ShareThis

Jumat, 20 Juli 2012

Review EOS Jewelry Lens Blue

Beberapa waktu lalu softlenseye.multiply.com kembali memintaku untuk mereview circle lensnya. Kali ini aku diminta untuk mereview circle lens baru EOS Jewelry Lens. Ketika barangnya sampai aku langsung lihat design patternnya cantik dan warnanya terlihat terang.
Review EOS Jewelry Lens : 
• Pada awalnya yang sebelah kiri, agak mengganjal di mata, tapi setelah itu lens-nya nyaman dipakai
• Efek enlargementnya biasa aja, jadi cocok untuk pemakaian sehari-hari
• Designnya cantik, bola mata jadi bersinar-sinar seperti perhiasan (mungkin karena itu namanya Jewelry :P)
• Warna birunya terang


Terdiri dari warna abu-abu, biru, dan cokelat.

Diameter 14.80mm
B.C. 8.80
Water content 45%
Duration : 6 - 12 month
Brand : EOS Origin : Korea




Before and After

Warna birunya jelas banget, bukan biru yang samar-samar.

Kesimpulan :
Yang udah mengikuti post tentang circle lens pasti tahu kalo nyokap nggak suka aku pakai lens warna terang dan menyolok, apalagi warna biru. 
Tapi ketika softlenseye.multiply.com meminta aku untuk mereview EOS Jewelry Lens, aku setuju aja tanpa melihat gambarnya terlebih dahulu. Kupilih warna biru karena aku nggak punya yang warna biru dan kupikir warnanya nggak menyolok, tapi ternyata birunya terang >.<. Seharusnya aku pilih warna cokelat atau abu-abunya aja *.*

Untuk kamu yang suka warna biru, biru ini boleh jadi pilihan, karena sebetulnya warna birunya cantik dan design pattern dari Jewelry ini juga bagus di mata. :) Kalo kamu kayak aku, lebih suka warna natural kamu bisa cobain warna abu-abu atau cokelatnya yang cantik^^

Yang pengen cobain, bisa langsung beli di softlenseye.multiply.com.

Dengan menyebutkan My Lovely Sister kamu bisa langsung dapet diskon 10% :)

3 komentar:

  1. duh birunya nyolok bener >_<
    bikin mata kering ngga ni, ci? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak kering^^, tapi aku selalu pakai circle lens maksimal 4 jam :)

      Hapus
  2. pretty<3 :D ! EOS contact lenses emg warnanya slalu bagus :3 tapi enlargement nya kurang gimana gt :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...