ShareThis

Sabtu, 29 September 2012

Pengalaman di Clarins Skin Spa

Sebetulnya ini post yang uda telat banget, aku udah hampir sempet lupa untuk post tentang Pengalaman di Clarins Skin Spa, karena tadi waktu sedang cari gambar di folder foto baru sadar aku belum post tentang Clarins Skin Spa. Salah satu alasan kenapa aku mau nulis tentang Clarins Skin Spa adalah karena memang enakkkk banget spa nya!!! 

Waktu itu aku dapetin voucher untuk free SPA dari Clarins, tapi karena belum sempet pergi akhirnya kupikir udah deh mungkin lain kali aja. Tapi waktu aku denger dari para blogger lain ternyata enak banget spa nya dan wajib untuk dicoba aku langsung berusaha cari waktu untuk pergi ke Clarins Skin Spa. Jujur aja aku akan kasih rating 9/10 untuk semua pelayanan dan hasil yang didapat setelah treatment. Bukan 10/10 karena harganya agak mahal. hehe....

Ini adalah ruangan di ruang tunggu Clarins Skin Spa dengan dekorasi merah putih yang elegant. 


Sebelum memulai SPA, BA nya menanyakan terlebih dahulu tipe kulitku dan hasil perawatan yang mau kudapatkan.

Kemudian untuk spa nya berada di ruangan kamar dengan tempat tidur yang nyaman banget. Tempat tidur ini mempunyai penghangat, jadi bisa diatur tingkat kehangatannya

Di langit-langit ruangannya ada gambar awan yang bikin relax saat kita di pijat. Ruangannya remang-remang dengan musik yang menenangkan, dan yang paling asik adalah pijatan dari mba-mba-nya. Aduh beneran enak banget, semua pegel-pegel dan capek langsung ilang sekejap. Rasanya waktu di SPA nggak pengen selesai-selesai :P

Aku ini orang yang suka banget di massage, jadi aku tau mana yang bisa massage, mana yang cuma massage asal-asalan. Waktu aku di massage, mba-mba yang massage itu tahu dengan tepat titik mana yang bisa bikin tubuh jadi relax dan segar. Wow XD

BA-nya menjelaskan kalo produk yang digunakan di Clarins Skin Spa merupakan produk khusus dari Prancis dengan kualitas konsentrat yang tinggi di setiap produknya.


Berikut merupakan beberapa paket dan treatment yang ditawarkan. Semuanya menggiurkan untuk dicoba <3 <3 <3

Buat kamu yang pengen memanjakan diri di SPA, kamu WAJIB coba Clarins Skin Spa ini, mungkin memang mahal, tapi nggak ada salahnya memanjakan diri setelah bekerja setiap hari.

Yang paling keren lagi menurutku setelah SPA  (SPA-nya termasuk facial dan massage di bagian punggung)  mukaku langsung kinclong putih bersinar, nyokap yang waktu itu temenin sampe terkagum-kagum dengan hasilnya karena kulitku langsung lebih bersih.

Facial yang ditawarkan Clarins bukan yang dipencet-pencet dengan sadis :P, tapi lebih ke arah massage dengan menggunakan produknya yang bagus banget sehingga kulit jadi mendapatkan nutrisi yang sehat dan semua racun di wajah juga jadi berkurang.


Kalo kamu pengen coba bisa  langsung ke Clarins Skin Spa untuk menikmati treatment dari Clarins Skin Spa yang menyenangkan ini^^

2 komentar:

  1. Pengen nyobaaa.. aaaah.. tapi mahal banget deh yaa.. :( itu tempatnya dimana aja, sist?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...