ShareThis

Senin, 10 September 2012

Impian Punya Kulit Putih Seperti Puteri Salju

Gara-gara udah nonton Snow White and the Huntsman, aku pernah bilang di post ini pengen dapetin bibir merah dan sekarang pengen dapetin kulit putih juga.:P

Di pembukaan filmnya ada kata-kata seperti ini :
The Huntsman:  Once upon a time, in deep winter, a queen was admiring the falling snow, when she saw a rose blooming in defiance of the cold. Reaching for it, she pricked her finger and three drops of blood fell. And because the red seemed so alive against the white, she thought, if only I had a child as white as snow, lips as red as blood, hair as black as a raven's wings and all of the strength of that rose. Soon after, a daughter was born to the queen and was named, Snow White. And she was adored throughout the kingdom, as much for her defiance as for her beauty.


Kalimat ini yang bikin aku terpesona :
"child as white as snow, lips as red as blood, hair as black as a raven's wings"

Padahal kulitku sebenernya dulu agak gelap dan yang udah ikutin postku pasti tahu kalo aku suka kulit tan (aku gampang banget berubah mood :P)

Foto sekarang : Kulit putih, bibir merah, rambut gelap, make up mata hampir nggak pake apa-apa.


Foto dulu : Bibir pucet, kulit gelap, make up mata tebel, terus rambut terang

Maka itu sejak nonton filmnya, aku penasaran gimana cara dapetin kulit putih yang bersih dan bening, selama ini kulitku nggak putih-putih banget. Putih tapi gelap dan kusam karena sering kejemur di bawah matahari.
Sejak merawat diri dengan memakai perawatan whitening akhirnya kulitku lebih putih bersih. Temenku sampe kaget kok kulitku langsung bisa lebih putih. Rahasianya tentu aja perawatan dong. Aku kasih tahu di bawah ini step by step nya karena cukup banyak yang tanya gimana si dapetin kulit halus dan putih? Aku selalu berusaha jujur sharing sedetail mungkin tentang yang aku tahu. Menurutku sendiri aku nggak halus-halus banget kulitnya kalo lagi males perawatan. Tapi kalo lagi rajin dan rutin perawatan kulitku memang jadi halus, lembut, dan kenyal^^

-----------------------------------------------------------------

Walaupun kita hidup di dunia instant. Apa aja pengen cepet, tapi kalo buat dapetin kulit putih mulus nggak bisa instant. Banyak krim-krim racikan 'dari dokter' ditawarin para penjual dan laku keras karena kita berharap bisa dapetin kulit putih seperti artis dalam waktu singkat dengan produk murah. Mustahil banget produk dengan harga cuma 60.000 rupiah terus bisa dapet krim pagi malam, toner, dan sabun cuci muka juga. Dipakai 2-3 minggu muka langsung halus dan putih kayak artis >.<

Aku paling anti pake sembarangan produk buat kulitku, harus bener-bener aku yakin bagus dan udah terjamin. Di majalah Vivi edisi Mei 2012 dijelasin gimana dapetin kulit putih. Menurut majalah tersebut kulit putih yang sehat adalah kulit putih yang bening, glowy, dan bersih.


Berikut merupakan step by step nya:

STEP 1. 
Gen Java Colloidal Silver Soap
Aku pake sabun ini karena tertarik denger reviewnya yang bagus tentang produk ini. Colloidal Silver adalah sabun yang dapat mengatasi segala macam masalah jenis kulit, dari jerawat sampai alergi karena bakteri. Sabun ini menggunakan teknologi Colloidal Silver, di situs ini dijelasin betapa bagusnya manfaat sabun dengan teknologi Colloidal Silver.

Sabun ini punya daya pembersih yang luar biasa, dapat membunuh  650 mikro germs yang menyebabkan masalah kulit. Karena efek pembersih yang kuat sabun ini langsung bikin muka putih dan bersih banget dalam sekali pemakaian. Jerawat yang suka muncul dan noda kemerahan langsung kering dalam sekejap. 

