ShareThis

Jumat, 21 September 2012

Review Gen Java Colloidal Silver Soap

Setelah aku sebutin di post ini kalo aku suka pake sabun Gen Java Colloidal Silver Soap, ternyata banyak yang nanya pengen tahu lebih lengkap tentang sabun ini. Kali ini akan aku review lebih lengkap tentang sabun tersebut.^^

Review Gen Java Colloidal Silver Soap :
• Sabun ini dapat membersihkan make up bedak / bb cream / foundation.
• Setelah dipakai muka akan langsung terasa bersih banget.
• Mempunyai daya bersih yang kuat, membuat kulit terasa agak kering pada awalnya. Tetapi untuk muka berminyak mungkin nggak akan terasa kering.
• Membantu mengurangi noda kemerahan / jerawat / komedo pada wajah
• Dapat digunakan untuk wajah maupun tubuh dan dapat membantu mengatasi penyakit kulit seperti panu, jamur, jerawat, dan masalah kulit lainnya.
• Mencerahkan wajah yang gelap dan kusam




Bisa dibaca di box nya kalo sabun dengan kandungan Colloidal Silver Soap ini mampu membunuh  650 micro germs, maka itu sabun ini diakui dapat membersihkan dengan sangat efektif.

Warna sabunnya kuning transparant. Ada tulisan Korea di sabunnya.


Cara pakai :
1. Gosok sabun di tangan yang sudah bersih sampai berbusa cukup banyak.
2. Pijat dengan gerakan memutar lembut pada seluruh wajah selama 30 detik, terutama pada wajah yang bermasalah.
3. Biarkan 1-2 menit kemudian bilas. Tahap ini sangat penting karena dapat membuat efek kegunaan sabun bekerja pada setiap pori-pori wajah.
4. Keringkan wajah dengan menepuk lembut wajah (jangan digosok) dengan menggunakan handuk.
5. Simpan sabun ini di tempat yang kering setelah dipakai, jangan basah karena akan mengurangi kualitas produk.


Cukup digosok sedikit saja sudah berbusa. Saat digunakan pastikan busanya cukup banyak untuk digosok ke seluruh wajah / tubuh.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, sabun ini punya daya pembersih yang kuat sehingga pada awalnya akan membuat wajah terasa agak kering. Kita rekomendasikan untuk langsung dilanjutkan dengan pemakaian krim pelembab.

Kesimpulan :
Untuk kita yang tinggal di daerah tropis dengan tingkat polusi tinggi otomatis kebanyakan kulit kita jadi berminyak, kotor, dan berdebu (apalagi kalo tinggal di Jakarta, walaupun di dalem rumah tapi debunya udah banyak banget >.<). Kadang-kadang sabun biasa kurang membersihkan wajah dengan bersih sehingga akibatnya kulit ku sendiri jadi gampang timbul jerawat, kusam, dan muncul komedo-komedo kecil yang mengganggu.

Colloidal Silver Soap ini dapat mengurangi kemerahan pada wajah yang berjerawat kemudian membantu mengurangi minyak pada wajah. Jadi kalo kamu yang punya kulit berminyak dan jerawat sabun ini cocok banget, karena akan mengurangi minyak pada wajah dan jerawat yang merah akan mulai kering, kemudian noda-noda kemerahan akan bersih

Dan untuk kamu yang punya muka kering atau kombinasi, walaupun daya bersihnya bisa buat kulit kering tapi keringnya bukan kering yang bikin perih. Lebih terasa seperti kulit kita tuh bersih banget. Pakai moisturiser juga jadi lebih efektif menyerap karena tidak terhalang kotoran-kotoran sisa. 

Setelah aku pakai teratur, aku merasa kulitku lebih bersih. Biasanya waktu masa lagi mau menstruasi, muka ku sering tumbuh jerawat nggak karu-karuan. Tapi karena wajahku jadi bersih setelah memakai sabun ini, mukaku jadi nggak berjerawat separah biasanya. Paling muncul jerawat kecil 1 biji :)

-----------------------------------------------------------------


Karena aku penasaran, aku coba research sana sini tentang apa sih sebenernya Sabun Colloidal Silver itu.

