ShareThis

Senin, 13 Agustus 2012

Review Exoticon Ice No. 1 Grey Soft Cosmetic Lens

Review Exoticon Ice No. 1 Soft Cosmetic Lens :
• Nyaman banget di mata
• Harganya terjangkau sekitar Rp. 100.000 ke bawah 
• Mudah ditemukan di toko-toko kacamata / softlens 
• Packagingnya menggunakan bahasa Indonesia^^
• Dia : 14.5 tapi efek enlargementnya cukup besar. Menurutku besarnya pas buat dapetin hasil natural tapi nggak sebesar efek dolly look.
• Designnya cantik dengan warna abu-abu, tapi kalo diliat sekilas seperti ada unsur kebiru-biruan XD






Kesimpulan :
Aku beli lens ini waktu di toko kacamata. Waktu aku liat mata SA-nya pake lens yang cantik banget, aku langsung tanya dia pake lens apa, ternyata Exoticon Ice No. 1.

SA-nya juga sabar banget jelasin satu-satu lensnya, sejujurnya akhir-akhir ini jarang ketemu SA yang sabar dari hati, keliatan banget SA yang pura-pura sabar sama sabar beneran. Makanya aku jadi terhipnotis untuk beli :P

Lens ini gampang dimasukkin ke mata karena teksturnya nggak terlalu lembut bila dibandingkan dengan sofltens dari Acuvue yang lembut banget, aku lebih suka tesktur lens ini. ^^

Karena mataku sensitif aku dulu pake softlens Acuvue, tapi entah kenapa mataku kurang cocok dengan Acuvue (kalo nyokap cocok banget dengan merk Acuvue, dia nggak mau pake merk lain :p). Kalo pake Acuvue susah banget dimasukkin karena teksturnya tuh beneran lembut banget. Terus kalo harus dikeluarin dari mata aku butuh waktu yang cukup lama karena susah cabutnya akibat dari lensnya yang terlalu lembut sehingga 'nempel' ke mata.

Seperti yang aku sering bilang, aku ini punya mata sensi, kalo pake softlens, nggak bisa seperti Eve. Eve tanpa cermin dia udah bisa keluar masukin lens-nya dengan gampang banget. Aku ini harus di depan cermin dengan kemiringan tertentu, pelan-pelan masukin, pelan-pelan keluarin -.-. haiz....Terus setelah pake softlens di jam ke 5 mataku udah nggak tahan, rasanya kepala pusing. Pengen cepet-cepet keluarin softlensnya >.<

Maka itu aku setiap hari pake kaca mata terus biasanya.



Aku udah pake produk ini hampir 6 bulan dan suka banget dengan designnya. Ini satu-satunya soflten yang buat aku bisa tahan sampai 6-7jam tanpa bikin mata perih atau kering.XD

Biasanya softlens merk lain walaupun ditulis untuk 6-12bulan, tapi di bulan ke 2 atau ke 3 aku udah buang karena langsung bikin perih.

Repotnya diriku kalo soal lens begini. Tapi aku suka, jadi tetep pake. Hoho :P

Aku akan beli merk ini lagi dengan type yang lain^^

8 komentar:

  1. hahaha iya setuju acuvue lembut banget sampe susah keluarinnya XD pas jaman SMA aku pake acuvue tp pas kuliah pake softlens warna terus :P
    yg ice ini warnanya bagus ya ^^

    BalasHapus
  2. waah ai ni cantik pake softlens ini :)
    aku udh pernah coba yg n7 babe sama x2 baby eyes bella bagus juga loh, tapi aku gak bisa pake lebih dari 4 jam krn mataku sensitif dan jadi iritasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku juga nanti mau coba yang kamu bilang bagus itu XD

      Hapus
  3. aku juga suka desain ini...XD
    sayang kemarin pas mau beli, gak ada stok buat minus ku..huks2...
    btw lips nya cantiiik...pakai apa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. lupa >.<, ini fotonya udah lama banget :P

      Hapus
  4. mqu tanya nih. kalo aku belkm pernah pake lens,baiknya pake apa ya? rencananya sih mau coba acuvue one day. tp takut kyk kamu blg. suaah keluar masuk nya. hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo udah biasa yang acuvue gampang kok sis keluarinnnya.^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...