Cara pakai : Busakan sabun di tangan yang sudah bersih sampai berbusa cukup banyak. Pijat dengan gerakan memutar lembut pada seluruh wajah selama 30 detik, terutama pada wajah yang bermasalah. Biarkan 1-2 menit kemudian bilas. Keringkan wajah dengan menepuk lembut wajah (jangan digosok) dengan menggunakan handuk. Simpan sabun ini di tempat yang kering setelah dipakai, jangan basah karena akan mengurangi kualitas produk.

Karena sabun ini punya daya pembersih yang kuat pada awalnya akan membuat wajah agak kering apabila tidak dilanjutkan dengan pemakaian krim pelembab. Sabun ini juga dapat membersihkan make up bedak / bb cream / foundation.


STEP 2. 
Dewytree Extreme whitening skin toner 150ml
Aku pake produk Dewytree karena waktu kucoba cocok, enak di muka, wanginya juga lembut, bikin relax aromanya.

Dibandingkan rangkaian produk pemutih lainnya, produk seri whitening dari Dewytree nggak bikin muka kering dan hasilnya selain bikin putih juga bikin kulit lembut dan kenyal (dulu pernah pake yang skin79 seri whitening, putih sih, cuma kering di muka, mukaku jadi perih terutama bagian pipi. Pernah juga pake merk Loreal seri whitening tapi nggak ngefek.)

Waktu aku liat webiste Dewytree juga kayaknya meyakinkan banget, packagingnya elegant, terus namanya Extreme Whitening, kan arti bahasa Indonesianya pemutih yang ekstrim, jujur aja aku langsung terhipnotis buat cobain :P

Toner dari Dewytree bentuknya gel dan agak dingin di wajah. Toner sangat penting dipakai sebelum memakai serum, dengan memakai toner serum dapat bekerja lebih maksimal.

Cara pakai : Aplikasikan pada seluruh wajah dan leher secara merata dengan lembut.



STEP 3. 
Dewytree Extreme Whitening Serum 50ml
Setelah memakai toner kulanjutkan dengan memakai serum dari Dewytree. Serum ini cukup dipakai sedikit saja (karena kalo udah pake toner, pori-pori lebih siap menerima serum, maka walaupun serumnya dipakai sedikit tapi udah kerasa banget kalo serumnya bener-bener bekerja dan masuk ke dalam lapisan kulit). Kalo kamu nggak pakai toner, kamu akan butuh pake serum ini lebih banyak.

Dewytree Extreme Whitening Serum ini adalah serum yang mengadung konstentrat vitamin C dan Niacinamide (Vit B3) yang bisa mencerahkan kulit wajah dan mencegah terjadinya pigmentasi pada kulit.
Serum ini berbentuk seperti krim ringan.

Cara pakai : Aplikasikan pada seluruh wajah dan leher dengan lembut kemudian tepuk-tepuk ringan pada wajah agar serum menyerap maksimal.


STEP 4. 
Dewytree Extreme Whitening Cream 50ml
Cream dengan tekstur yang lembut ini membantu mengunci serum yang dipakai sebelum krim ini. Krim dengan efek whitening ini dapat membantu melembabkan wajah agar tidak kering.

Wajah yang putih tapi kering sama sekali nggak menarik. Wajah putih menurutku harus glowy dan terlihat kenyal. Kalo punya wajah kenyal maka saat kita pake bedak / bb cream / make up, maka hasilnya akan lebih bagus. Pernah nggak kamu perhatiin ada beberapa orang yang pake bedak tapi hasilnya seperti mukanya retak-retak, bedaknya kayak nggak rata gitu. Karena sebenarnya mukanya kasar dan nggak lembab jadi hasilnya waktu make up-an pun juga nggak bagus.

Cara pakai : Aplikasikan pada seluruh wajah dan leher dengan lembut dengan gerakan memijat untuk membuat wajah relax.


