ShareThis

Selasa, 31 Juli 2012

Review ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads Inspired

Produk ini merupakan produk yang dikirim dari Revlon untuk di review. Waktu aku terima warna ini, aku seneng banget, karena menurutku warnanya unik dan modern. :)

Review ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads Inspired :
• Warnanya unik yang mungkin nggak akan ditemukan di eyeshadow merk lain
• Tekstur powdery tapi bubuknya tidak berjatuhan saat diaplikasikan di mata
• Bisa bertahan 4-5 jam di mata tanpa base eyeshadow


Warnanya cantik-cantik dan fresh



Bisa dilihat dari swatch, warna hijaunya paling powdery dan bubuknya berjatuhan tapi saat diaplikasikan di mata nggak akan terlalu powdery lagi.

Kesimpulan :
Produk eyeshadow dari Revlon ini rata-rata warnanya soft dan 'nggak terlalu keluar', kamu nggak bisa mengharapkan akan mendapatkan eyeshadow dengan tekstur pigmented dan warnanya langsung keluar seperti eyeshadow La Tulipe, Urban Decay, atau Majolica Majorca.

Dari eyeshadow ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads yang akan kamu dapatkan adalah eyeshadow dengan tekstur bubuk yang warnanya soft.

Buat aku sama sekali ini bukan kekurangan, tapi kelebihan dari eyeshadow Revlon, karena dengan teksturnya yang agak powdery, ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads ini memberikan warna soft dan lembut. Apalagi untuk warna Inspired, yang terdiri dari berbagai warna biru-hijau yang terang dan cantik.

Kenapa aku sebut kelebihan? Karena dengan eyeshadow ini aku nggak usah takut dapatin warna eyeshadow  biru -hijau yang berlebihan seperti mau pentas dangdut ataupun seperti orang habis berantem :P

Love it, birunya soft banget, nggak norak XD


Kalo kamu lihat eyelinerku warnanya biru, itu sebenernya bukan karena aku pakai eyeliner warna biru. Aku pakai Revlon ColorStay™ Crème Gel Eye Liner Brown kemudian aku aplikasikan warna biru  ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads Inspired di atas eyelinernya. Jadi hasilnya aku mendapatkan warna eyeliner biru.:) Ini tips yang bisa diaplikasikan untuk mendapatkan eyeliner berwarna.

------------------------------------------------------------------------------


Review lain dari ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads lain ada di sini :
Seductive
Enchanted
Inspired

1 komentar:

Sadie mengatakan...

belinya dimanaaa, hehe

Posting Komentar