ShareThis

Selasa, 17 Juli 2012

Review Karas Whitening Cream

Description 
Karas The Miracle Whitening Cream has 3 funstions of skin-lightening, wrinkle free effect and sunblock to protect skin under the sun.
You can feel that your skin become bright right after you apply it to your skin.

Review Karas Whitening Cream:
• Bertekstur krim berwarna putih seperti sunblock
• Tidak lengket di wajah
• Dapat digunakan sebagai base make up
• Membuat wajah terlihat lebih putih dan cerah 
• Nggak bikin wajah jadi sensitif/ merah/ jerawat di kulitku







Teksturnya krim, tapi nggak lengket.


Brosurnya terdiri dari 5 Bahasa.


Kesimpulan :
Beberapa waktu lalu ada yang sms dan bertanya produk apa yang bisa memutihkan kulit, menurut yang sms itu nggak masalah dengan efek sampingnya asalkan kulitnya bisa putih. Wow kaget banget dengan smsnya itu.

Kalo kalian ikutin post di blog ini, pasti tau kalo aku suka kulit tan kecokelaan dan nggak berusaha sama sekali untuk membuat kulitku lebih putih lagi. Tapi dari sms yang kudapat itu sangat menarik banget, ternyata ada orang yang berani cobain produk apa aja untuk dapetin kulit putih. Hati-hati ya untuk kaum hawa, jangan sampe demi menjadi putih kulit kita malah rusak >.<

Karena hal tersebut aku jadi tertarik sebenernya ada nggak sih produk pemutih kulit yang aman dan bener-bener bisa memutihkan.

Setelah cobain Karas Whitening Cream menurutku Karas ini bekerja seperti sun-block tetapi juga mempunyai efek whitening. SPF 21 nya membuat kulit terjaga dari paparan sinar matahari. Hasilnya memang kulitku jadi terlihat lebih putih karena krim ini, walaupun baru pakai beberapa kali udah terlihat hasilnya (aku nggak berani pakai setiap hari karena entah kenapa akhir-akhir ini kulitku jadi super putih, kadang-kadang bisa putih banget >.< kayaknya aku harus bener-bener lupain dapet kulit kecokelatan).

Jadi menurutku untuk mendapatkan kulit putih itu mungkin, tapi batas warna putih setiap kulit orang berbeda. Cara ukur tingkat putihnya kulit seseorang dari lengan tangan bagian bawah. Seseorang nggak bisa lebih putih dari warna lengan bawahnya.

Kalo begitu pasti banyak yang pikir, percuma dong pakai krim pemutih. Menurutku nggak juga, karena saat kita menjaga kulit dengan rangkaian skin care whitening, kulit bisa jadi cerah. Selama ini kulit yang nggak terawat dan sering terkena paparan sinar matahari pasti kusam dan jadi lebih gelap dari seharusnya (apalagi tinggal di negara tropis berpolusi tingkat tinggi).

Krim pemutih seperti Karas Whitening Cream membantu mengembalikan warna kulit kusam ke warna kulit yang lebih putih dan cerah. 

Untuk kamu yang pengen punya kulit putih, pertama bandingkan warna lengan bagian bawah kamu dengan warna wajah kamu, kalo wajah kamu lebih gelap artinya kamu masih bisa lebih putih. Tapi kalo warna lengan bagian bawah dengan wajah udah sama kamu nggak perlu repot-repot beli produk pemutih lagi.

Yang perlu diperhatikan lagi, kalo kamu tinggal di negara 4 musim, pasti kulit kamu akan lebih putih waktu winter dan akan lebih gelap waktu summer. Jadi warna kulit memang bisa berubah, tapi kalo tinggal di negara tropis seperti Indonesia, kondisi warna kulit cenderung stabil^^

Untuk hasil kulit putih maksimal kamu bisa coba gunakan Karas Whitening Cream setiap pagi dan peeling kulit wajahmu seminggu sekali dengan Dr. Chuk-chuk.

Satu lagi tips yang paling penting jangan pernah lupa pakai sunblock :)

Beli di sini

11 komentar:

  1. memang aneh yaa, yg putih pengen tan, yg ga putih pengen jd putih..
    hihi..
    Karas ini brand dr mana ya, Aini? :)

    BalasHapus
  2. sis, Karas ini hanya buat wajah ya sis? bisa buat badan ga sih? aku ga pernah sih brusaha banget utk dapetin kulit putih tp kepengin kulit setingkat lebih putih aja, kulitku agak gosong gara2 ke Anyer Maret kemaren dan ga bisa balik lagi, jadi aneh banget klo ngeliat badanku skrng, wajah putih smpe kayak mayat pucetnya tapi badan belang-belang kek zebra hyahahahahahahaha...malah curcol > v <

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya bisa untuk badan juga nggak masalah :) hehe

      Hapus
  3. hehe.. jd pengen liat foto before afternya nih.. ^^
    tp kalo putih muka nya aja, takutnya malah belang ya >_< padahal kulit di tangan dan kakinya ngga putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nggak pasang foto before afternya karena aku pakenya cuma sebentar, nggak pake setiap hari >.<
      Jadi hasilnya nggak di foto. :)

      Hapus
  4. bener sis, jaman sekarang banyak banget orang2 yang nekat mau mutihin kulit pake cara yg ekstrim (peeling, purging, apalah itu namanya >,<)
    nice post!

    www.mimoyoja.blogspot.com

    BalasHapus
  5. menurut sista lebih ngefek putihnya yg mana? whitening cream karas atau dewytree? galau nih sis milih yg mana -___-

    BalasHapus
  6. waktu itu aku udah yoba beli sample-nya disini, dan emang hasilnya bagusss, kulit jadi agak lebih cerah dan bersih, untungnya nggak signifikan banget >w< pengen beli fullsize-nya tapi abis ya sist?

    kalo diliat dari ingredients-nya sih aman ^^

    BalasHapus
  7. dlu juga aq pngen bget punya kulit putih, kayanya lbih mudah buat pake apa aja > <
    tp sekarang kayanya udah gak ngotot lagi, yg penting bersih & gak jerawatan XD

    BalasHapus
  8. bisa untuk lipatan dalam paha dan lipatan lain yg suka berwarna gelap krn gesekan gak sis?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...