STEP 5 - day. 
Dewytree Brightox Multi SUN CREAM SPF50 PA+++ 50ml
Kalo kamu beneran mau punya kulit putih hindari matahari langsung dan waktu keluar rumah wajib pakai sunblock. Aku pilih sunblock dengan SPF 50 PA+++ karena aku pengen daya proteksi sunscreen bekerja maksimal untuk kulitku walau banyak yang bilang sebenernya SPF 21 udah cukup.

Dewytree Brightox Multi SUN CREAM nggak lengket di wajahku, teksturnya gampang menyerap ke wajah dan mengandung bahan aktif yang dapat mencerahkan wajah juga. Dipakai hanya pagi dan siang hari saja saat mau keluar rumah.


STEP 5 - night. 
Dewytree Aqua Collagen Peptide Sleeping Pack 
Pernah ada yang bilang ke aku, "Sis kalo aku sih nggak perlu pake collagen karena aku masih muda, belum ada kerutan alias wrinkle" Menurutku kalo kamu pake produk dengan kandungan kolagen setelah kerut muncul, maka udah TERLAMBAT. Kerut yang udah muncul susah dihilangkan. >.<

Kalo kamu rajin pakai produk dengan kandungan kolagen dan produk pelembab yang kaya akan air sejak dini maka penuaan dini dapat dihindari. Jadi misalnya kalo kamu sejak umur 20an udah rajin perawatan maka nanti setelah kamu berumur 30-40, kerut wajah akan lebih sedikit dibandingkan kamu nggak merawat kulit kamu.

Dewytree Aqua Collagen Peptide Sleeping Pack ini mengandung kandungan moisturizer yang tinggi, dapat membantu mengurangi kerut dan mengandung bahan whitening. Waktu dipakai agak dingin dan apabila dipakai malam sebelum tidur akan terasa di pagi harinya wajah kamu lembab dan kenyal. Teksturnya agak lengket tapi lengketnya nggak berlebihan menurutku. Nyaman dan enak di kulit^^

Sleeping pack perlu dipakai minimal 2 kali seminggu sekitar 10 menit sebelum tidur. Saat kita tidur terutama pukul 9.00 malam sampai 1.00 dini hari, terjadi regenerasi pada sel kulit kita, maka biasanya kalo aku tidur pukul 10.00 malam muka ku akan lebih cerah paginya. Kalo aku tidurnya udah malem banget sampe sekitar pukul 12 malem, pasti deh pagi-paginya muka kusam dan kantung mata gede banget. 

Done.
Kalo muka udah halus biasanya kita nggak perlu make up tebel lagi. Jadi biasanya untuk keluar rumah aku suka tambahin pake BB Cream Atomy tipis-tipis aja (karena menurutku Atomy merupakan BB Cream yang bisa cerahin kulit dibandingkan BB cream lainnya)


Kemudian untuk bibir aku pakai tony moly lip tint pink cherry.

Tips : Kalo kamu menggunakan perawatan make up lengkap, cukup gunakan sedikit produk saja, produk yang digunakan terlalu banyak dan berlayer-layer akan membuat kulit terasa berat. 


Dan apabila kamu merasa terlalu repot menggunakan toner - serum - krim sehari dua kali. Kamu bisa ikutin formula ini :
Pagi : sabun mukasunscreen (wajib) + bb cream/ foundation / bedak
Malam : sabun mukatoner + serum + krim malam


Kalo kamu serius mau dapetin kulit putih, aku saranin wajib sering-sering maskeran juga sama pakai peeling (favortiku masih Dr. Chuk-chuk :P). Aku lagi suka dengan merek Dewytree, memang maskernya agak mahal dibandingkan merek lain. Tapi harga nggak bohong, masker murah kayaknya cuma nempel aja di kulit. Essencenya nggak menyerap masuk ke dalam lapisan kulit.

Deep Detox Black Mask bisa membantu membuang racun di dalam kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dan cerah.