Here what I found, ternyata Colloidal Silver itu salah satu antibiotik natural yang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu, bagus untuk mengatasi masalah jamur, bakteri dan virus. Dan salah satu masalah terbesar dari kulit memang adalah bakteri dan jamur.

Karena fungsi antibakterianya, nggak cuma masalah kulit wajah yang bisa diatasi, juga bisa dipakai untuk seluruh bagian tubuh. Colloidal silver soap ini bagus untuk alergi kulit, eksim, psoriasis, infeksi parasit, infeksi bakteri, infeksi virus, jamur, masalah bau badan dan sejumlah penyakit kulit lainnya.

Colloidal silver ini juga bagus untuk mengatasi masalah jerawat dan mengurangi radang dari jerawat yang lagi terinfeksi. Mineral ini menonaktifkan fungsi pernapasan bakteri yang ada pada wajah kita. Kalau kita membersihkan wajah kita sehari dua kali, otomatis debu, racun dan virus akan terbuang dari permukaan wajah kita. Kalau pas siang hari sih wajah kita memang terasa kotornya, tapi banyak orang yang tidak sadar kalau sewaktu di pagi hari wajah kita juga perlu dibersihkan.

Kita tidur selama 7-8 jam sehari, kadang keringatan, wajah kita juga mengeluarkan minyak, belum lagi bakteri yang ada di sarung bantal. Semua faktor ini bisa memicu munculnya jerawat. Karena itu setelah bangun tidur penting banget untuk membersihkan wajah. Colloidal silver ini yang akan membunuh mikroorganism yang membuat kulit kita jadi terinfeksi. Keeping our face clean!

Seperti yang sudah aku review di atas, sabun ini juga bisa membersihkan make up secara efektif. Dan setelah aku research lebih lanjut, ternyata juga bisa meratakan warna kulit, mengurangi noda-noda wajah, mengencangkan pori-pori, menjaga kelembaban wajah, mencegah penuaan dini dan melindungi wajah kita dari efek berbahayanya sinar matahari.

It's just too good to be true ^__^

Kalau kamu penasaran, kamu bisa Beli Gen Java Colloidal Silver Soap di sini 

8 komentar:

  1. Kak, kalau boleh tahu itu perusahaan manufacture nya apa ya? Kalau ada websitenya boleh di link? Maaf bukannya meragukan kak Aini dan kak Eve, soalnya takut untrusted. Kan banyak tuh skrng sabun ini-sabun itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. manufacture nya dari GEN Technology Co.,Ltd Korea sis. Memang bukan perusahaan besar, makanya kurang banyak yang tahu dan nggak ada websitenya. Karena temenku suaminya orang Korea dan sering bulak balik ke sana, makanya baru ngerti produk-produk lokal Korea yang nggak terlalu terkenal tapi bagus :)

      kalo sista ragu, saran kita coba produk yang sista udah yakin aja untuk amannya^^ hehe

      Hapus
  2. sis, ini harganya mahal banget yak dan agak kegedean hehehe.kalo bisa dipotong kecil2 jadi tiga gitu misalnya, jadi temen2 yang penasaran pengen coba bisa pake ^^ kalo cocok gitu baru beli full... soalnya kulit aku kering banget tapi suka jerawatan. takutnya tar gak cocok, tapi penasaraan banget pengen coba! thanks ~~
    cuma saran aja sis :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi belum sempet masukin ke web sis^^ makasih masukkannya ya :) hehe

      Hapus
    2. makasih sis udah dipotong2 sabunnya kkk^^ awal bulan saya coba beli deh :)

      Hapus
  3. malaam sis, saya buat review gen java di bloog saya. (monatannocturna.blogspot.com) dan sekarang banyak banget yang tanya ke saya, hihihi. makasi ya buat sarannya.

    BalasHapus
  4. Kalo setelah dipakai disimpan di kulkas mempengaruhi kualitasnya ga sisi? Soalnya sabunnya kan gampang banget melted

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...