ShareThis

Kamis, 23 Agustus 2012

Review Sariayu Martha Tilaar Krem Masker Jerawat

Review Sariayu Martha Tilaar Masker Jerawat :
• Cocok untuk kulit berminyak - kombinasi
• Melembutkan kulit wajah
• Baunya tidak terlalu menyengat
• Teksturnya krim yang kemudian akan mengering setelah dioleskan di wajah dalam waktu 10-15 menit
• Harga terjangkau dan mudah didapat


Packagingnya simple dan gampang untuk dibawa travelling. Nggak cepet tumpah atau meleber.

Teksturnya kental dan encer


Kesimpulan :
Setelah menggunakan produk ini di wajah, aku merasa bagian pipiku jadi kering banget dan agak kaku. Tapi di area T wajah ku jadi nggak terlalu berminyak. Setelah ngerti tentang 'cara kerja' produk ini, aku cuma mengoleskan masker Sariayu Martha Tilaar Masker Jerawat di area T saja dan area yang kalo lagi ada jerawatnya (biasanya jerawatku suka nongol di bagian dagu). Kalo mukaku lagi normal, aku akan skip Sariayu Martha Tilaar Masker Jerawat ini karena terlalu kering untuk muka kombinasiku.

Efek keampuhannya untuk jerawat dan mengurangi noda jerawat nggak terlalu terlihat dalam sekali pemakaian, mungkin harus dipakai rutin seminggu 1-2 kali. Aku nggak pakai rutin jadi aku nggak tahu hasilnya bagaimana. Aku lebih suka masker yang bikin kulit wajahku lembab secara aku memang nggak terlalu banyak masalah dengan jerawat.^^

Saudaraku yang jerawatnya banyak bilang wajahnya jadi lembut dan halus setelah pakai masker ini.

Menurutku nggak ada salahnya Sariayu Martha Tilaar Masker Jerawat ini dicoba untuk orang yang mempunyai masalah kulit jerawat dan berminyak (harganya terjangkau banget). Tapi kalo kulit kamu kering / kombinasi dan nggak banyak jerawatnya mungkin nggak akan terlalu cocok ;)

Kamu bisa beli produk Sariayu Martha Tilaar Krem Masker Jerawat ini langsung di online shop Sariayu ^^

14 komentar:

  1. nice post sis! aku mau coba ah hehe lg beruntusan nih mukaku sama ada jerawat kecil2 hehe

    http://suika-lovers.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. aku pakai ini, jerawatnya jd cepet kering. tp sayang perih bgt, jd harus dilapisin olive oil dulu sebelum maskeran :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah memang bisa ya? bisa dijadiin tips buat yang lain nih^^ thanks ya sai :)

      Hapus
  3. aku udah pernah cobaaa... Ga cocok sama aku.. :( jdnya jerawatnya malah tambah banyak, kecil2 lagi! Hiks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you ya sis share-nya. Bisa jadi pertimbangan untuk orang yang mau coba masker ini:)

      Makasih^^

      Hapus
    2. @lala, aku juga ga cocok :( ngobatin jerawat kecil dan banyak putih2 gimana yaaah?

      Hapus
  4. mempan gak ya sama jerawat batu hmm :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kurang tau deh. Nanti kalo ada jerawat batu baru ku-tes. hehe ^^

      Hapus
  5. moga aja cocok untuk kulit laki-laki.....

    BalasHapus
  6. Saya suka masker yg ini krn muka jadi halus n kenyal setelah make, but then my skin is very oily :D
    tinc

    BalasHapus
  7. kalau buat anak cowok bisa ga ya

    BalasHapus
  8. Miient Vhytree13 April 2013 23.41

    Kalau buat hilangin Bekas jerawatnya pakek Masker sariayu yg apa y??

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...