Kemudian aku juga suka pake masker hydrogel, karena bahan gelnya enak di kulit, bikin kulit dingin dan nggak kusam.

Kesimpulan :
Memang kalo mau dapetin kulit bagus nggak bisa langsung sekejap, tapi kulit harus dirawat sejak muda. Jangan kalo udah muncul kerut, flek, atau jerawat baru cari pertolongan. Terlambat banget >.<

Kemarin sempet ngobrol sama temenku, aku bilang ke dia kalo ngeliat film Korea, artis-artisnya punya kulit putih mulus juga halus walaupun terlihat nggak pake make up udah cantik kulitnya. Tapi kalo nonton film sinetron dalam negeri, aku suka perhatiin kalo make-up nya tebel banget. Kadang-kadang padahal yang jadi pemeran di film itu menjadi pembantu rumah tangga, tapi make up-nya aduhai, nggak kaya pembantu. hehe...Make up matanya jelas banget terus bedaknya juga kayaknya tebel berlapis-lapis :P

Temenku itu bilang dia punya kenalan dokter kulit, kadang pasiennya banyak yang artis juga. Dokter itu bilang artis-artis di sini kebanyakan mukanya halus karena memang make upnya tebel, tapi kalo udah nggak pake make up, mukanya banyak yang 'ancur' juga.

Kesimpulanku sendiri seperti ini, kita orang Indonesia lebih suka menutupi kekurangan kulit dengan make up, tapi kalo orang Korea lebih suka merawat kulitnya, maka itu mereka kulitnya halus, tanpa make up pun keliatannya halus banget.

-------------------------------------------------------

Untuk dapetin kulit putih kamu nggak perlu ngikutin pakai semua produk yang aku bahas di post ini. Ini cuma sharing tentang  produk-produk yang memang udah cocok aja buatku. Inget ya belum tentu cocok buat semua orang. ^^

Kalo kamu punya produk lain yang menurut kamu aman dan bagus buat mencerahkan kulit, atau tips dan trik mutihin kulit yang aman langsung sharing aja  ya :)

-------------------------------------------------------
Update
Setelah post ini ada satu pertanyaan yang paling banyak masuk dan akan kubahas di sini
Berapa lama hasilnya terlihat?
Untuk berapa lama hasilnya terlihat menurutku tiap orang nggak akan sama, tergantung dari kulit masing-masing pemakai. Contohnya ada orang yang gampang kulitnya terbakar sinar matahari langsung hitam, ada orang yang terbakar sinar matahari malah kemerah-merahan tapi nggak hitam.

Sama juga halnya dengan produk pemutih, di tiap orang hasilnya nggak akan sama.
Buat aku sendiri, sekitar 2 minggu uda terlihat putih tapi sebagai informasi dulu aku pernah pakai KARAS, dan KARAS itu juga bagus hasilnya di kulitku, jadi putih. Tapi karena aku pengen perawatan full aku lanjutkan pakai produk Dewytree seri Extreme Whitening ini. 

Terus aku juga merasa sejak aku rajin pake BB Cream Atomy, BB Cream tersebut bisa bantu bikin cerahin wajahku dan ini ngebantu banget buat kulitku jadi lebih putih cerah. Banyak Bb Cream yang mengandung whitening tapi menurutku ini satu-satunya BB Cream yang beneran bisa bikin kulit jadi lebih putih apabila rajin dipakai.^^

101 komentar:

  1. AiNiiiiii, so love love your post yang ini..! Emang yang mengandung Vit C efektif buat mutihin kulit ya.. ∩__∩

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankiu, iya vit c memang bisa buat kulit cerah^^

      Hapus
  2. haduh racun eeeuuuyy~ kkk
    iyah setuju emang enak banget kalo punya kulit yang lagi gak bermasalah kalo pake bb cream yang light coverage pun rasanya oke oke aja :D
    btw serum nya bagusan ini apa si BRTC C Serum ituh?

