ShareThis

Selasa, 17 Juli 2012

Review Dear My Blooming Nail 3 Breathtaking Pink

Waktu liat gambar iklannya, aku sebetulnya nggak tertarik dengan warna-warna Dear My Blooming Nail, kesannya membosankan dan warnanya biasa aja. Suatu kali waktu blogwalking di blog Korea, mataku langsung terpesona dengan jari tangan yang dihiasi warna kutek pink terang. Ternyata kutek yang di gambar itu adalah Dear My Blooming Nail 3 dengan warna Breathtaking Pink (warnanya sesuai dengan namanya XD very breathtaking!).

Setelah itu aku langsung nggak bisa melepaskan ingetanku terhadap kutek itu. :P 


Review Dear My Blooming Nail 3 Breathtaking Pink :
• Warna pink cerah, menurutku cantik banget
• Warnanya nggak untuk semua orang karena mungkin bagi sebagian orang akan merasa warna pink nya terlalu terang
• Cukup tahan lama, bisa awet 1-3 hari di kuku tanpa top coat
• Gampang banget diolesin ke kuku, cocok buat tanganku yang suka gemeteran :P
• Isinya lumayan banyak dan kayaknya bakal lama abisnya^^
• Cepet kering, sekitar 30-60 menit udah kering :)





Kesimpulan :
Aku agak kaget waktu nyobain kutek ini, karena biasanya kutek merk Etude kualitasnya kurang cocok buatku. Tapi ternyata kutek ini gampang dipakai, warnanya awet, dan terang XD WOW.

Tapi untuk kutek, setelah coba sana-sini, aku masih tetep suka sama kutek Pokari yang cuma Rp. 6.000, cuma sayang kutek Pokari nggak keluar warna ini *.*

Alesan kenapa aku suka kutek Pokari karena kutek tersebut bisa tahan seminggu lebih di kuku tanpa rusak sedikit pun. Biasanya kutek Pokari aku apus karena kuku-ku keburu tumbuh di bagian ujungnya. Kalo kuku-ku nggak tumbuh kurasa sekitar 2 minggu pun masih awet dengan kutek Pokari.

Selain itu kutek Pokari juga teksturnya encer banget, jadi nggak usah takut salah stroke saat kuasnya diaplikasikan di jari.

Karena tanganku termasuk suka gemetar, jadi kalo pake kutek pun suka gemetaran, alhasil kutek belepotan sana-sini di kulit sekitar kuku. Kalo pake kutek Pokari aku tinggal cuci tangan pakai sabun dan kemudian bagian kutek yang meleber di kulit langsung lepas saat kugosok. Kalo kutek lain, apalagi merk Revlon mau cuci tangan kayak apa pun kuteknya nggak bisa ilang di kulit >.<

Satu hal lagi yang paling bikin aku kagum sama kutek Pokari, kutek itu nggak bikin kuku aku kuning bahkan setelah aku pakai 1-2minggu.

What's your favorite nail polish color? :)

3 komentar:

winda mengatakan...

nice review, bikin pingin coba heheee, tapi kukuku pendek >_<" jd kl dikuteks jelek :(

btw ikutan giveawayku yuks di http://wind-atree.blogspot.com/2012/07/giveaway-time-yeaayyy.html

thanks xoxoo

Xiao Vee mengatakan...

wah bagus ya warna hot pink nya :D
pokari jg lumayan bagus dan murmer sih tp aku jrg nemu di sekitar2ku >.< hehe

Santi Ela Sari mengatakan...

warnanya cantik... :)

Poskan Komentar