ShareThis

Jumat, 13 Juli 2012

Event : LUX Magical Spell

Sekitar minggu lalu, Lux mengadakan acara event di Alex's Pizze e Paste untuk meperkenalkan produknya yaitu Lux Magical Spell.

Lux Magical Spell adalah salah satu rangkaian produk Lux yang mengedepankan wewangian Fine Fragrance yang diformulasikan secara khusus dan dirancang oleh para pakar kelas dunia. Lux Magical Spell tidak hanya mampu membersihkan kulit namun juga meninggalkan aroma misterius yang tahan lama. 


Afriani Karina selaku Senior Brand Manager Unilever Indonesia menjelaskan, “Visi dari Lux kedepannya adalah menawarkan Fine Fragrance Skin Treatment dalam tiap rangkaiannya. Wewangian ini akan mampu membangkitkan rasa percaya diri dari tiap wanita dan membuatnya tampil memukau.”


Ada sesi parfum worskhopnya yang dibawakan oleh Teti Meltiany sebagai perwakilan Givaudan. Pengalaman ini sangat menarik buatku yang masih awam tentang dunia parfum. Ternyata proses pembuatan sebuah parfum sampai parfum itu siap untuk diluncurkan sangat tidak mudah. Harus dites dulu apakah disukai customer atau tidak, apabila banyak yang kurang suka dengan aroma parfum yang sudah dibuat, maka harus dibuat ulang lagi >.<


Ini merupakan parfum yang dibuat untuk sabun LUX Magical Spell, pada awalnya wanginya agak aneh, karena aku belum biasa mencium parfum dengan wangi seperti ini (Lux menggunakan anggrek hitam dan Juniper Oil sebagai bahan baku utama). Tapi setelah aku semprot di pergelangan tangan, langsung tericum aroma mewah dan elegant.


Untuk menghadirkan parfum Magical Spell, Lux berkolaborasi dengan perfume house kelas dunia yaitu, Givaudan dan nose/perfumer terkenal, Ann Gottlieb, yang juga merancang merek-merek parfum terkenal seperti Calvin Klein, Caroline Herrera, dan Marc Jacobs.


Di sesi workshopnya kita diberikan beberapa jenis kertas yang sudah disemprotkan dari berbagai macam jenis bahan baku parfum. Ada yang wanginya fresh dan ada yang wanginya nggak enak banget >.<


Setelah worskhop ada kuiznya, para blogger di bagi menjadi 4 kelompak yang berjumlah masing-masing 4 orang, kemudian kita dibagikan 10 kertas tester parfum dan kita harus bisa menjawab itu wangi apa.

Di kelompokku sendiri beberapa peserta termasuk aku sama sekali udah nggak kuat cium bau-bauannya lagi, karena setelah mencium begitu banyak wewangian bisa bikin kepala pusing. >.<

Tapi kelompok pemenang di bawah ini menjawab dengan betul semua pertanyaan tentang bau parfumnya. Mereka langsung mendapatkan parfum dari Givaudan XD Waw


Setelah selesai kita bisa menikmati makanan yang disajikan^^


Food, food, and food.^^




Foto bersama blogger lain :) Kita diwajibkan untuk memakai baju ungu^^  Menurutku ungu merupakan warna yang cantik dan mewah :D


Sebelum pulang kita diberikan tas berwarna ungu cantik, waktu aku buka di rumah ternyata ada sabun cair Lux Magical Spell dan parfum Lux Magical Spell.

Aku suka banget dengan wangi parfumnya. Sebetulnya saat coba testernya aku pengen beli parfum dengan aroma ini, tapi ternyata nggak dijual. Seneng banget ternyata kita bisa mendapatkan parfumnya. Walaupun botolnya nggak selucu botol tester di gambar atas tapi yang penting wanginya sama^^ Wangi parfumnya bisa tahan 5-6 jam. Wow...

Kebiasaanku setelah mandi biasanya aku semprotkan parfumnya di pergelangan tangan kemudian tidur, enak rasanya tidur sambil menikmati aromanya yang menenangkan sekaligus mewah.^^

Walaupun mungkin bagi beberapa orang parfum cuma dipake untuk keluar rumah, tapi buatku nggak masalah dipakai untuk mendapatkan tidur berkualitas.


Selain itu aku mendapatkan sesuatu yang unik dan menurutku sangat menarik, Flash Disk bentuk bandul. 

Sejujurnya aku orang yang agak bawel kalo terima sesuatu (kebiasaan buruk yang harus dihilangkan >_<), kalo nggak sesuai dengan apa yang aku suka atau butuhkan, akan kusimpan aja atau kuberi orang yang butuh.

Tapi kali ini  aku mendapatkan sesuatu yang aku suka dan nggak nyangka banget. Flash Disk dengan bentuk bandul ini belum pernah kulihat sebelumnya, walaupun bagi orang lain mungkin ini biasa aja, tapi menurutku ini suatu pemberian yang sangat keren XD.

Thank you banget LUX


The most thoughtful gift ever.^^ Akan aku pakai terus 


Very happy^^

Kalo kamu penasaran dengan review sabunnya cek di sini

1 komentar:

mazEKA mengatakan...

Keren... Jadi pengen dapet aksesoris LUXnya... Kalo udah bosen ma box nya, saya dengan senang hati menerimanya. Thx

Poskan Komentar