    BalasHapus
  3. Aku suka style cici yang sekarang, semangat terus ci :)

    BalasHapus
  4. waw mukanya flawles banget, jadi pengen tau harga sabunnya *pasti mahal*

    BalasHapus
  5. waaa baru tau ada yg namanya dewytree..
    btw cc dari dulu ga pny dark circle ya? ngiriii >.<
    dark circle ku visible bgt T_T blm nemu produk yg cocok huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dark circle kalo tidur malem banget pasti langsung keliatan jelas >.<

      Hapus
  6. kulitnya jadi cantik banget. bersih dan putih ^^ kyk cewek2 korea :D

    BalasHapus
  7. nice tips aini,iya mukanya lebih fresh tuh pake makeup mata yang tipis hihi,btw aku seneng liat softlensnya ,merk apa tuh kalo boleh tau ??

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, hehe softlensnya Vivian Pineapple Lens in Violet :)

      Hapus
  8. super love this post!! <3

    BalasHapus
  9. ahh, cici bikin mupeng pengen nyoba. Sayang ini masih pake krim dokter, gara2 dulu sempet brenti pake krim dokter muka bruntusan, kusem habis konsul ke dokter lagi katanya gara2 masalah perwatannya belum selesai jd gitu padahal pengen beralih pake krim non dokter >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. oww... aku belum pernah pake krim dokter sih jadi kurang ngerti. Krim dokter kadang-kadang terlalu tajem, aku khawatir muka jadi merah dan kulitku jadi tipis ^^

      Hapus
  10. stepnya banyak jg ya :D sis telaten ya, gak pernah jerawatan jg kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mukaku termasuk sensi suka jerawatan makanya selalu kuusahain dijaga kalo gak, aduh parah jerawat dimana-mana >.<

      Hapus
  11. klo untuk kulit large pore ada rekomend sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. brtc pore tightening sis atau peach sake pore serum ^^

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Uwaa, jd pengen. Sis pake brp lama bru kliatan ada efek?? Sample 5 ml cukup buat liat bikin breakout apa engga atau kliatan mulai ngefek??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm tiap org lain2 sis utk keliatan hasilnya ada org yang lebih gampang putih dibanding orang lain :) bisa utk 2-4 minggu tergantung pemakaiannya.

      Hapus
  14. huuuaaa.... suka banget sama post ini + blog ini juga kkkk~
    sist kan ada paket sample nya ia..
    itu seberapa banyak? *minat nih kkkkkk~
    makasih sist

    BalasHapus
    Balasan
    1. sample sekitar 5 ml bisa langsung cek di mylovelysister.com :)

      Hapus
  15. selalu suka sama Aini gmanapun style nya
    kalau kulitnya putih jd so innocent, kalau gelap jadi sexy xD
    gyaaa *penggemar cewe kece* *slapped*

    xo
    gitasyalala.blogspot.com

    BalasHapus
  16. wah lama gak buka blognya , jadi tambah cantik sist :), aku selalu pake produk sista pasti cocok di aku , makasi banyak udah mau share yah sist biasanya cewek agak pelit klo ditanya rahasia kulitnya ,btw sekarang aku di bilang tambah cantik gara2 ngikutin blog sista loh :) ,makasi deh..mudah2 han semakin bertambah kebaikan dari TUHAN untuk sist amien :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih sis^^ It means a lot. hehe
      amien juga XD

      Hapus
  17. waah...aku suka banget loh sama style aini skrg..very very pretty...<3 <3
    jd sebenarnya toner dulu ya baru serum?
    jd selama ini aku kebalikk donk..T_T

    sis..aku mau tny soal step2..boleh kah? :3
    aku kan lg pake hadalabo lotion, yg kata org, itu tuh toner..(?)
    trus lg pengen serum vit c nya brtc..dan essence-nya skII..
    make nya gmn yaaa...haha

    btw serum vit c brtc sama serum dewy tree bagus mana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup toner dulu. Toner itu paling awal setelah cuci muka.
      kalo kaya gitu dipake urutannya toner hadalabo lotion, SK-II facial treatment essence baru serum vit c :) Tapi saranku kalo sista mau pake SK-II Facial treatment Essence tonernya jangan yang hadalabo, karena hadalabo agak encer kenyal gitu, takutnya SK-II facial treatment essence nya nggak menyerap dengan maksimal. Cari toner yang encer kayak air juga.^^

