ShareThis

Selasa, 14 Agustus 2012

Keep Calm and...

Buat yang sering surfing di internet pasti sering banget liat poster kayak gini.

Waktu pertama kali liat kata-katanya, waw sangat menginspirasi banget. Sejak itu aku sering liat banyak versi dari Keep Calm and Carry On ini.

Dari wikipedia aku dapet informasi kalo Keep Calm and Carry On adalah poster yang dibuat oleh Pemerintah Inggris di tahun 1939 di awal perang dunia ke dua untuk mempertahankan semangat dalam masa perang. Lebih dari 2.500.000 di cetak, tapi sama sekali nggak diketahui siapa yang design posternya.

Sejak tahun 2010 poster ini makin sering nongol di dunia maya, dan aku juga sering banget liat di dunia nyata yang ditulis di mug, kaos, tas, dan lain sebagainya.

Tonton video menarik ini untuk dapetin info tentang bagaimana Poster ini bisa jadi populer :)


Banyak pelesatan dari Keep Calm and...
Ini beberapa yang aku temuin di internet^^














Kalo kamu pengen buat versi  kamu sendiri yang langsung bisa di print cek website ini :http://www.keepcalm-o-matic.co.uk/

Ini hasil yang kubuat untuk ditempel di kamar.




Apa Keep Calm and... versi kamu? :)

4 komentar:

  1. wah baru tau itu sejarahnya..
    thanks for sharing ^^ skrg lgs nyobain keepcalm-o-maticnya :D

    BalasHapus
  2. wah suka keep calm versi kakak, boleh print dg kata2 yg sama? :-)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...