shaped, produk dari Clarins ini patut dicoba! :)

1 komentar:

Me~racle CeL mengatakan...

sis..ini beli produknya dimana yah? thx

Posting Komentar