      Brtc serum vit c nya untuk mencerahkan kalo dewytree kan khusus memutihkan. Lain hasilnya ^^ hehe

      Hapus
    2. Apa si bedanya toner,lotion, treatment, essense, dan serum?
      setau aku ya toner-lotion, treatment adalah toner. Walau dy mau cair kayak air, atau sedikit kenyel kayak hadalabo memiliki fungsi yang sama
      essense dan serum satu saudara. essense sama aja dengan serum.

      Bnr ga sist teoriku?Selama ini aku taunya kayak gitu

      Hapus
  18. mulai keracunan sama postingan sist yang ini...*help
    produk dewytree itu bahannya alami g y sis ?

    http://ourimagination-anggaime.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. alami sis, salah satu keunggulan dari merk ini pake bahan-bahan alami. :) Bisa cek langsung ke website mereka di http://dewytree.com/

      Hapus
  19. sist produk dewytree ini bila dipakai oleh kulit kombinasi (bagian T berminyak, pipi dekat rahang cenderung kering) cocok gak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw kulit kita persis sis, aku juga kombinasi, kering di daerah pipi dan berminyak di area T. Selama ini sih cocok aja tuh hehe^^

      Hapus
  20. Sist, kalo untuk mutihin lengan bisa ga ya? Soalnya kulit aku belang -_- Muka putih, tapi tangannya cokelat...

    BalasHapus
  21. sist bagus dewytree atw skii ya mw coba dewytree tp q ru hbs bli skii fiterax aja sh

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok2an di kulit sih sis hehe^^ jadi susah juga bilang mana yang lebih bagus. Tapi aku cocok pake dewytree ini :)

      Hapus
  22. sis, bagusan mana dewytree ato karas?? trus gak bikin kulit terkelupas kan?? kan kebanyakan pemutih skrg bikin kulit ngelupas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dewytree sama karas adalah dua hal yang berbeda sis gak bisa dibandingin. Kalo dewytree kan perawatan komplit. kalo karas hanya krim aja:)

      Kulit ngelupas? merk apa tuh sis? nggak pernah denger kalo krim pemutih bikin kulit ngelupas. Selama aku pake produk apa pun aku nggak pernah pake produk yang ngelupaskin kulit. Terlalu kejem sama kulit hehe apalagi kulitku sensi banget ^^

      Hapus
  23. Sist, mo tanya, aku kmren pake hada labo yang rangkaian shirojyun tp kyknya ngga cocok sm arbutin, soalnya maksud mo mencerahkan wajah yang beda sama kulit lengan eh malah skrg kemerahan gitu jd kyk gelap,padahal tone aku emang agak kuning.. kalo pake dewytree gmn kira2 ya? sebelum order pertamaku disini nih.. ^_^ tengkyu, oh ya kulit aku kombinasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kurang tau sih sis kalo nggak dicoba sendiri gimana hasilnya :) soalnya susah juga produk whitening itu cocok2an banget^^ hehe

      Hapus
  24. cc mau tanya ya,kalau pake sleeping pack malam hari di barengin pake serum apa gpp ya?
    thanks ce ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa sai. :) Memang harus tetep perawatan seperti biasa terus tambahin lagi sleeping pack sebagai step terakhir sekitar 10-20 menit sbelum tidur.

      Hapus
  25. kalau mau beli sabunnya gimana ya ci?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sist,,, kl mau beli semua produk yg bs bkn kinclong itu gmn caranya trz harga-harganya brp?

