ShareThis

Senin, 30 Juli 2012

Review Nudy Soul / Geo Edge Blue

Seri : Nudy Soul
Diameter : 14.2mm
Kadar air : 38%
B.C. 8.60


Review Nudy Soul / Geo Edge AN-A42:
• Designnya 'nudy' banget, kalo dilihat sekilas nggak terlihat seperti menggunakan lens
• Birunya nggak terang, cenderung gelap sehingga terlihat natural
• Cocok untuk dipakai sehari-hari
• Karena diameternya kecil maka itu lensnya nyaman dipakai seperti tidak menggunakan apa-apa

Before after :
Bisa dilihat efek design dan enlargmentnya nggak menyolok dan warna birunya terlihat 'malu-malu'.

Aku suka dengan lens ini karena terlihat natural, kayak nggak pake lens apa-apa tapi masih memberikan efek menarik di mata. Bisa dipakai buat sehari-hari bahkan untuk kerja kantoran yang formal. 


Kesimpulan :
Waktu softlenseye.multiply.com meminta aku mereview Nudy Soul ini, lagi-lagi aku memilih warna biru, karena penasaran aja sama warna biru. Ada nggak sih warna circle lens biru tapi yang bisa dipakai sehari-hari dan masih terlihat natural. Ternyata Nudy Soul Blue ini bisa jadi solusinya.

Warna biru dan designnya bener-bener 'simple' dan bikin kita kayak nggak pake circle lens. Nyokap sama sekali nggak tahu kalo aku pakai lens. Waktu kubilang aku pakai lens warna biru, nyokap bilang natural banget di mata.^^

Menurutku sendiri lens ini nggak ada efek enlargement yang bikin dolly look. Buat kamu yang nggak suka terlihat dolly, lens ini cocok banget.  

Selain itu kemarin aku sempet pakai lens ini untuk melayat, sebetulnya aku pengen pakai kacamata aja karena aku takut kalo di tempat melayat banyak asap yang bisa masuk ke mata secara mataku sensi banget. Tapi karena buru-buru dan aku udah terlanjur pakai lens ini, jadi aku terpaksa pake circle lens ke tempat melayat. Kebetulan acara melayatnya diadakan dengan upacara Budha yang banyak banget asapnya.>.<

Untungnya mataku yang super sensitif nggak kenapa-kenapa dengan lens ini walaupun di sekelilingku asap semua. Aku pakai sekitar 5 jam dan aku hampir lupa kalo aku sedang pakai circle lens karena Nudy Soul ini nyaman banget di mataku.:)

Dengan menyebutkan My Lovely Sister kamu bisa langsung dapet diskon 10%
Untuk kamu yang pengen cobain, bisa langsung beli di softlenseye.multiply.com.

Pilihan warnanya :




1 komentar:

Nona Paula mengatakan...

sis, kamu emang cantekkk....hihihi...

Posting Komentar