      Hapus
  26. ci mau tanya dong dewytree sm history of whoo bagusan mana yaa whitening set nya? makasihh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pertanyaan sulit dijawab. Dua-duanya bagus sai, tapi tergantung cocok2an sama kulit kamu ^^ hehe kalo kulit kering lebih baik dewytree kalo kulit berminyak boleh dicoba yang whoo :)

      Hapus
  27. bli dewaytree ny dmn say? kalo d indonesia dmn ya?? help2 yaa :)

    BalasHapus
  28. sejak perawatan ke dokter kulitku jd berminyak sis..sebenernya sih kombinasi. Bagusnya pake produk apa?trus klo lengkap berapa tuh harganya sis..bs ga klo belinya ga lengkap tp yang intinya aja..mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba the History of Whoo aja sis, untuk harga aku nggak apal hehe, bisa langsung ke mylovelysister.com aja sis untuk dicek :)

      Hapus
  29. dewytree bisa buat kulit kering ga?? paket dewytree yg sample cuma buat di pke 1 kali??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa sis untuk kulit kering nggak masalah. yang sample sih bisa untuk sekitar 2 mingguan :)

      Hapus
  30. Wah....cantiknya... ga cuma putih...tapi bener2 mulus, glow, ga ada 1pun jerawat... jadi pengen deh sis...
    kasih tau donk itu produk belinya dimana..??
    thanx before sis.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sis^^ beli di mylovelysister.com :)

      Hapus
  31. Sist ak suka banget sama postingannya,keren..^^
    ak juga mau tanya nih produk2 faceshop it gimana menurut sista bagus ga ?,soalnya ak rada bingung nih mau pake' produk apa reviewnya bagus2 smw ,apa lagi ak masih newbie dalam hal produk2 korea ini,hihihi
    Trus bisa rekomdasi ga produk apa yang kira2 bagus buat ak dari mulai facial foam sampe sleeping pack nya
    ,pokoknya yg skin care deh soalnya kulit ak rada bermasalh nih ,berminyak trus jerawatan gt,tp jenis jerawat biasa,yahh kalo bisa jgn harga yg bikin jantungan yah sist maklum blom kerja nih,heheheh,ntr ak belinya disini deh..^^
    Ini email ak liana.rosa98@yahoo.com..
    Mksh sista....^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi sai udah mampir ke blog kita :) :) kalo kulit berminyak saran kita sih pake rangkaian dewytree yang khusus trouble skin sai. Tapi semua produk cocok-cocokan sai, kita juga nggak bisa rekomendasi yang mana pasti cocok buat sista^^

      Hapus
    2. Bisa minta linknya ga sist,biar ak bisa liat produk2nya ?

      Hapus
  32. sist.. kq paket dewytreenya gada night creamnya yah ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. krimnya itu udah buat pagi malem sai :)

      Hapus
  33. sis, kalo pakai perawatan pemutih dewytree ada ketergantungan gak? maksudnya kalau seandainya aku berhenti pakai, apa nanti wajahku jadi kusam lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo berenti terus nggak dirawat dan sering jemur-jemuran kena matahari dan polusi pasti otomatis muka jadi kusam :)

      Hapus
  34. sist, pengen nyoba 'Nature Republic whitening collagen dream trial kit', tp di blog sista ndak ada review-nya. bagus ndak produknya?
    hasil dewytree bisa langsung? apa setelah habis 1 paket br kliatan? aku ndak pernah pake gini2an sist, tp puengen kalo liat pada putih dan cantik *ex:sista cantik ^_^
    wajahku normal, tapi berpori agak besar, menurut sista gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo keliatan hasilnya kapan sih itu tergantung tiap kulit orang masing-masing sis. Ada yang lama ada yang cepet. Kalo aku cuma seminggu udah keliatan hasilnya, aku pakenya pagi malem setiap hari^^ hehe Udah langsung lebih keliatan cerah dan putih

      Hapus
  35. kalau pesan produk dewytree di mana?

    BalasHapus
  36. sist cream yg dipakai untuk tdur bagusx apa aja?
    klw skinfood bgus g?
    soalx aq lgi pake produk skinfood

    BalasHapus
  37. kak produk dewytree bisa dipakai anak umur 16 tahun gak? makasih:)

    BalasHapus
  38. Sist, Dewytree nya harus preorder dulu/ gimana ya?Please advice thank you :)

    BalasHapus
  39. itu utk perawatan bt malam hari y sis ketika mau tdur.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sih aku lakuin pagi malem, cuma kalo pagi nggak pake sunscreen nya^^

      Hapus
  40. sis..kalo mau pake sleeping pack gitu, sebelumnya mesti pake toner sama serum jg gk?
    trus klo yg Dewytree Aqua Collagen Peptide series sama yg Dewytree Extreme Whitening series itu bedanya apa sis? soalnya kalo diliat dari review-nya sama2 bisa melembabkan n sbg whitening jg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus pake toner serum krim kemudian sleeping pack. Gitu urutannya^^

      Kalo yang extreme whitening lebih fokus untuk memutihkan, kalo yang collagen peptide lebih fokus ke melembabkan walaupun bisa untuk memutihkan juga :)

      Hapus
  41. Sis, sebelum pake suncream dewytree ini pake pelembab dulu apa gak usah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh pake boleh nggak sis gak masalah^^ tapi lebih baik pake pelembab dulu...

      Hapus
  42. sis mau tanya, itu ko sabun gen java nya gambar packaging nya bukan bebek sis ?
    dijamin ori ngga sis ?
    aku tertarik beli nih, cuma agak takut soalnya kulitku sensitif :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. packagingnya udah ganti sis sekarang. Kalo palsu apa nggak nya tergantung sista beli dimana. Kalo di mylovelysister.com sih pasti asli, nggak jual barang palsu. hehe^^

      Hapus
  43. Sis kalo kulit aku aga berminyak cuma ga berminyak2 banget. Kira2 cocok ga pake ini? Aku pengen coba trial kitnya dlu nih. Kira2 bs dipakai brp lama ya trialnya sis?^^ thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. umm kulitku si kombinasi, berminyak di area T, sis cocok pakai ini. Kalo trial kit nya sih nggak bisa kubilang pasti soalnya tergantung sista penggunaannya sedikit atau banyak^^

      Hapus
  44. cici kulit'y bagus banget,,

    kalo mau beli broduk dewytree itu dimana,,
    aqu buka blog'y, aqu ga ngerti tulisan'y,,hhe

    BalasHapus
  45. Cici kulitnya sensitif ga ci? Aku masih 18 tahun. Lumayan cepet jerawatan. Tp aku mau pesen dewytree nya satu set. Itu cc kulitnya bener2 bs cerah ? Dipake di kulit sensitif dia bisa jerawatan ngga ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kadang sensitif kalo salah pake produk langsung jerawatan terus muka kayak gradakan gitu kalo dipegang. Kalo di aku, hasilnya iya jadi cerah. Tapi kembali lagi ke cocok2an tiap kulit masing-masing ya sis.:) :)

      Kalo soal sensitif, tiap orang sensitif nya beda-beda. Aku nggak bisa bilang kalo dipake di kulit sista jadi jerawatan apa nggak. Kalo di aku nggak :D

      Hapus
  46. Sis, aku mau tanya, kalo mau beli dimana? tertarik banget deh .. cos muka ku ada flek hitam. tks

    BalasHapus
  47. dear aku penasaran sama salah satu komen yang kamu jawab mencerahkan tuh beda sama memutihkan, maksutnya gimana ya dear, trus buat wajah yg kuseem newbie soal perawatan prefer kemana? jelasin dongs :)

    BalasHapus
  48. sis ini bisa buat menutupi noda noda hitam di wajah kaya bekas jerawat ga ?

    BalasHapus
  49. aduhh jd tertarik nyoba nehh..
    ak mau tny,klo ak tetep mau pake anr nya estee lauder gmn?
    blh gak ya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...